Agen Buku Yusuf Mansur

AGEN BUKU YUSUF MANSUR

BUKU YUSUF MANSUR (BYM) merupakan distributor resmi buku-buku terbaru karya Ust. Yusuf Mansur yang dijual secara eksklusif dan hanya bisa didapatkan di Agen-Agen BYM. Hadir dengan koleksi buku yang bermutu dan sarat dengan nilai moral dengan gaya khas Ust Yusuf Mansur.

Buku Yusuf Mansur

BUKU YUSUF MANSUR membuka peluang usaha bagi Anda yang berminat menjadi agen di daerah Anda.

KENAPA JADI AGEN BUKU YUSUF MANSUR??

KEBAIKAN luar biasa dari menulis buku adalah bisa jadi AGEN ILMU. Begitu pula dengan menjadi AGEN BUKU yang sejatinya adalah AGENNYA PARA AGEN ILMU. Kebaikan berlipat dari mendistribusikan ilmu menjadi milik para agen. Supaya Saudara bisa merasakan juga pahala dan kebaikan yang sama dengan Ustadz Yusuf Mansur sebagai penulisnya. Anda dapat mengajak kerabat dan teman-teman lainnya untuk ikut jadi AGEN BUKU YUSUF MANSUR dan menjadikan ini sebagai ajang untuk menyambung RANTAI KEBAIKAN DAN RANTAI ILMU.

Apa saja KEUNTUNGAN JADI AGEN ???

1. Mendapat hak ekslusif menjual buku terbaru Ust. Yusuf Mansur yang tidak diperjualbelikan di tempat selain AGEN BUKU YUSUF MANSUR.

2. Mendapat Rabat (diskon) hingga 50%
a. Modal (pembelian stok awal) 2 juta: diskon 30%
b. Modal (pembelian stok awal) 3 juta: diskon 40%
c. Modal (pembelian stok awal) 4,5 juta: diskon 50%

Mari Bergabung menjadi rantai ilmu dan kebaikan sebagai AGEN BUKU YUSUF MANSUR !!

Info lengkap, hubungi :
BUKU YUSUF MANSUR
0816 – 140 11 66 (Telp/SMS/WA)
PIN : 2B18062C

Email: yusufmansurbooks@gmail.com
Katalog Buku: http://bukuyusufmansur.com/katalog/

Follow Twitter @BukuYM dan Instagram BUKUYUSUFMANSUR untuk info dan perkembangan terbaru dari kami.

67 Responses

  1. Vina tri oktaviana says:

    Pengen curhat sm ustad YM kemana yaaaa??? 🙁

  2. dewi wahyuni anggraeni says:

    salam…

  3. ria says:

    @vina…curhat yang baik ke Allah … tapi kalau pengen bisa dekat dan jadi bagian ustadz…ikut paytren aja

  4. ria says:

    ikut paytren bisa jadi bagian dari komunitas ustadz …. selain jasmaniah nya dapet ruhiyah juga dapet….kalau mau tau paytren bisa add bbm saya 5823A9FA

  5. Auly says:

    Gimana cara mengajukan permohonan bantuan mushaf Al Qur’an?

  6. joko warsono says:

    gimana caranya gabung paytren ym

  7. halimatus syahroh says:

    aslkm ustadz…. ustadz…….. saya tak secerdas ustadz,saya tak sesukses ustadz, saya tak setaqwa ustadz, saya tak suka sama ustadz…… karena Allah ungkin lebih sayang sama ustadz daripada sama saya, ustadz…….. ustadza sangat menjengkelkan…………………….. ya Allah…… Engkau melihatnya.Engkau sudah tau saya komen seperti ini

  8. Assalaamu alaikum, Alhamdulillah setelah bergabung dg paytren urusan beli pulsa hp, pulsa listrik, paket data, tiket pesawat dll semua jd mudah cukup lewat hp. keuntungan yg didapat dr hasil penjualan lumayan dan dapat jg cashback dr setiap transaksi.
    Butuh bantuan silahkan hub:
    Sms/whatsshap: 085243948789 Bbm: 58163290
    Salam sukses berjama’ah

  9. Yatno says:

    Bismillah,Yang mau tau apa itu paytren dan yang mau gabung paytren untuk menjadi pengguna Paytren atau pebisnis paytren silakan hub : Yatno WA : 085692695739

  10. Nandang ST says:

    Yang mau daftar gabung dengan KOMUNITAS PAYTREN.
    Silahkan :
    BBM: PAYTREN
    WA/SMS: +62818218114
    http://www.komunitas.paytreni.com
    Insya allah saya bantu

