Yusuf Mansur Blog

156

Install Quran

Sesuatu yang nyenengin dan ngegedein hati adalah, setiap huruf Quran yang dibaca, apalagi dihafal, jadi rizki banget-banget. Lebih dari ngumpulin uang dan emas.

142

Dzikir sebagai Kekayaan Kita

Saat tiba pagi dan sore hari, yuk baca: 100 shalawat 100 tasbih subhaanawlloohi wabihamdih  100 astaghfiruwllooh. Baca dengan penuh cinta, santai, dan dinikmati. Baca juga hasbiyawlloohu laa-ilaaha illaa huu. 'alaihi tawakkaltu wahuwa robbul 'arsyil 'adzhiim. Ini adalah bagian dari dua ayat terakhir dari Q.S. At Taubah. Baca aja keduanya sebanyak 7 kali, ya.   Kemudian baca…

Sholawat 0

Sholawat

baca ini coba. 0x pagi dan sore. insyaaAllah i1ni sholawat yang saya baca juga. suka sekali dengan maknanya.


  • Kangen Sedekah
  • Kangen Sedekah
  • Kangen Sedekah
  • Kangen Sedekah
  • Kangen Sedekah
  • Sapu Lidi Mbah Joyo dan Quran
  • sedekah-umroh
  • sejuta-quran
  • Sedekah Produktif
  • Sedekah Online
  • slide1

  • Mae Indonesia



Wujudin Mimpi Lewat Shalawat (True Story) 1

Wujudin Mimpi Lewat Shalawat (True Story)

Saudara yang dirahmati Allah, Berikut ada kisah luar biasa tentang seorang pelajar bernama Opung, yang memperjuangkan dan mewujudkan mimpinya lewat terus-terusan ngamalin shalawat. Tulisan ini diambil apa adanya dari post akun LINE pribadinya. Silakan disimak, direnungkan, dan diambil pelajarannya. "okee, gua bakal cerita nih gimana gua bisa dapet UI. buat motivasi kalian yang belum dapet…

Bacaan Shalawat 3

Bacaan Shalawat

اللَّهُمَّ صَلِّ وَ سَلِّمْ وَ بَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ آلِهِ وَ أَصْحَابِهِ وَ أُمَّتِهِ أَجْمَعِيْنَ صَلاَةً تُنْجِيْنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ الْأَهْوَالِ وَالْآفَاتِ وَتَقْضِي لَنَا بِهَا جَمِيْعَ الْحَاجَاتِ وَتُطَهِّرُنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ الذُّنُوْبِ وَ السَّيِّئَاتِ وَتَرْفَعُنَا بِهَا عِنْدَكَ أَعْلَى الدَّرَجَاتِ وَتُبَلِّغُنَا بِهَا أَقْصَى الْغَايَاتِ مِنْ جَمِيْعِ الْخَيْرَاتِ فِي الْحَيَاةِ وَبَعْدَ الْمَمَاتِ إِنَّكَ سَمِيْعٌ قَرِيْبٌ مُجِيْبُ…

4

Bermusuhan: Dicuekin Allah

Kalo sekiranya ada orang, yang ngajak bermusuhan, ngajak musuhan, jangan mau. sebab rugi amat. Bisa didiemin Allah. Dicuekin Allah. Ditinggal Allah. Bila dimusuhin, jgn ikut memusuhi. Kecuali di Jalan Allah. Ini pun, ukurannya harus bener. Jangan nafsu. tanya bener, bener ga di Jalan Allah. Dicuekin, dibiarin, didiemin, bini aja, repot. dicuekin, dibiarin, didiemin, oleh suami,…

4

Dekati Pemilik Dunia

Dekatkan yang pengen dunia, kepada Pemilik Dunia. Kalo ga, jadi ngutang, jadi nyolong, jadi korupsi, jadi angan-angan belaka, jadi maksiat dsb. mending jadi ibadah. Dunia diperoleh dari jalan ibadah. keren. Dan bahasanya jangan dibahasakan niatnya apa. Tapi doanya apa. Masa doa ga boleh? Ga sedekah juga ya boleh doa. Apalagi dibarengi sedekah. Nyebutnya juga jangan…