• home ym com


1000 Shalawat Bagian Pertama

Amalan 1000 shalawat itu keren banget, loh! Buat diamalin sendiri dan dibagikan. Karena bisa, mencakup tiga hal: shalawat, salam, dan keberkahan.

Kemudian dipanjangin sedikit buat diamalatkan kepada: istri-istri Rasul, keluarga Rasul, turunan-turunan Rasul dan seluruh umatnya Rasul. Kira-kira jadi bunyinya begini:

Wait. Tunggu sebentar deh.

Atau istri gak apa-apa gak disebut. Masuk di kelompok “keluarga”. Dengan membatin demikian, maka, plus masukin “orang-orang tua” ke “keluarga”.

Ok. Ini bunyinya: اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وآله وأصحابه وأمته أجمعين

Supaya kembalinya ke kita, banyak. Seabrek-abrek.

1000 itu, banyak. Kapan aja. Bebas. Dan santai aja. Jangan kayak kejar target. Diresapin. Supaya dapat 3 hal tersebut di atas, sebagai kembalian doa dari malaikat. Apalagi ini kembalian doa ke Nabi. Subhaanallaah! maasyaaAllah besarnya!

Dan bukan untuk sendiri. Tapi untuk keluarga, turunan, dan siapa yang membersamai kita hingga akhir zaman.

Dari tahun 1999, sampai dengan tahun 2018 kemarin itu, testimoninya gila-gilaan, loh!

Kalo baca untuk Nabi doang, kembalinya buat diri kita seorang. Karena setiap doa, untuk yang lain, malaikat akan mendoakan yang serupa. Jadi jangan sampe deh singkat-singkat shalawatnya.

Jangan hanya: صل الله على محمد

Rugi! Sebab gak ada yang kesebut dari keluarga, turunan, dan yang membersamai kita. Sayang, kan. Padahal kembalian shalawat, bukan hanya doa balik dari Malaikat. Tapi dari Allah dan Rasul-Nya langsung.

Sayang kalo keluarga, turunan, dan yang membersamai kita, gak disebut dan gak kesebut, oleh Allah, malaikat-malaikat, dan Nabi.

Ayo dah mulai 1 Januari 2019 ini kita shalawatan minimalnya 1000 kali.

Sampai sini dulu, pekan depan, abis 7 hari berturut-turut kita shalawatan 1000 kali, saya bakalan lanjutin.

Amalin yah, makasih.

Salam, Yusuf Mansur.

Bersambung…

 

You may also like...

1 Response

  1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Semoga dengan website ini👉 http://yusufmansur.com/1000-shalawat-bagian-pertama/ saya bisa belajar lebih banyak lagi dan bisa selalu berusaha Shalawat setiap saat serta selalu bersyukur kepadaNYA🤲

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.