Wisatahati Business School

Ada Allah

Baca Juga ...

68 Komentar

  1. Sitie Hamzah says:

    Insya Allah, terima kasih tausiyahnya bagus βůϋ⪪ΏĝỀề†……. , smg mjd penyemangat buat kita semua,Aamiin

  2. dewi yana says:

    Hasbunallaah wa ni’mal wakiil, ni’mal maulaa wa ni’man nashiir.

  3. Min, tolong dong kirimin artikel-artikel ustad yusuf mansyur dong
    Artikelnya penyejuk hati min
    Makasih

  4. Ema says:

    Subhanallah..Jazakumullah u/ ilmu’ny Ustad smga Ust selalu ad dlm ke Ridhoan Allah SWT.Amiin ya Rabbal al amiin.

  5. day says:

    ijin share pak ustad..

  6. yuni ds says:

    Subhanallah…..walhamdulillah… Jazakumullah ustad. Bener2 penyejuk hati dan semoga mjd ilmu yg manfaat. Aami-n

  7. Makasih ustadz atas doa2 & tausyiahnya …. Selalu hadir dihati sy ketika masalah sy alami, termasuk saat sy dpt link dan sy buka link.

    Subhanallah tentram sy dan team sy setiap tausyiah yg sy terima & sy syiar kan kembali ke team sy. Semoga Alloh SWT sll memberi sgl kemudahan dlm dakwah, Alloh ampuni semua dosa2 kaum muslimin, Alloh lancarkan segala Hajat & Niat ustadz utk kemashalatan umat muslim.
    آمِيـنَ يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن
    Jazaakallaah khoir…

  8. waki says:

    Manfaat sekali postingan ustadz Yusuf Mansur ini, semoga menjadi motivasi untuk kita semua. Amien

  9. joe says:

    aminnn ya rabbb!!!!!!!!!!

  10. citra says:

    Beri kesehatan selalu untuk beliau ini Ya Allah,agar selalu bisa ber dakwah menyejukan hati dan mengingatkan kami.aamiin

  11. andiana permatasari says:

    ijin share ya ustad…makasih

  12. Alhamdulillah telah hadir web Support VSI super canggih dan serba otomatis http://www.Mitra-VSI.com

  13. Muhammad Syamsuri says:

    Tausyiah ustadz selalu buat hati ane goyang.. mgkn krna terlalu banyak dosa .. airmata ini selalu menetes jika dnger tausyiah2 seperti ini.. mksh ustadz, sangat bermanfaat sekali.. smga ustadz & kluarga selalu diberi kshtan, kekuatan dlm brdkwah.. salam silahturami…

  14. santi says:

    Aamiin.. semoga allah menerima dan mengabulkan do”a kita.

  15. Agus Sugiarto says:

    Tausiah ust pas dengan yg sy alami skrng, alhamdulillah jadi semangat lagi
    dan telah sy sebarkan ke yg lain.

    terima kasih ya Rabb….

  16. puspita says:

    Jazaakallaahu khairan ustadz. Nasihatnya bagus skali. Smoga sy bisa istiqomah. Smoga ustadz sllu dlm lindungan Alloh,bgitu pula kami. Aamiin..

  17. Asslmkm… izin share ustadz.

  18. astri anjelina nasution says:

    Subhanallah …
    Kita harus percaya Keajaiban yg pasti Allah berikan di hidup kita.
    Terimakasih ustad untuk tausiyahnya, menyejukkan hati. Semoga Ustad dan Keluarga selalu diberikan kesehatan agar tetap terus berdakwah di negeri ini.

  19. ragesrafi says:

    Alhamdulillah,..terimakasih tausiyah nya,..semoga kt dpt mengamalkan dlm hidup sehari hari,..amiiiiiiiiiiiinn ya rabbal alamiin.

  20. Amiiin, Amiiin, Amiiin,

  21. Assalamu’alaikum, Ustadz Yusuf Mansur. Dari Solo dengan Senyum. Salam kenal

  22. wahyu prasetyo says:

    Ya Allah Ya Robb ampuni atas semua kesalahan kekeliruan dan kekhilafan hamba istri serta anak” kami orangtua kami serta guru” dan keluarga kami…jadikan kami senantiasa menjadi hambaMu yang selalu bersyukur dgn apa yang Kau berikan kpd kami…sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui apa yg terbaik untuk kami…bimbing kami tuntun kami kembali kedalam jalanMu ya Allah jalan yang penuh dengan kebarokahan dan keridhoanMu..Hasbunallaah wa ni’mal wakiil, ni’mal maulaa wa ni’man nashiir..أَمِِيْن يَا رَبَّ العَالَمِينْ

  23. Wardoyo says:

    Assalamu’alaikum, Ustadz Yusuf Mansur salam kenal, kirimin dong tausiah2 N do’a2nya semoga bisa bermanfaat untuk di amalkan.

  24. dahlia says:

    Subhanallah..terima kasih nasehatnya ustadz. Semoga kita semua tetap istiqamah dijalanNya Amiiinnn…

  25. Gatot Sugianto says:

    terima kasih Pak Ustadz,

  26. Fitrisna says:

    Ustad adalah motivator ulung,pengen banget bisa share ustad..tp gak tahu caranya,mhn petunjuk nya min,wassalamualaikum

  27. puji lst says:

    Jd S̤̥̈̊є̲̣̥♍♍ªªªηGªª†̥̥†̥̥ lg setelah dpt tausiyah dr ustad. Saya yg hampir putus asa dr rahmat ALLAH, jd dpt kekuatan lg. Doanya buat ustad pokoknya segala yg baik2 aja dech.suwun ustad,,,

  28. puji lestari says:

    Subhannalah,,,

  29. syaiful says:

    Subhanallah..terima kasih nasehatnya ustadz. Semoga kita semua tetap istiqamah dijalanNya Amiiinnn…LUar biasa

  30. ahmad rivano says:

    amin….amin….amin…..makasih ustadz..

  31. Amin, semoga bermanfaat Tadz, tapi jujur bagian akhir doa yang disingkat bikin males bacanya :)

  32. saya selalu curhat ke allah, kalau saya lagi sedih dan senang

  33. rini handayani says:

    jazakallahu khairan katsira semoga kita semua selalu bisa berdoa di setiap kesempatan dalam hidup kita, seperti ustadz yusuf mansur, gunakan waktu kita sebaik mungkin, terima kasih ustadz, ingin sekali mendirikan rumah tahfidz n pesantren daqu seperti cabang cabang yang sudah ada. ingin sekali ikut barisan mereka yang selalu hidup dalam naungan Al Quran, semoga bisa terwujud. AMIIN.

  34. artikel yang sangat bermanfaat,,saya takut karena ada allah yang selalu mengawasi kita..

  35. sahabat ane says:

    allah dekat sama kita memang, tapi pikiran kita selalu bahwa allah selalu jauh

  36. Have a nice monday ;)) GBU

  37. Umi Latifah says:

    koq lama nggak muncul Wisata Hati ANTV, sudah kangen dengan tausiah dan becandaan ustadz, semoga ustadz beserta keluarga selalu dikarunia kesehatan untuk selalu berdakwah, semoga kita semua istiqomah dan akhir yang husnul khotimah, amiiin…

  38. ummi kultsum says:

    Aamiin

  39. sofian sauri says:

    aminn,semoga ALLAH cepat menyelesaikan masalah quw ini…..

  40. intan rahmawati says:

    assalaamu’alaikum ustadz yusuf mansyur,salam kenal dari jogja…..subhanallaah bikin hati ini adem….motivasi banget….istiqomahkan kita semua di jalan-MU ya Allah..Aamiin.

  41. heny says:

    subhanallah… sgat bermanfaat.. sangat mndalam.. trimaksih ustad..

