Anak

 

Screen Shot 2013-05-06 at 4.27.34 PM 

 

Ayah ibu tersebut berencana membuat kamar khusus di dalam rumah mereka. “Lebih baik kami fasilitasi anak itu pacaran di dalam rumah,” katanya.

Ide ayah ibu ini, daripada ga keruan pacaran kemana-mana dan dimana-mana. Juga ga jelas sama siapanya, susah minta tanggung jawabnya. Lebih baik di rumah.

Lebih baik dibuatkan kamar khusus untuk 1 anaknya ini pacaran. Ga tanggung-tanggung, langsung di rumah. “Supaya bisa dikontrol,” begitu pendapat ayah ibu ini.

Tetangga yang mendengar, saudara jauh yang mendengar, mencoba mengklarifikasi soal ide ini. “Apa benar ide ini? Salah dengar kali?”

Tetangga dan saudaranya tetap mencoba berbaik sangka kepada ayah ibu dengan 5 anak itu. Toh biar gimana, mereka sadar, bisanya ya ngasih tau.

Kata sebagian tetangga dekat dan saudara-saudara, semua rata-rata bersuara, “Ga mikirin anaknya yang 4? Kasian amat? Apa ga risih?”

Tapi sebagian tetangga dan sodara juga ga semuanya ga setuju. “Toh dilarang ga dilarang, anak ini emang dah pacaran. Benar juga. Ga kekontrol.”

Menurut ayah ibu, dengan mengatakan kepada anaknya, “Nak, sudah lah. Jangan kamu pacaran di luar sana yang ga jelas. Di sini aja ya…”

Maka harapannya, semua yang pacaran dengan anaknya, bisa diketahui. Sama siapa ajanya. Bahasa ayah ibunya, “Bisa dikontrol penuh.”

4 anaknya akhirnya memilih

Baca selanjutnya

You may also like...

5 Responses

  1. Sonna says:

    nyindir Ahok yah,,,

    marii berdoa semoga ga jadi dibikin apartemen pelacuran. aamiin

  2. Semoga kita tetap istiqoma dalam berdo’a kepada Allah…

  3. langen says:

    Allah dulu,,Allah lagi,, Allah terus

  4. Ingin bisnis mudah,murah, berkah, hasil melimpah, syariah, asli produk dalam negeri, Pemiliknya Ustad Yusuf Mansur dan cukup melalui HP Anda??? Benar banget PAYTREN namanya. Ingin info lbh lnjt???
    inbox saja /WA :081384007300
    Bbm:5C7995F6 Web:http://bestpaytren.com/nielmokapaytren
    Salam sukses berjamaah

  5. kamila says:

    Gabung paytren nya ustad yusuf mansur…
    berbisnis juga sedekah…dunia dapet akhirat dapet. Ayuk gabung skrg di http://leadertreni.net/kamila
    Wa 081939430454

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like