Wisatahati Business School

4 Nasi Bungkus

Baca Juga ...

36 Komentar

  1. arix says:

    siiipp

  2. husnu thamrin says:

    Subhaanallaah….

  3. nanda says:

    assalamualaikum wr. wb
    mohon info transferan awalnya berapaan ust.? sejuta ato 20rb min? hehehhe

    • Lukman says:

      Twitter : @lukmanlagi

      20rb/orang.
      Untuk yang 1juta berandaian jika untuk beberapa orang.. dan hasil untuk perbulan/pertahun juga sekian*** gitu mbak :’)

  4. wardana says:

    baru sadar 20rb kalo 10jt bisa 200 milyar ya? moga berhasil dan di ridhoi Allah tads, saya juga akan ikut deh hehe

  5. rurie shita says:

    Subhanallah..

  6. diajengputri2011@yahoo.com says:

    pgin ikutan

  7. fahrurrozi says:

    Bismillahh semoga lancar .. Yuk 20rb dulu… Pasti berikutnya berjalan baik

  8. Shany says:

    Mantap pak ustad, insyaallah rencana ini memberikan berkah buat kita semua y pak ustad, amin…..

  9. ade suhendar says:

    Yuk 20 ribu patungan,,,daripada 20 ribu kg jelas abisnya mending di patungan umat ustad yusuf mansyur aj

  10. rahmi says:

    semangat!!!
    moga Allah bantu kerja2 kt..

  11. Luar biasa lagi… Klo ini dapat diaplikasikan dalam pertamina wah… Cuma berapa tahun aja dapat dibeli…moga bbm gak sperti sekarang…

  12. cabron says:

    trus pengelolaan setelah akuisisi gimana? ada jaminan pasti untung gak? bukannya menjalankan perusahaan gak semudah itu untuk sampai dapat profit? kok seperti sulap aja?

  13. Lina says:

    min brp ustadz,,

  14. asbe says:

    bismilahirohmanirohim,,,, ihlas memberi,, ta harap,, kembali,, niat nya karna allah,, yg ganti pun allah…. semga istiqumah

  15. Yudha dewantoro says:

    Wiiihh jago deh, insyaAllah niat baik hasilnya hebat

  16. Lukman says:

    Twitter : @lukmanlagi

    aku sangat mendukung kerja keras Pak Yusuf membuat Perkumpulan seperti ini,kenapa dibilang perkumpulan..?
    Karena menurutku ini bukan bisnis,untuk kita bersama.Dan ini juga diperoleh dari hasil kerja sama,bukan individualist.

    Mungkin dari perkumpulan ini kita juga bisa membantu kawan-kawan yang mungkin sedang galau karena tidak mempunyai pekerjaan istilahnya nganggur,insyaallah dari perkumpulan ini dapat menghasilkan sebuah usaha yang dapat meringankan beban dari kawan-kawan kita ini.

    dan dari perkataan Pak ustadz bahwa mari kita bergabung bersama dan kita berusaha untuk mengumpulkan uang,siapa tau nanti kita bisa beli Merpati lagi Hotel,dll yang udah dibeli semua sama orang lain.

    Saya sangat menyetujui kegiatan Pak Yusuf,semoga usaha yang dibuat pak Yusuf diberkahi Allah swt.
    Amin.

  17. Ustadz.. ijin copy paste lagi..

  18. Alifio Ahmad says:

    Subhanallah………niat baik pasti di ridhoi Allah.Mari kita dukung pak ustad,kalau kita bersatu pasti indonesia maju

  19. mellamoonz says:

    Lagi bayangin kalo patungan usahanya pake uang cash 20rb dr 10juta org…wkwkwkwkw lucu kali ye….nyookk action!!!

  20. Lulut Sasnito says:

    Amien Yaa Rabbal ‘alamin

  21. Lulut Sasnito says:

    “Beli Kembali Negeri Indonesia”

  22. heru kuncoro says:

    Insyaallah, menjadi jihad melawan sistem yang dholim.

  23. sutini says:

    beritanya Ustad mansyur bawa duit milayaran kira2 udah buka pabrik apa ya??? semoga sukses terus en lancar proyeknya.amin

    • Sutino says:

      Sudah pantaslah Quran mengatakan Orang yg pertama masuk neraka adalah wanita.
      @Sutini, uang milyar dalam 3 kopor yg dibawa ustad dr Malaysia itu adalah uang sumbangan u/ pesantren dan pembangunan masjid di pesantren ustad YM.
      Bukan u/ bangun Pabrik, apalagi u/ merperkaya diri sendiri (ust.YM).

  24. andri says:

    insya allah

  25. ahmad arief says:

    Hehehe, di kota saya, Balikpapan, Rp. 5rebu itu cuma dapat nasi doang ustad, tanpa sayur, tanpa lauk. :-)

    Tapi insya Allah, semua niat baik ustad bisa tercapai. Amin.

    Kalau bisa ajak saya ustad, untuk merealisasikan ide-ide pak Ustad. Hehehehe… :-)

  26. Hendra SMK1 PKu says:

    Utad. Tambahain BRI dong….
    Mau ikut ni

  27. Bukan Nama Saya says:

    pencerahan nih pak ustad… jd teringat sistem pajak, cm ga amanah.

    terima kasih ya allah sdh menambahkan 1 lg org baik yang amanah, terima kasih. Dan terima kasih jg, Engkau telah mnjaganya untuk tetap amanah.

  28. funnyrabbit says:

    uhuuuiii :D

  29. Zubaidah Djae says:

    ALLAAHU AKBAR.
    Makin terlihat niat besarnya ustad YM
    Jadi,nggak sekedar bersedekah dalam arti sempit,yaitu memberi secara ikhlas kepada para fakir miskin dan membiarkan ybs menjadi fakir(penerima sedekah) seumur hidup.
    Tetapi bersedekah sambil di dorong untuk suatu saat menjadi pemberi sedekah. Berhenti jadi miskin,menjadi kayaaaa. Tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah.
    Saluuuut,ustad
    Nilai edukatifnya terealisasi.
    Saya makin ingin cepat-cepat ikut partisipasi nich ustad. Semoga berkah.Amiiin

  30. warni says:

    Boleh jg gagasan bp.YM smg sy sgr gabung jd anggotanya pa’ustad .sukses terus tuk pa’ustad

  31. subhanallah semoga berkah amin

  32. Ramdanil says:

    Silahkan ikutan langsung buat yang mau bersedekah, tolong kirim imel konfirmasi ke sejutayusufmansur@gmail.com.

  33. Yudhistira says:

    Assalamuálaikum…
    Apakah progam ini masih berjalan ?

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


6 + = 8

facebook like