120:40=3

120:40=3. Ada yang tau artinya?

120:40=3

Seratus dua puluh dibagi empat puluh sama dengan tiga. Iya kalau pakai bahasa tulisan huruf bukan angkanya begitu. Tapi ada yang ngerti gak maksudnya apa?

Saya kasih clue nih. Sekarang tanggal berapa? Berapa hari lagi menuju tahun baru?

Tanggal 3 September 2022. Tanggal Tiga September Tahun Dua Ribu Dua Puluh Dua. 120 hari lagi menuju tahun 2023. Seratus dua puluh hari lagi menuju tahun dua ribu dua puluh tiga.

Udah mulai nangkep? 120:40=3

Jadi begini, 120 hari dibagi 40 hari sama dengan 3 putaran. Artinya gimana sih jadinya?

Artinya kita bisa tiga putaran nih buat 40 hari riyadhoh. Misalkan di putaran pertama fokusnya shalawat 10.000 kali sehari. Putaran kedua tambah fokusnya tambah baca tasbih 10.000 kali sehari. Putaran ketiga tambah fokusnya jadi istighfar 10.000 kali sehari.

Itu contoh aja yak. Bisa apa aja misalnya yang tadinya gak tahajud, jadi mau tahajud, yang tadinya gak dhuha jadi dhuha, yang tadinya gak puasa Daud atau puasa Senin-Kamis jadi puasa. Intinya sih gimana kita fokus, pol-polan nih di sisa hari-hari terakhir tahun ini.

Biar tahun depannya jadi gampang aja idup, jadi kebeli aja kebutuhan, jadi gak usah mikir mau pergi juga. BBM naek gak khawatir juga gak kesulitan dengan hal tersebut. Bahkan kalau bisa dan perlu kita bantu yang kesulitan. Masya Allah banget dah.

Yuk kita sama-sama aja mulai dari malam ini, silakan shalawatnya ini udah ada yah contohnya di YouTube.

Kalau yang mau lebih top lagi, lebih paham lagi, biar lebih yakin lagi bisa baca buku digital saya yang 40 Hari Jadi Kaya: Sebuah Perjalanan: https://s.id/40harijadikaya

Ini spesial banget buat teman-teman, buat kawan-kawan yang ingin membersamai, yang ingin bareng-bareng riyadhoh sama saya. Makasih yah.

Saya benar-benar mohon doa. Saya doain juga buat semua, buat Indonesia, buat dunia.

Doa dari saya benar-benar untuk semuanya, Yusuf Mansur. 120:40=3.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: