• home ym com


Amalan Enteng Tapi MasyaAllah

 

enteng 1

Amalan-amalan enteng disediakan Allah dan Rasul-Nya. Tapi fadhilahnya ga enteng banget-banget. Malah luar biasa beratnya. Kalo cuma harta seberat bumi aja mah, 17 kalinya atau bahkan ribuan kali lipatnya ga akan pernah nyamain pahala dan kebaikan dari Allah jika kita melakukan amalan-amalan yang keliatannya enteng ini. Amalan apa itu?

Baca selanjutnya

You may also like...

11 Responses

  1. refillatul says:

    insyaallah ustaaad…semoga saya bisa istiqomah..

  2. roisul amin says:

    Ma kasih ilmunya pak ustad…

  3. Jumiyo says:

    Assalamualaikum,Ustadz batman dzikir yg dilakukan sambil kerja sambil apa aja dzikir apa yg harus diucapkan,mohon pencerahannya,Walaikumsalamwarohmatulahiwabarokatu

  4. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  5. Nurul Istiqomah says:

    Assalamualaikum, Ustadz. Saya seorang ibu dgn 3 org anak, saat ini bkerja di instansi pemerintah dijakarta. Saya bekerja dgn ridho suami.. Cma ada yang mau sya ty kan, apakah sya msh berhak mendapatkan nafkah dr suami. sedangkan saya jarang menunaikan kewajiban sbg seorang istri dan ibu. mohon pencerahannya Ustadz. Mksh. Wassalamualaikum..

  6. Novitawaty says:

    Ya Allah …. semoga hamba bisa istiqomah ….Aamiin..

  7. alshaymadaira says:

    Makasih ustad…tausiyah yg sangat bermanfaat

  8. Fathul jihad says:

    Alhamdulillah baru lulus kemarin mudah2an dimudahkan dapat kerja 😀
    kunjungi blog sya untuk info menarik hehe http://www.cinemaxix.com/

  9. suparmi says:

    Alhamdulillah..ya Allah
    Assalamu’alaikum saudara ku,

    Paytren itu bisa dipake buat Pemakaian Pribadi (isi pulsa utk sendiri dan orang rumah, bayar2 tagihan,dll)

    Bisa juga dipake buat mengembangkan bisnisnya dgn potensi income ratusan ribu sampai jutaan per hari..
    (referensikan paytren ke teman kerabat kita)

    atau bisa juga dua2nya dijalanin. utk pribadi sambil kembangin bisnisnya..

    Enak bgt deh jalanin Paytreenn.
    Ga perlu repot2 stok barang, gx da tutup poin, dll. bahkan sebetulnya kita bs Berbisnis sekaligus mencari ilmu..

    Ayoooo gabung PAYTREN..
    Info pendaftaran:
    http://www.leadersuksespaytren.com/VP29121
    WA/SMS : 08562882676

    Pesen ustadz YUSUF MANSUR:
    “Gabung aj dulu insyaAllah tau manfaat nya”

  10. luki lukmana ahmad says:

    Assalamualaikum
    Saya sudah lulus smk saya udah lama belum dapat kerjaan padahal saya udah nyari kerjaan tapi belum dapat juga gimana solusi ny
    Tolong minta saran nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.