  42. Ghufie Sebastian says:

    Subhanallah..aamiin makasih ustdz..sngt brmanfaat skli

  43. mardliyah says:

    Subhanalloah, semoga perilaku syu kur dan Sabar jd karakter yang sll melekat pada setiap aktifitas kehidu pan yang diperjalankan Alloh untuk setiap langkah kita

  44. Dwi says:

    Jadi Makin Semangat.
    Ada Allah. Seperti halnya yang pernah saya alami. Keadaan ekonomi saya yang di bawah rata-rata dan umur saya yang sudah hampir menginjak 28 tahun, menjadi bulan-bulanan ejekan teman-teman, tetangga, bahkan keluarga sendiri hanya karena saya tidak urung mengakhiri masa lajang. Ditambah lagi adik saya (laki2) sudah nikah duluan. Mati gila kan? Pokoknya tahun 2013 adalah Neraka bagi saya sekaligus surga. Begini ceritanya, Beberapa kasus justru banyak wanita yang mendekati saya, meskipun saya juga pernah berinisiatif sendiri memilih pasangan. Namun, semua pada akhirnya selalu gagal di tengah jalan. Mungkin saya belum siap secara materi membuat saya urungkan niat serius. Karena sifat saya yang jg cenderung introvert membuat keluarga dan teman-teman tidak mengetahui saya sedang ta’aruf dengan wanita mana atau siapa. Mereka hanya mengetahui kalau saya banci alias tidak pernah mendekati wanita. Dalam hati ya, kurang ajar sekali ngatain saya banci. Astaghfirullah…. Saya hanya memegang teguh istilah “Jodoh dan rejeki di Tangan Tuhan” meskipun hanya dianggap untuk sekedar menghibur diri aja.
    Pernah ada satu saudara saya bilang. Jodoh itu hasrat/nafsu yang harus dikejar. Tidak bakalan dapat jodoh kalau tidak punya nafsu mengejarnya. Gila, bahasanya kasar banget, mungkin maksudnya usaha kali ya? Oke saya terima.
    Secara logika memang ada benarnya dan saya mengikuti arahan dia. Lagipula, dia juga bilang menikah akan membuka pintu rejeki. Oke semangat, dan saya mempunyai wanita incaran. Jebret-jebret langsung kena dengan berbagai macam pertimbangan yang matang tentunya tapi saya tidak menceritakan ke keluarga, hanya beberapa saudara saja yang tau. Namun, pada akhirnya justru saya tidak menikah dengan wanita yang saya kejar. Melalui tahap yang diluar dugaan, cepat, tiba-tiba, sedikit konflik (inilah bukti Allah ada, dan mengatur segalanya termasuk urusan jodoh dan rejeki) saya justru menikah dengan tetangga saya sendiri, rumahnya pun bersebelahan pula. Sungguh Allah yang mengatur, sungguh nikmat aturan Allah. Awalnya, pihak keluarga saya tidak setuju dengan wanita pilihan saya dengan berbagai alasan. Padahal, saya sudah terlanjur masuk dalam-dalam masa ta’aruf dengan wanita itu. Pikir saya, bakal gagal nih saya menikah. Dalam masa-masa dilema itu, datanglah wanita yang sekarang resmi menjadi istri saya. Dia adalah tetangga samping rumah saya yang baru saja datang dari Emirat Arab sebagai TKI. Doakan kami menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah. Aamiin.
    Inilah yang mematahkan statement saudara saya bahwa jodoh harus dikejar, lebih jauh lagi rejeki juga harus dikejar. Kalau mereka bisa datang sendiri mengapa harus dikejar. Tentu saja atas persetujuan Allah SWT. Subhanallah….