  11. Assalamu’alaikum Sahabatku
    .:: PELUANG USAHA MODAL MINIMAL HASIL
    MAKSIMAL ::.
    PT. TRENI/PayTren Ustd Yusuf Mansur ( halal
    dan barokah tanpa resiko )
    ✔ “Modal 1x…. hanya utk beli lisensi aplikasi…
    ✔ Tak ada target belanja wajib bulanan…
    ✔ Tanpa harus tutup point…
    ✔ Produk sangat dibutuhkan dalam kehidupan
    kita spt : pulsa,byr listrik,PDAM,PBJS,tiket
    pesawat,tiket kreta api dll
    ✔ Cocok untuk anda yg tidak punya banyak
    waktu dan ingin punya bisnis rumahan.
    ✔ Alhamdulillaah PT. TRENI sudah Diakui oleh
    pemerintah RI, sudah menjadi anggota APLI, dan
    sertifikat Halal
    .Jika butuh bantuan INBOX
    http://leadertreni.net/nisadwi23
    butuh informasi hubungi:
    WA 083837317700
    PIN BB 5BD611DC
    butuh informasi hubungi:
    WA 083837317700
    PIN BB 5BD611DC
    SALAM SUKSES BERJAMA’AH

    • asna says:

      Maaf Nisa bisa nggak , di perlihat kan surat sertifikat syariah yg dari dewan syarian indonesia (DSI) , serta dari APLI.. agar lebih yakin utk bergabung. terima kasih.

  12. Bissmillah hirohman nirrohiim….ini petunjuk peluang usaha untk keluarga saya

  13. chairul umam says:

    assallamualaikum ,bagaimana caranya agar bisa bergambung dan bisa menjual buku2 pak ustad yusuf

  14. aniza salim says:

    saya dari malaysia. saya amat berminat sih untuk jadi agen bukunya ustaz… bagaimana ya?

  15. Aris lante says:

    Assalamualaikum wr wb
    Salam sejahtera bagi kita semua
    Hai….masih suka antri di loket, di counter atau di kantor tour & travel untuk bayar tagihan??? Mari budayakan hidup tanpa ketergantungan pada barisan antrian. Mulai sekarang anda bisa selesaikan berbagai tagihan itu dari HP di tangan anda sendiri dimanapun dan dalam keadaan apapun…. lebih mudahkan?? Coba bayangkan berapa total rupiah untuk bayar admin dari tagihan yang anda keluarkan tiap bulannya?? Mau bayar admin sampai kapan??? di PAYTREN bayar tagihan malah dapat Cashback Mau??? jadi tunggu apalagi ayo gabung bersama kami di PAYTREN…Insya Allah seiring berjalannya waktu anda akan semakin faham dan terasa manfaatnya kalau sudah bergabung bersama kami. Mau tau caranya?? segera kunjungi link ini: http//leadertreni.net/lante77
    WA : 081337372307/085344532300
    Sms : 085244027955
    Bb : 5cdd6fdf
    “PERBAIKI KEKURANGAN ANDA ATAU… SELAMANYA ANDA TIDAK PERNAH AKAN BERUBAH”
    WASSALAMUALAIKUM WR WB

  16. Daftar Paytren, japri aja
    info :
    Aan Paytren
    WA : 0857 1073 3630
    BB : 5880BCE4
    http://www.adapaytren.com/aan

    #Paytren
    #PaytrenJakarta
    #PaytrenBogor
    #JoinPaytren
    #DaftarPaytren
    #IngetBayarIngetPaytren
    #TemenSetiaBayarBayar
    #SuksesBisnisnya
    #BerkahHidupnya
    #UdahPaytreninAja
    #GoOneBillionUser
    #CaraDaftarPaytren
    #PaytrenUstadzYusufMansur
    #CaraMendaftarPaytren
    #PeluangBisnis2016

  17. Assalamualaikum.wr.wb

    Maaf, lagi mencari seseorang yg ingin SUKSES DUNIA AKHIRAT

    Bismillaah, Saudaraku yg insya Allah dicintai Allah, kapan lagi nih kita bisa “BERBISNIS DGN BANYAK BONUS SAMBIL SEDEKAH PULA” bukan hanya itu, kita bisa gunakan ini sebagai alat bayar2 yang simple dan mudah hanya dgn hp kita… Dan yg pasti LEGAL seperti anggota APLI, dll.

    Mau buka loket pembayaran seperti kantor pos atau indomaret.?.bisa..hanya bermodal Rp.350.000. Jalan.

