Allah Sudah Menunjukkan Jalan Jika Kita Ingin Kaya

Allah Sudah Menunjukkan Jalan Jika Kita Ingin Kaya

Allah Sudah Menunjukkan Jalan Jika Kita Ingin Kaya

Ikhtiar untuk meraih kenikmatan dunia secara cepat bukanlah sesuatu yang terlarang. Jika memang ada cara yang cepat, mengapa tidak? Yang terpenting adalah caranya tidak mengabaikan kesejatian kita sebagai hamba Allah.

Sesungguhnya, Allah SWT sudah menunjukkan jalan jika kita ingin kaya. Allah SWT sudah menunjukkan jalan mudah dan cepat jika kita ingin kaya selayaknya jalan tol. Sayangnya, kita buta akan petunjuk itu karena silau akan dunia. Padahal, Allah SWT telah berfirman kepada kita, manusia, dan seluruh dunia untuk melayani mereka yang melayani Allah yakni para guru ngaji, para penghafal qur’an.

Juga kita diminta oleh Allah untuk mencintai dan mengurusi serta memberi sebagian rezeki kita kepada mereka yang dicintai Allah dan Rasulullah SAW yakni para janda miskin serta anak yatim.

Pesona dunialah yang sering menyilaukan mata kita akan kebenaran. Ketamakan kita, kepelitan kita serta keenganan kita untuk berbagi yang sering membuat kita tidak jadi memberi, tidak jadi mengasihi, bahkan kita sering sekali kemudian memandang sebelah mata juga berpaling dari mereka yang membutuhkan.

Padahal, jika kita berpikir lebih jernih, jika kita mau berbagi justru Allah akan memberikan lagi lebih daripada apa yang kita berikan kepada orang lain.

Itu salah satu jalan tol dari Allah untuk mencapai kekayaan: berbagi, sedekah, dan melayani para pelayan Allah. Allah akan memberikan kenikmatan dunia dan akhirat sekaligus jika kita mengetahui jalan tol-jalan tol lain untuk mencapai kekayaan yang diridhai-Nya.

Semua jalan tol, jalan bebas hambatan lain untuk mencapai kekayaan dengan cara-cara Allah ada di buku Kaya Lewat Jalan Tol: https://bit.ly/kayalewatjalantol

***

Bacaan lain yang harus Anda baca juga:

Ini ada orang yang ngamalin apa yang saya tulis dan ajarin. Alhamdulillah, atas izin Allah dapat kerja dan akhirnya sekarang lunas hutangnya: http://yusufmansur.com/dapat-kerja-dan-lunas-hutang-dengan-wasilah-ini/

Ada juga orang yang tadinya duit proyeknya gak cair akhirnya sedekah, atas izin Allah langsung cair, baca dah: http://yusufmansur.com/sedekah-pasti-berbuah-kadang-langsung/

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: