• home ym com


Allah, Ar Rahmaan Ar Rahiim

 

Ar Rahmaan Ar Rahiim

 

Deket Presiden China, bantuan ngalir. Pegimana deket denga Rajanya para presiden dunia… yaa Allah… maafin kami yang suka ga adil dengan-Mu.

Segitunya kita ga deket sama Allah, Allah tetep Ar Rahmaan Ar Rahiim. Allah tetep sayang dan mengasihi kita. Bahkan sama yang begitu durhaka dan sombong kepada-Nya.

Dosa kita, kelalaian kita, kesombongan kita, kedurhakaan kita, — bukan dari orang lain — yang dah bikin hidup kita, keluarga kita negeri kita, berat jalannya.

Saya kalo mikirin dosa sendiri, maksiat sendiri, puyeng… Tapi begitu mikirin Allah Yang Maha Pengasih Maha Penyayang, senyum lagi sayanya.

Banyakin istighfar yuk… Bener-bener banyakin. Sekurang-kurangnya 100 kali. Dengan penghayatan. Buat diri kita, keluarga kita, negeri kita… mudah-mudahan masih banyak waktu untuk bebenah.

Siapa yang banyakin istighfar, Allah bakal kasih kemudahan di setiap kesulitannya… Akan adddaaaaa aja kemudahan dari Allah.

Siapa yang banyakin istighfar, Allah bakal kasih jalan keluar di setiap kebuntuannya… yang gelap-gelap bakal terang. Yang ketutup bakal kebuka.

Siapa yang banyakin istighfar, Allah bakal kasih banyak rizki yang tak terduga. Hingga rizki yang ga kepikiran sebelumnya, yang tersembunyi, pada dateng.

You may also like...

16 Responses

  1. wahyu sandari says:

    Semoga bisa selalu mengamalkannya (istighfar) aamiin

  2. kharisma says:

    Semua artikel pak ustadz yg menguatkan aku dan membenarkan setiap sesuatu yg ku putuskan .artikel pak ustad terkirim k email saya selalu d saat yg tepat.
    Terimakasih pak ustadz doakan saya.. insyaallah saya sedang berjalan menuju ridha allah.dan suatu hari nanti insyaallah aku ingin bertemu dgn pak ustad setelah impian aku tercapai,dan ingin ku sampaikan rasa terimakasihkku kpd ustadz karena artikel dan buku2nya yg luar biasa yg membuka hati dan pikiranku.

  3. Henry says:

    Terima kasih atas informai yang di berkan, ditambah terus ya 🙂 …

  4. kharisma says:

    yaa damai indah bahagiaa karena mengurusi urusan orang hanya karena allah dan berpegang pada janji allah itu bahagianya tu di sini #ngelus dada#

  5. efy syahriani says:

    Aamiin Allahuma Aamin semoga bisa mengamalkannya,

  6. Mahmud says:

    Aslmkm ustd , smoga slalu dberi kesehatan oleh Allah SWT. Saya minta doanya ustad, saya mau jdi pengusaha..blm tau usaha apa, tp niatnya jd pengusaha yg bs ngebangun bangsa ini..doain ya amiin

  7. supiyah says:

    Semoga bisa mengamalkan
    Aamiiiin…..

  8. Wah Yono | 52A937DC says:

    insya allah untuk berusaha selalu istiqomahin ustadz.. makasih sudah selalu mengingatkan diri ini.

  9. alamsyah says:

    Solusi umroh murah & mudah. joinmiracle.com/?id=agen1

  10. iyhalhabz says:

    saya islam tapi buntuh dngan ajaran islam..

  11. sarinurasin says:

    Semoga bisa mengamalkan nya dan dmudah kan.ammiiiinnnn

  12. Novitawaty says:

    Aamiin yaa Allah…

  13. pikpik says:

    alhamdulillah

  14. Kevin Hajan says:

    Aamiin,… Terimakasih pa Ustad atas tausyiahnya.

  15. suparmi says:

    Aamiin…
    Assalamu’alaikum saudara ku,

    Paytren itu bisa dipake buat Pemakaian Pribadi (isi pulsa utk sendiri dan orang rumah, bayar2 tagihan,dll)

    Bisa juga dipake buat mengembangkan bisnisnya dgn potensi income ratusan ribu sampai jutaan per hari..
    (referensikan paytren ke teman kerabat kita)

    atau bisa juga dua2nya dijalanin. utk pribadi sambil kembangin bisnisnya..

    Enak bgt deh jalanin Paytreenn.
    Ga perlu repot2 stok barang, gx da tutup poin, dll. bahkan sebetulnya kita bs Berbisnis sekaligus mencari ilmu..

    Ayoooo gabung PAYTREN..
    Info pendaftaran:
    http://www.leadersuksespaytren.com/VP29121
    WA/SMS : 08562882676

    Pesen ustadz YUSUF MANSUR:
    “Gabung aj dulu insyaAllah tau manfaat nya”

  16. lisriyani says:

    Assalamualaikum.wr.wb

    Maaf, lagi mencari seseorang yg ingin SUKSES DUNIA AKHIRAT

    Bismillaah, Saudaraku yg insya Allah dicintai Allah, kapan lagi nih kita bisa “BERBISNIS DGN BANYAK BONUS SAMBIL SEDEKAH PULA” bukan hanya itu, kita bisa gunakan ini sebagai alat bayar2 yang simple dan mudah hanya dgn hp kita… Dan yg pasti LEGAL seperti anggota APLI, dll.

    Mau buka loket pembayaran seperti kantor pos atau indomaret.?.bisa..hanya bermodal Rp.350.000. Jalan.

    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1. Pembayaran PLN Pasca
    2. Token PLN
    3. TV berbayar
    4. PULSA HP
    5. Kartu Hallo
    6. Speedy
    7. Leasing Sepeda Motor/Mobil
    8. Tiket Pesawat
    9. Voucher Game Online
    10. Telkom/Telepon
    11. PDAM
    12. Pulsa BOLT
    13. BPJS
    dan masih banyak fitur/fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren,
    karena PayTren adalah :
    1. Made in Indonesia
    2. Software pembayaran pertama yg benar 100% indonesia
    3. Membuat HP kita memiliki nilai tambah
    4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi
    5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL/SEDEKAH
    6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2x
    7. Biaya kemitraanya masih terjangkau
    8. Halal dan legal dan BUKAN MONEY GAME
    9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar
    10. Dapat di wariskan ke anak kita
    11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah “Ust. Yusuf Mansur” PT. Veritra Sentosa Internasional.

    Yang Berminat silahkan DAFTAR di
    http://www.bestpaytren.com/lisriyani

    Info : lisriyani
    WA /SMS:+85275330221 | BB:5b4ecdce

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.