Yusuf Mansur

Akrabi Al Fatihah

Akrabi Al Fatihah

Akrabi Al Fatihah

Berkenan baca bulak balik ayat berikut terjemahnya? Sambil siapin buku, pulpen? Kemudian Anda mencatat apa saja kemudian hikmah yang ada? Dari surah dan tujuh ayat tersebut.

Al Faatihah yang teramat akrab ini, coba lebih akrabi lagi, dengan baca ayatnya sekaligus artinya. Jangan juga hanya artinya doang.

Tapi juga Ayat dan Artinya. Dari ayat 1 (satu) sampai dengan 7 (tujuh), kemudian balik lagi, balik lagi, balik lagi. ulangi lagi dan ulang lagi. Hingga ia menberi begitu banyak informasi.

Semoga berkenan…

Selamat mencoba. Selamat menjajal. Semangat dan selamat belajar serta mempelajari…

Akrabi Al Fatihah

Salam, Yusuf Mansur

*

**

***

Tambahan dari Admin Website:

Di antara sebaik-baiknya perkara untuk memanfaatkan waktu kita adalah dengan menyibukkan diri dengan menuntut ilmu, baik itu ilmu agama maupun ilmu umum.

Kita mempelajari sesuatu, mengkajinya, mengulangnya lagi, itu pahalanya, Masya Allah! Banyak banget!! Akhirnya Allah mengganti semua harta yang untuk ilmu dalam bentuk rezeki!!! Insya Allah..

Ada buku elektronik karya Ustadz Yusuf Mansur yang bagus banget tentang mencari ilmu, tentang adab pencari ilmu serta keutamaan orang yang belajar.

Kenapa kemudian orang-orang yang mendapatkan ilmu pengetahuan itu pada akhirnya Allah naikkan derajatnya beberapa kali lipat?

Apa saja adab serta etika seorang pencari ilmu? Apakah boleh kemudian sombong ketika sudah mendapatkan ilmu dari belajar? Dari mengajar? Dari mencari informasi?

Hal-hal tersebut Ustadz Yusuf Mansur menulis serta membacanya dalam buku elektronik: Para Pencinta Ilmu: Alasan Kita Harus Mencintai Ilmu. Sangat rekomendasi sekali bagi yang ikhlas juga cerdas mencari ilmu.

Sudah tidak sabar untuk mengetahui serta membacanya? Tunggu dulu, ambil nafas dulu, sholat dulu, jangan buru-buru. Karena buru-buru itu dari setan. Ngupi dulu biar segar baca dan nyimak ilmu yang guru kita yakni: Ustadz Yusuf Mansur berikan. Dan juga jangan lupa baca “Bismillah” dulu. Jangan sampai enggak. Ingat Allah dulu, Allah lagi, Allah terus.

Bisa baca di: https://s.id/ilmuikhlas

Exit mobile version