• home ym com


Allah Naikin Derajat


Kemenangan mereka yang mau menghiasi awal paginya dengan tahajjud adalah bahwa Allah yang mengangkat derajatnya. Membantu derajatnya keangkat. Menaikkannya ke higher level. Ke level yang lebih tinggi, lebih tinggi, lebih tinggi.

Dan bila ia istiqomah, maka kenaikan derajat ini hingga kemudian saat bertemu Allah. Ia akan di sisi Allah dan Rasul-Nya. Subhaanallaah. Allahu akbar. Semoga saya pun termasuk di dalamnya. Aamiin ya…

Ibarat sebuah acara. Semakin posisi kita tinggi, maka kita semakin di depan duduknya. Semakin ada di deket Pak Ketua atau Ibu Ketua. Semakin kita menjadi orang penting yang bagus derajatnya, maka kehadirannya semakin ditunggu. Kehadirannya semakin dicari. Yang kalau kita tidak ada bakal dicari, disesali kalau tidak datangnya.

Dan saat hadir, orang-orang akan bahagia dan membahagiakan orang-orang. Semakin kita adalah orang penting, yang derajatnya tinggi, orang-orang akan menunggu di luar ruangan. Menanti kedatangan kita. Sebagai penghormatan dan bentuk penantian panitia dan orang-orang di acara tersebut.Ibarat sebuah acara. Dulu saya suka melihat orang-orang berada di panggung utama. Hati suka berdesis, hmmm… Kapan saya bisa bisa di atas panggung? Bersama orang-orang hebat…? Dan berusahalah. Supaya bisa ke panggung. Miliki kebisaan. Kemampuan. Supaya kemudian bisa naik ke panggung. Naik derajat, hehehe. Tadinya di bawah. Terus jadi ke panggung.

Mulailah dari belajar ngaji lagu, lalu kemudian jadi pembaca Qur’an. Akhirnya naik ke panggung.Orang-orang memberi selamat kepada sebagian yang lain. “Selamat ya. Atas promosi Doktornya.” “Selamat ya. Atas pengangkatan Saudara jadi manajer area.” “Selamat ya, atas dilantiknya Saudara menjadi Jendral bintang satu, dua, tiga, empat…” dan ucapan-ucapan lain yang menunjukkan perubahan, perbaikan, peningkatan. Baca selanjutnya

You may also like...

2 Responses

  1. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  2. Supanto says:

    Assalamualaikum
    Halo sobat…

    Bagi sobat yg mao ikut bisnis paytren bersama ust.yusuf mansur silahkan hubungi kontak ini WA 081808066555 BBM 5E2DD231.
    Paytren sukses bisnisnya berkah hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.