    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1. Pembayaran PLN Pasca
    2. Token PLN
    3. TV berbayar
    4. PULSA HP
    5. Kartu Hallo
    6. Speedy
    7. Leasing Sepeda Motor/Mobil
    8. Tiket Pesawat
    9. Voucher Game Online
    10. Telkom/Telepon
    11. PDAM
    12. Pulsa BOLT
    13. BPJS
    dan masih banyak fitur/fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren,
    karena PayTren adalah :
    1. Made in Indonesia
    2. Software pembayaran pertama yg benar 100% indonesia
    3. Membuat HP kita memiliki nilai tambah
    4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi
    5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL/SEDEKAH
    6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2x
    7. Biaya kemitraanya masih terjangkau
    8. Halal dan legal dan BUKAN MONEY GAME
    9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar
    10. Dapat di wariskan ke anak kita
    11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah “Ust. Yusuf Mansur” PT. Veritra Sentosa Internasional.

    Yang Berminat silahkan DAFTAR di http://www.bestpaytren.com/tizapaytren ; HP. 082181599910

  18. bahri sidiq says:

    Mungkin sahabat pernah mendapat pertanyaan seperti ini “MLM itu selalu menguntungkan yang di atas, Apakah paytren juga begitu?”

    Jawab :

    Pada dasarnya, jangankan MLM, di bisnis biasa pun yg mendapat keuntungan lebih selalu yg posisinya lebih tinggi, misal : penghasilan direktur akan lebih besar dr pada manajer.

    Jadi hal itu adalah hal yg sangat biasa dalam bisnis…

    Menariknya, justru di PAYTREN berbeda…

    PAYTREN memberikan peluang berpenghasilan lebih besar bagi yg kerjanya lebih keras… System komisi Paytren mengutamakan keadilan…

    Terbukti, banyak mitra yg baru gabung mendapat penghasilan yg lebih besar dr yg lebih awal…

    Terbukti, banyak mitra baru yg lebih dulu mendapatkan reward dr pada sponsornya…

    Jdi di PAYTREN, siapa yg lebih fokus dan kerja keras serta memiliki strategi, InsyaAllah akan lebih diuntungkan…

    Yg lebih keren, yg diuntungkan bukan hanya mitra PAYTREN aja, tetapi masyarakat di luar PAYTREN juga, karena ada program sedekahnya…

    Terbukti, PAYTREN telah berhasil membangun jembatan, mengeluarkan mobil ambulan, dan membantu kaum dhuafa, yatim piatu, serta membantu program penghafal Al Quran…

    InsyaAllah masih banyak program2 sosial lainnya..

    Alhamdulillah…mhn doa semoga Allah mempermudah semuanya ya… Aamiin…
    http://www.bestpaytren.com/daftar
    Wa:081280120608

  19. pengen banget ketemu ustadz mansyur ada yang tau gak jadwal ustadz di jakarta sama daerah bogor tolong infoin please..makasi 😀

  20. Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    PayTren itu “KEMUDAHAN & MEMUDAHKAN” Transaksi kita.
    Jadikan “PENGELUARAN-mu” adalah “PENDAPATAN-mu.

    Caranya guaampang :
    1.Download Aplikasi paytren di playstore
    2.Klik link ini….bit.ly/saatnyakerjacerdas
    3.Perlu info HP/WA 081333538376

    Ini linknya klik bit.ly/saatnyakerjacerdas

  21. Khoiriyah says:

    InsyaAllah bergabung dgn psytren kita bs dkat dgn ustadz yusuf msnsyur,,dan insyaAllah beliau amanah.

    Yg pngen gbung dgn paytren buka web http://www.universaltreni.com/ID130
    Nnti sy bimbing

  22. Mochamad Adi Wibowo says:

    Assalaamualaikum

    Saudara sejagat, ✋
    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● Berkah & Melimpah…
    MAU ???

    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://www.leadertreni.net/mochamadadi

    Butuh bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call: +6285706136826
    Bbm : D401FFB0
    [Luar Negeri Bisa]
    wassalaamualaikum

  23. Samsudin says:

    Assalaamu’alaikum
    Ayuk bergabung di Bisnis PayTren Ustd Yusuf Mansur, bisnis sekaligus sedekah.
    Info dan Pendaftaran klik !! http://trenidigital.com/ID10

    Info selangkapnya :
    SMS/WA : 089623206203/085718379828
    bbm 5ba9dacd

  24. Maria Umma says:

    assalamu’alaikum. untuk mengetahui jadwal ustad dimana ya dan bagaimana cara memgundang ustad? terimakasih dan mohon jawabannya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.