Aceh Himbau Hentikan Aktivitas Ketika Adzan Berkumandang

 

aceh

Haditsnya jelas, bahwa Allah mencintai orang-orang yang menunaikan shalat 5 waktu di awal waktu. Akan tetapi pada kenyataan, pelaksanaannya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Masalahnya, terkadang terkendala dengan dorongan atau motivasi diri. Tidak ada kesadaran dan keinginan untuk menunaikan shalat, segera setelah adzan berkumandang.

Akan tetapi ada saja pribadi-pribadi yang mempunyai kesadaran dan keinginan untuk shalat di awal waktu. Namun terkendala dengan peraturan atau atasan yang tidak memiliki keinginan dengan frekuensi yang sama.

Bersyukurlah bila ada peraturan atau atasan yang juga menginginkan shalat tepat atau di awal waktu. Seperti yang terjadi di Sumatera Selatan beberapa waktu yang lalu. Pimpinan tertinggi kepolisian mengeluarkan sebuah himbauan agar para bawahan untuk segera menunaikan shalat 5 waktu secara berjamaah, bila telah mendengar adzan berkumandang.

Kini himbauan sejenis terjadi di Aceh. Pada sejumlah papan yang ditemukan di beberapa tempat di Banda Aceh, tertulis himbauan tersebut. Dinas Syariat Islam Banda Aceh lah yang telah memerintahkan untuk memasang papan-papan berisi himbauan tersebut.

Dalam papan tertulis “KITA HENTIKAN SEGALA AKTIVITAS SAAT BERKUMANDANG ADZAN ; Datangi Masjid/meunasah untuk Menunaikan shalat fardhu secara Berjamaah.”

Alhamdulillah. Mari kita mohon kepada Allah agar kondisi seperti ini juga terjadi di beberapa daerah di Indonesia lainnya. Aamiin.

Sumber news dan image: fimadani.com

 

You may also like...

1 Response

  1. marwandi says:

    Assalamualaikum wr wb
    SEMANGAT PAGI

    Ini bisnis DAHSYAT loh!!!

    Mau tau kenapa PAYTREN BISNIS YG DAHSYAT DAN KEREN DAN NGETREN????!!!

    Simak baik2 ya dan cermati.

    Klik http://www.bestpaytren.com/marwandi

    Mau bayar tagihan ini itu, biaya administrasinya balik lagi ke kita, coba lewat bank, biaya admin utk siapa??? Buat bank khan??!! Ayo,,untung mana???

    Isi pulsa ke orang, pasti bukan pas harga pulsa,ada lebihnya, coba isi sendiri tentu dapat harga agen. Klo hal itu dilakukan berbulan2 dan bertahun2 gmn ya? Sebulan brp kali isi pulsa trus kalikan deh untung mana coba? Jd agen /isi sendiri atau sama org lain??

    Trus yg hebatnya lagi diPAYTREN, semua transaksi yg kita lakukan, bayar ini itu dapat CASHBACK alias BONUS dari perusahaan dan sudah dihitung bersedekah. WOW, keren kan??!

    Mau tau hebatnya lagi hanya dengan modal yg sangat terjangkau, modal 350rb udah bisa join..
    Anda bisa mendapatkan penghasilan /minggu

    Pendirinya ust. Yusuf Mansur, pada kenal beliau kan, perhitungannya sesuai syariat Islam dan tiap transaksi bernilai sedekah, krn 100% keuntungan disedekahkan..

    So, tunggu apalagi, jgn banyak mikir,, karna diluar sana ribuan bahkan jutaan ngantri mau daftar paytren…

    Makin cepat anda join, semakin cepat nikmati KEMUDAHAN, MANFAAT DAN KEUNTUNGANNYA.

    Info pendaftaran inbok
    WhatsApp/Telegram 089637111991
    Bbm 56A5707F

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like