Amalan Agar Pemasukan Melebihi Pengeluaran

Amalan Agar Pemasukan Melebihi Pengeluaran. Kalau mau lebih top untuk mengawal riyadhah Faatihah.

Amalan Agar Pemasukan Melebihi Pengeluaran

Satu hari, satu kali duduk (1 hari 1x duduk). Kemudian membacakan buat saya, Daarul Qur’an, Paytren, Treninet dan semua hajat pemasukan serta pengeluaran semua kaum muslimin dan muslimat. Empat puluh satu kali (41x) Fatiiihah aja.

Kemudian pasti ada yang nanya, ”Ustadz kenapa kok 41?”

Gak apa-apa sih, bukan apa-apa, dan tidak bagaimana-bagaimana juga. Ini jumlah untuk memperlihatkan keseriusan saja. Jumlah banyak itu artinya kita serius. Tapi boleh-boleh saja kurang, lebih apalagi, ya boleh banget. ’Kan disuruh zikir yang banyak dan sebanyak-banyaknya. Jumlah 41 kali itu InsyaAllah udah menunjukkan banyak. InsyaaAllah.

Kalau dianggap 100 banyak, ya 100 tapi ini buat awalan, buat belajar, untuk permulaan, baca aja 41 kali, cukup dah, bacanya juga jangan terlampau ngebut-ngebut yah. Santai aja, resapin, kalau perlu sambil liatin juga artinya di Qur’an terjemahan, kalau lupa artinya. Taddabburin, mikirin juga ngurusin ayat-ayat Allah itu bikin tentrem loh.

Mau juga ikutan? Yuk! Ini selain Shalawat, Istighfar, Tasbih dan Amalan Yusuf Mansur Empat Surah ya. Ini untuk menambahkan. Kalau berat, jangan! Buat yang mau saja dan ya harus istiqomah.

Jadi ceritanya, saya dan kawan-kawan Daarul Qur’an, Paytren, Treninet, lagi riyadhah-in pemasukan dan pengeluaran.

Amalan Agar Pemasukan Melebihi Pengeluaran

Kan ga ada lah pengeluaran yang sesuai dengan pemasukan. Kalah mulu pemasukan dengan pengeluaran dan di sinilah seninya. Allah kepengen kita-kita datang meminta juga memintanya jangan polos-polosan. Ada amalan-amalan juga yang menyertai.

Ok ya? Mangga! Riyadhah tambahan riyadhah penyerta. Empat puluh satu kali Al Faatihah sehari-hari. Jangan lupa juga benahin shalatnya. Shalat fardhunya dicakepin.

Ok, baca harian ya, sebelum baca 41 kali itu, doa-doa dulu dan abis baca ya doa-doa lagi, doain permintaan khusus saya ya.

Makasih, salam, Yusuf Mansur.

***
Buku tentang shalawat istighfar dan tasbih: https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/8

Buku tentang AYM 4 Surah: https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/155

Biar kaya, biar hidup tenang, biar rezeki lancar dan ngalir aja: https://bukuyusufmansur.com/catalog/promo/44/Amalan%20Yusuf%20Mansur

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: