Amalan Biar Usaha Lancar dan Dekat Jodoh

Amalan Biar Usaha Lancar dan Dekat Jodoh. Ada orang yang nanya ke saya, ”Amalan yang bisa dipakai biar usaha berjalan lancar juga dekat jodohnya apa ya ustadz?”

Saya jawab, ”Saya mah ya SIT dan AYM4Surah aja seperti yang saya suka posting juga di Instagram saya @yusufmansurnew”

Ternyata masih banyak yang belum tau ya SIT itu apa dan AYM4Surah itu apa, hehehe, kirain satu Indonesia udah pada tahu, hahaha.

SIT itu Sedekah, Shalawat, Istighfar, Tasbih.

Pagi sore tuh. Sedekahnya, download aja Paytren 5.17. Free. Gratis! Pakai juga buat rutinin sedekah harian pagi sore. Bisa Rp. 1 (satu rupiah, hehehe). Jadiin autodebet aja. Supaya dapet doa juga dari malaikat pagi sore buat yang bersedekah. Dan terhindar dari laknat dan sumpahan malaikat bagi yang gak bersedekah karena lalai, gak mau sedekah dan pelit sedekah.

Shalawatnya cukup shollawloohalaa Muhammad. Istighfarnya cukup astaghfiruwllooh. Tasbihnya cukup subhaanawloohi wa bi hamdih. Masing-masing 100x (seratus kali) dah pagi sore juga.

AYM4Surah: Yaasiin, ArRahmaan, AlWaaqi’ah, AlMulk. Bebas dalam sehari semalam, 1 hari 1 malam, kapan aja. Khusus AlMulk, abis isya dah.

Sehabis baca itu semua, baca juga: ’Adada kholqih, waridhoo nafsih, wazinata arsyih, wamidaada kalimaatih. Supaya bacaannya itu diitung sebanyak bilangan makhluknya Allah, sebanyak yang Allah suka, seberat timbangan arsy-Nya dan sebanyak bilangan kalimat-Nya.

Terus doa-doa dah. Pake bahasa Indonesia aja. Bebas. Sejadi-jadinya bahasa hati. Gak apa-apa. Bismillah dah. Mudah-mudahan istiqomah. Doa-doain juga segenap kaum muslimin muslimat dan Indonesia, sepanjang zaman.

Amalan Biar Usaha Lancar

Amalan Biar Usaha Lancar dan Dekat Jodoh

Ini bisa amalan buat apa aja. Udah ga keitung yang bertestimoni. Jadi itungan berzikir pagi sore juga. Cakep udah dah. Amalan 1001 masalah dan hajat. Baca dan lakuin bener sehari-hari. Jangan hanya sehari dua hari. Dan kalo bisa minta orang tua kita semua dan keluarga juga ikut baca. Fasilitasi, dorong, ajak, keluarga dan kerabat baca. Kasian kan… Pada punya hajat dan masalah. Jangan ampe ga ditolong Allah. Kuasa dan Kehendak kan milik Allah.

Ilmu selanjutnya ada di www.kuliahwisatahati.com

Ambil juga pilih dah modul apa aja. Tar dapet juga free audio Empat Pilar. Jangan ampe ga diambil itu modul Empat Pilar saat daftar belajar di www.kuliahwisatahati.com. Di situ pondasinya.

Lakuin, istiqomahin, sebulan dua bulan, setahun dua tahun. InsyaaAllah, pada kabul dah hajat juga pada ketolong di masalahnya pada. Dengan izin Allah. Bahkan bisa jadi kaya raya lagi dermawan dan saleh salehah. Syukur-syukur malah jadi haafizh haafizhah. Aaamiin. Selamat dunia akhirat. Sebab benar-benar sehari-hari kerjaannya ga lepas dari zikir. Jadi komplit dunia akhirat.

Titip doa buat ampunan bagi saya yaaa juga keluarga besar. Al-Faatihah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: