Akan Ada Tempat Shalat di Bandara Orlando, AS

 

1. Orlando_international_airport_atrium

Bandara di Orlando, Florida, Amerika Serikat bakal menyediakan ruang shalat untuk muslim. Dengan begitu diharapkan muslim yang tengah berada di bandara tersebut bisa menjalankan shalat lima waktu dengan baik. Selama ini, muslim yang sedang berada di Bandara Internasional Orlando, melakukan shalat di tempat umum.

Menurut WKMG-T, keputusan bandara Orlanda untuk menyediakan tempat shalat bagi muslim setelah Emirates Airlines mengumumkan untuk membuka jalur penerbangan langsung dari Orlando ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Masih menurut laporan tersebut, dikabarkan tempat shalat tersebut diperkirakan akan memerlukan dana sekitar $250,000 atau sekitar Rp3,47 miliar. Diharapkan dengan adanya fasilitas baru tersebut dapat memenuhi kebutuhan penumpang muslim. Sesuai rencana, tempat shalat itu akan dibuka mulai 1 September besok.

“Ruangan-ruangan ini menyediakan para penumpang kesempatan untuk beribadah dan merasa tenang sebelum penerbangan yang panjang,” ujar Imam Muhammad Musri, presiden Islamic Society of Central Florida, lansir My News 13.

Sumber news: http://news.fimadani.com/

Sumber image: https://upload.wikimedia.org

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like