  45. faisal prayogi says:

    Assalamualaikum pak ustad,,,pak ustad tolong doakan saya y sya lgi ada ujian ni pak ustad saya banyak utang,,,cara sedekah udah saya lakukan ada uang d kantong 6 jt saya sedekahkan 5 jt tp tak serentak guyur2 gt,,niat sedekah y sedekah tp saya berharap allh melunasi utang2 saya,,saya yakin allah,,shalat 5 wktu d masji shalat duha bersam istri,,shlat tahaju udah saya lakukan 5 hari bersama istri,,ni ustad sakit kepala say doakan ustad cept smbh .amin

  46. faisal prayogi says:

    Dan tiap hari pak ustad anak yatim terus datang k toko saya sebanyak 3 orang tetap sya ksh tiap hariny ,,udah 4 hari say nabung k allah ,,msuk k masjid tiap hari saya lakukan tak banyak sih 20rb,,,pa pun jual beli d toko tetap saya keluarkan 10 persen t rutin pak ustad dan bakalan seterusny

  47. pahrudin says:

    makasih ust, sudah mengingatkan kita2 yg lemah ini, mudah2 ust dan keluarga sehat selalu….

  48. yeni says:

    alhamdulilah… bagus banget tausiyahnya. menenangkan hati :) smoga kita khususnya saya yg udah baca ini bisa mengamalkannya.amiinn

  49. basit says:

    subhanawallah mengugah ke hati, silturahmi yu dengan kunjungi blog saya di http://caraindahku.blogspot.com/ trimakasih semuanya semoga sukses selalu

  50. Agung maulana says:

    Subhanallah,minta do’a nya smua tmn2 yg d admin ini,dn do’a dri ustadz yusuf mansur,saya lgi ada masalah dlm pkerjaan saya…

  51. Elvi Yetri says:

    Uts Yusuf Mansur dan Kel yang Disayang Allah, semg kita bisa bersabar dalam sgl kondisi dan kita2 semua tambah disayang Allah. Terima kasih Uts menambah daya tahan terhadap ujian ujian (senang atau susah agar bisa Lulus dimata Allah)..

  52. Ane Fujianto says:

    ada allah. subhanallah

  53. Zulkhaeri says:

    Masya Allah. makasih ya ustadz, semoga kita semua dirahmati Allah.
    semoga ustadz dan keluarga sehat selalu, berkah kehidupannya, dan mudah2an Allah ridho dengan kita semua. amiin.

  54. stevanus s says:

    ass guru ..tetep menjadi inspirasi banyak orang termasuk aye.. rindu juga dengan guru saya ini. . sdh gk pernah liat lagi diloby antv..smoga msh ade waktu untuk sekedar menjabat tangan guru. .

    @zakimunawar

  55. Yohanes Bukhori says:

    Emanuel = Alloh beserta kita.

  56. Ahmad Azzahra says:

    syukran katsir . sangat bermanfaat

  57. triyo assyafi i says:

    amin ya robb..
    minta doa dari ustad dan temen temen
    saya dalam kondisi yang sulit, terlilit hutang, terpuruk ekonomi, moga bisa secapatnya bisa cpet kluar dari masalah ini secepat nya
    tetap sabar iklas dan rindho..

  58. bogor says:

    Yakinlah Allah selalu ada mengiringi langkah kita…

  59. blenger says:

    menyentuh sekali uztaadss tulisannya .. mtrnuwuunn udah sharing … semoga Allah SWT meridhoi kita semua aamiin ya rabbal’alamiin …

  60. lenny says:

    ijin share ustadz…moment nya pas banget..alhamdulillah…

  61. rida says:

    Pa ustaf YM ,,,saya mau pak ustad ada lagi di acara wisata hati di antv setiap jam 05.00 pagi,,saya sangat seneng tenang dengan adanya acara wisata hati ustad itu,,sangat bermanfaat banget

  62. Alhmdllh,trmaksh tausiahx.. Sy jd trharu banget soalx sy bxk dosa

  63. Agus setiawan says:

    Masya Allah.. izin share ya Ustadz

  64. benar sekali apa yg dikatakan ust.. Allah itu selalu bersama kita jika kita mau mndekat.. so jangan takut ketika dalam kesusahan kita tidak ada yang menolong, mntalah tolong kepada Allah, karena allah adalah sebaik”nya penolong… semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya.. aamiin,,

  65. subhanallah , semoga allah senantiasa melindungi menaungi memberkahi kita ya amiin…

  66. Les Privat says:

    semoga allah senantiasa bersama kita amin

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


4 + 2 =

facebook like