Amalan Zikir Sesudah Dhuha Baca Ini

Amalan Zikir Sesudah Dhuha. Saya dulu ada Pengajian Rabu. Biasanya sebelum ngaji, dhuha dulu 4-6 rokaat. Di lapangan terbuka. Feel-nya jadi kayak shalat ied, he he he. Dhuhanya sendiri-sendiri. Ga berjamaah.

Amalan Zikir Sesudah Dhuha

Kegiatan ini kemudian menjadi Majelis Dhuha Nasional (MDN). Supaya
kegiatan ga terkonsentrasi di kediaman saya saja. Masing-masing jamaah
dengan komunitasnya bikin sendiri-sendiri jugadi lingkungannya.

Yang ngajar, yang ceramah, tetap saya. Pake CD juga DVD, he he he he.
Tinggal puter doang.

Terus, usai dhuha, baca zikir ini 100x. Jangan terlalu keras bacanya.
Tapi jangan terlalu dalam hati banget. Biar mulut juga ada hak dan
kebaikannya. Ini bacaan zikirnya:

رب اغفرلنا وتب علينا انك انت التواب الغفور

Robbighfirlanaa watub ‘alainaa, innaka AntaTawwaabulGhofuur

‘Yaa Allah, Yaa Tuhan kami, ampunilah kami, dan terima pertaubatan kami. Sesungguhnya Engkau Maha Penerima Taubat dan Maha Pengampun.’

Keren banget. Banyak jamaah yang merasakan perubahan dan perbaikan hidup setelah harian mengerjakan dhuha dan zikir ini.

Jangan lupa berdoa setelahnya dhuha dan zikir.

Salam,

Yusuf Mansur

Amalan Zikir Sesudah Dhuha

***

###

___

Baca juga empat surah secara dawam (kontinyu) itu efeknya bakalan dahsyat. Ba’da shubuh, abis shubuh Waaqi’ah, ba’da dhuha, abis dhuha, Ar-Rahmaan, ba’da Ashar atau bisa juga abis Maghrib Yaasiin, ba’da Isya atau abis isya atau yang jelas sebelum tidur itu Al-Mulk. Waktunya ganti-ganti juga sebenarnya boleh aja. Baca Qur’an mah juga baca aja. Cobain juga deh! Rasain juga perubahan yang bakalan kejadian!! Met AYM4Surah yah!!!

Tentang keutamaan, fadhillah juga alasan saya memilih empat surah (Yaasin, Ar Rahmaan, Al Waaqi’ah dan Al MulK) tertuang dalam Buku Amalan Yusuf Mansur: AYM4Surah (https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/155)

Rekomendasi Bacaan:

http://yusufmansur.com/saya-pernah-miskin-banget-kemudian-saya-sadar/

http://yusufmansur.com/tahun-1998-dan-1999-saya-dipenjara/

Testimoni pembaca buku “Tawakal Lagi” yang juga perlu banget kawan-kawan baca:

  1. http://yusufmansur.com/dengan-tawakal-mendapatkan-beasiswa/
  2. http://yusufmansur.com/dapat-kerja-dan-dapat-motor-setelah-membaca-buku-ini/

***

Buku digital “Obat Anti Miskin” Harga Asli Rp. 250.000, kalau mau jadi Rp. 10.000 hubungi: WhatsApp (0812-8629-0505) atau klik aja ini: http://bit.ly/EbookObat

Obat untuk mengatasi segala penyakit termasuk juga kemiskinan. Baca aja dah di bukunya. Bismillah… http://bit.ly/EbookObat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: