Ajakan Doa Minta Hujan Bareng Bagi Slankers

 

1. Bimbim

Sebagaimana diketahui bencana kabut asap telah melanda wilayah Sumatra dan Kalimantan. Bahkan 70% wilayah Sumatra tidak lagi dapat menghirup segarnya oksigen. Bukan itu saja, musim kemarau yang panjang berdampak di beberapa daerah di Indonesia.

Kondisi ini membuat Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivanka yang tergabung dalam grup musik Slank, ikut turut prihatin. Oleh karenanya mereka mengajak para Slanker (sebutan buat penggemar Slank) berdoa kepada Allah SWT supaya segera menurunkan hujan untuk mengakhiri berbagai musibah tersebut.

“Begitu banyak musibah. Mari kita berdoa agar hujan segera turun,” demikian ajakan Bimbim ketika tampil mengisi acara Mandiri Karnaval 2015 di Jakarta, Sabtu (24/10), sebagaimana dikutip dari situs berita Republika.co.id.

Seakan mewakili harapan masyarakat Indonesia secara umum, Slank pun tampil membawakan salah satu tembangnya yang berjudul Hujan.

Di hadapan ribuan pengunjung yang menyemut di lahan parkir timur Gelora Bung Karno, Senayan, Berbagai kritik terhadap aksi-aksi perusakan alam Indonesia yang menghiasi berita akhir-akhir ini, tidak lepas dari celotehan Slank.

“Alam kita semakin rusak. Saat ini ungkapan melawan asap begitu populer. Padahal yang harus kita lawan itu adalah api. Karena tidak akan ada asap jika tak ada api yang menyebabkan kebakaran,” ujar Bimbim menambahi.

 

Sumber news: http://khazanah.republika.co.id/

Sumber image:http://www.republika.co.id/

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like