• home ym com


Alhamdulillah, Kini Tahfidz TV dan YM TV Sudah Bisa Live dari Rumah

 

Tahfidz TV dan YM TV

 

Setelah upaya keras kawan-kawan Tahfidz TV dan doa teman-teman sekalian,  Alhamdulillaah… saya udah bisa LIVE nih, di Tahfidz TV dan YM TV, dari rumah saya. Kapan aja muncul, bebas. Hehehe….TV kita sendiri. Alhamdulillaah.

Bagaimana kawan-kawan, pada dapat ga? Kalo pake parabola, frekuensinya 3852, symbol rate 2000, polaritas V. Search auto aja. Nongol dah.

Pas lagi live, bisa sambil twitteran, hehehehe. Ga ada yang ngomelin, hahaha. Ga ada yg negor. Wong TV kita sendiri, hahaha.

 

Tahfidz TV dan YM TV

 

Kalo lihat persiapannya, pasang alatnya mudah. Sip dah, Alhamdulillaah.

Tar beli yang live pake modem. Pake itu dah bisa live darimana aja. Siapa yang mau ikutan support? Alatnya 10 ribu dolar.

Streaming-nya juga dijalanin. Semua serba proses… Secara ini “rumahan”.  Jadi dibawa santai kok, ga dibawa stress. Bangunnya, pelan-pelan. Bukan bisnis.

Kalo streaming itu makan benwit cukup gede. Saya pengennya pake teknologi kompresi dulu. Ga makan kuota. Biar anak kost yang pulsa terbatas dapat menikmati streaming. hehehe.

Sebenarnya pake parabola itu dah cakep banget. Free to air. Sekali aja beli parabolanya, ga ada bulanan apa-apa. Dan ada kok alternatif lain.

Sabar… semua ada proses… apa-apa dimulai dari kecil… Nyebut TV nasional yang gede-gede… tetap aja mereka dulunya ya dari kecil juga.

 

You may also like...

6 Responses

  1. Ust saya berharap agar YM TV bisa di live di antena biasa agar semua kalangan bisa menikmatinya. semoga ust selalu diberikan kemudahan oleh Allah dalam memimirkan solusi untuk umat. amin

  2. Kami berharap semoga dlm waktu dekat bisa nonton YM TV pake antena biasa, kayak TV2 Nasional yg laen. Semua butuh proses. Kami bantu doa ustad… aamiin…

  3. yuliaratna says:

    kalo pake first media (maaf sebut namanya) bisa ga ? di saluran berapa ? mdh2 bisa dan semoga segalanya dimudahkan Allah…aamiin

  4. Admin says:

    belum bisa pake first media, mba Yulia Ratna

  5. rizky says:

    Assalamualaikum pak ust. kalo boleh saya usul buat video conference aja biaya murah tidak usah beli alat cukup buat Virtual Private Server dan dengan tambahan aplikasi untuk servernya. bisa di akses via internet lagi hehe.. bisa juga buat kuliah online tuh.. just saran .. wassalam

  6. hanif says:

    kalo pake indovision (maaf sebut namanya) bisa ga ? di saluran berapa ? mdh2 bisa dan semoga segalanya dimudahkan Allah…aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.