Ambil Kesempatan Berbuat Baik Ini

Ambil Kesempatan Berbuat Baik ini sekarang juga

Ambil Kesempatan Berbuat Baik Ini

‘’Membangun 10 atau 100 pesantren, sama saja energinya, sama mikirnya, sama kerjanya, sama capek juga lelahnya. Mending yang banyak sekalian juga,“ ucap beliau. ‘’Gedein cita-citanya, tingkatkan dream-nya, bukan 10 pesantren yang akan kita bangun tetapi 100 pesantren. Bismillah!’’
Ucap gurunda K.H Yusuf Mansur, disampaikan pada milad Daarul Qur’an 2017 lalu

Mimpi kita bersama, saatnya Indonesia banyak melahirkan generasi hafizh Qur’an yang berprofesi dalam semua bidang, baik pemerintahan juga swasta.

Sobat DAQU, PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta ingin mengajak Bapak dan Ibu untuk turut ikut dalam pembebasan lahan untuk Pesantren Tahfidz Daarul Mansur Rumpin Bogor.

“Kalian sekali-kali tidak akan mencapai kebajikan yang sempurna hingga kalian menafkahkan sebagian harta yang kalian cintai”. (QS. Al-Imran : 92)

Yuk ambil kesempatan berharga dengan bantu Pembebasan Lahan Pesantren Tahfidz Rumpin Bogor Rp 100.000/m².

Sahabat, yuk bantu pembebasan lahan untuk pembangunan pesantren Tahfizh di Rumpin Bogor, Insya Allah bantuan saudara akan menjadi amal jariyah yang tiada putus pahalanya juga menjadi bagian dalam dakwah Al-Qur’an. Sedekah terbaikmu di hari Jum’at ini memberikan kebahagiaan dan keberkahan untuk diri sendiri dan juga orang lain.

Bagi Ayah dan Bunda yang berkenan membersamai perjuangan kami untuk pembebasan lahan ini silahkan melengkapi form melalui likn berikut
http://bit.ly/PembebasanLahanPesantrenTahfidzRumpin

Ini ya linknya http://bit.ly/PembebasanLahanPesantrenTahfidzRumpin

http://bit.ly/PembebasanLahanPesantrenTahfidzRumpin

Rekening Sedekah
Muamalat 531 003 4456
An. Yayasan Daarul Qur’an Nusantara

Informasi
081802325898 (Admin Layanan)
08112515124 (WA Center)

Follow Us
IG : @daqu_yogyakarta
FP : JogjaBerbagi.com

Ambil kesempatan berbuat baik ini sekarang juga jangan sampai ketinggalan. Ingat cerita tentang Ji Yonan pengusaha ikan kemarin? http://yusufmansur.com/belajar-dari-ji-yonan/

Sedekah itu salah satu amalan unggulannya Ji Yonan. Tiap ada duit dia langsung sedekah, tiap ada uang langsung sedekah, ya lapar-lapar awalnya emang, tapi Allah gak pernah ingkar janji. Sedekah awal-awal kata Ji Yonan bisa jadi untuk menghapus dosa-dosanya yang dulu-dulu. Makanya, dia masih kelaparan, baru pas udah ditambal semuanya, udah dihapus dosanya, langsung dia gak pernah kelaparan lagi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: