Anak

 

Screen Shot 2013-05-06 at 4.27.34 PM 

 

Memilih doa, doa, dan doa. Mereka ga tau musti gimana dengan kencengnya niat ayah ibunya plus 1 sodaranya itu.

Yang 4 anak ini bisa akhirnya, berdoa saja dulu. Semoga Allah memberi jalan keluar. Toh hiburan bagi 4 anak ini, itu baru ide.

4 anak ini yakin, Allah ga akan diam. Allah sanggup membantu semuanya. Membantu mereka, membantu 1 saudaranya dan sekaligus membantu ayah ibunya.

Dan setiap kali keprihatinan terdengar oleh 4 anak ini, dari tetangga dan saudara-saudaranya, 4 anak ini meminta dan mengajak mereka semua, untuk ikut berdoa.

Wa idzaa sa-alaka ‘ibaadii ‘annii… dan jika hamba-hamba-Ku bertanya tentang-Ku… fa innii qoriib… maka sungguh Aku teramat dekat.

Ujiibu da’wataddaa’i idzaa da’aanii… Aku akan mengabulkan doa semua yang berdoa kepada-Ku. 4 anak ini memilih percaya akan doa…

Maka jika 4 anak itu sudah percaya akan doa…. apalagi pilihan saya? kecuali ikut percaya, bahwa doa bisa juga mengubah segalanya…

Saya juga mau percaya seperti 4 anak ini… bahwa semua ini memang ujian Allah. Balikin aja ke Allah. Biarlah nanti Allah yang membimbing langkah.

Allah sanggup bukan hanya menolong 1 orang dari 5 anak itu dan ayah ibu tersebut. Tapi Allah sanggup menolong semuanya. Ya… Semuanya…

Mohon semuanya ikut berdoa. 40 orang berdoa, akan lebih dikabulkan. Apalagi berjuta-juta orang yang berdoa. Percayalah kepada Allah. Allah Sanggup.

Salam hormat, Yusuf Mansur yang banyak salahnya. Banyak kelirunya, banyak khilafnya. Meminjam bahasa almarhum Uje… Hanya manusia biasa..

You may also like...

5 Responses

  1. Sonna says:

    nyindir Ahok yah,,,

    marii berdoa semoga ga jadi dibikin apartemen pelacuran. aamiin

  2. Semoga kita tetap istiqoma dalam berdo’a kepada Allah…

  3. langen says:

    Allah dulu,,Allah lagi,, Allah terus

  4. Ingin bisnis mudah,murah, berkah, hasil melimpah, syariah, asli produk dalam negeri, Pemiliknya Ustad Yusuf Mansur dan cukup melalui HP Anda??? Benar banget PAYTREN namanya. Ingin info lbh lnjt???
    inbox saja /WA :081384007300
    Bbm:5C7995F6 Web:http://bestpaytren.com/nielmokapaytren
    Salam sukses berjamaah

  5. kamila says:

    Gabung paytren nya ustad yusuf mansur…
    berbisnis juga sedekah…dunia dapet akhirat dapet. Ayuk gabung skrg di http://leadertreni.net/kamila
    Wa 081939430454

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like