Yusuf Mansur Blog

169

Install Quran

Sesuatu yang nyenengin dan ngegedein hati adalah, setiap huruf Quran yang dibaca, apalagi dihafal, jadi rizki banget-banget. Lebih dari ngumpulin uang dan emas.

158

Dzikir sebagai Kekayaan Kita

Saat tiba pagi dan sore hari, yuk baca: 100 shalawat 100 tasbih subhaanawlloohi wabihamdih  100 astaghfiruwllooh. Baca dengan penuh cinta, santai, dan dinikmati. Baca juga hasbiyawlloohu laa-ilaaha illaa huu. 'alaihi tawakkaltu wahuwa robbul 'arsyil 'adzhiim. Ini adalah bagian dari dua ayat terakhir dari Q.S. At Taubah. Baca aja keduanya sebanyak 7 kali, ya.   Kemudian baca…

1

Peluncuran Indra Sjafri Football Academy

Jakarta, 15 Februari 2018 Indra Sjafri Yusuf Mansur Management (ISYM) merupakan wujud kerjasama strategis antara dua tokoh nasional yaitu Coach Indra Sjafri dan Ustadz Yusuf Mansur. Indra Sjafri adalah mantan pemain sepakbola yang kemudian menjadi pelatih sepakbola nasional dengan segudang prestasi. Sedangkan Ustadz Yusuf Mansur, selain da’i kondang, adalah pengusaha di berbagai bidang. Salah satunya…


  • Sedekah Online
  • slide1

  • Mae Indonesia



1

Rindu Nabi Muhammad

Suatu hari Nabi Muhammad SAW menangis, maka para sahabat RA bertanya: Apa yg membuatmu menangis ya RasuluLLAAH..? Jawab beliau SAW: Alangkah rindunya aku pada saudara2 ku. Maka kata para sahabat RA: Bukankah kami semua ini adalah saudara2 mu..? Jawab beliau SAW : Bukan, kalian adalah sahabat2 ku, adapun saudara2 ku, adalah mereka yg datang setelah…

0

Hikmah Sakit

  Doain, supaya saya dan kita semua, mau bertaubat dan banyak-banyak istighfar. Serius ninggalin perbuatan buruk. Dari dosa dikonversi jadi macem-macem. Kan mending minta duluan diampuni dan dibersihin Allah. Yuk ah. Bismillaah. Sambil banyak-banyakin ngamalin amalan yang bisa bikin kita diampunin Allah. Kayak baca shalawat. Baca shalawat, bisa banget jadi jalan diampuni Allah. Begitu juga…

Berkah Shalawat 2

Berkah Shalawat

Rame bener... Hehehe. Kegiatan saya mah masih tausiah, ngajar, khutbah Jum'at, ngelola pondok... Berkah dah. Dengan izin Allah. . . Gini ya. Ini kan hari Jum'at. Hari yang kita harus perbanyak shalawat. Nah, saya demen shalawat dengan tidak meninggalkan kosa kata: wabaarik. Dan berkahilah. Atau lebih lengkapnya: Allaahummaa shalli wasallim wabaarik 'alaa Sayyidinaa Muhammad... Dst.…

Ga Ada Impian Yang Kegedean 2

Ga Ada Impian Yang Kegedean

Jatohin omongan aja dulu. InsyaaAllah kalo udah bunyi, maka vibrasinya, enerjinya, bakal ada. Dan jika membesar, akan mewujud. Contoh... Datengin aja semua tetangga kanan kiri depan belakang. Dan sodara, kerabat, kawan. Sampaikan aja dulu... Kalo nyari tanah dan jual tanah, nyari rumah dan jual rumah, nyari mobil, jual mobil, nyari jodoh dan jual jodoh, hehehe.…