Apa-Apa Perlu Ilmu

 

uym - with buku

IBuk (eBook) terbaru saya berjudul: “Di Rumah pun Bisa Nyari Duit”. Ini edisi buat perempuan untuk bantu-bantu suami dan keluarga.

iBuk (eBook) lainnya: “Belom Lulus, Usaha Udah Super Mulus”. Ini edisi buat pelajar dan mahasiswa S1 dan S2. Tentang wirausaha.

iBuk (eBook) lain: Semua Bisa Jadi Pemodal. Ini edisi tentang keyakinan. Supaya jadi orang yang strong believer. Ga cuma gampang cari modal. Tapi modalin.

iBuk (eBook) lain: Semua Bisa Jadi Penghafal Al Qur’an. Cara-cara yang simpel, praktis, lagi berkah. Bahkan buat pemula yang ga bisa baca Al Qur’an.

iBuk (eBook) yang dah tayang, di antaranya: Semua Bisa Jadi Penganten. SBJPenganten. Selain itu jug Selamat Morning Indonesia. Semoga semua manfaat.

“Di rumah pun bisa nyari duit”, adalah judul eBook terbaru. Yang membongkar mindset para perempuan (laki-laki jangan baca, hehehe), tentang nyari duit.

Yang mahal itu, motivasi, semangat, niat dan keinginan yang kuat, tekad, fully charged, mental baja… Buku-buku saya isinya ya begini-beginian ini.

Bila ada testimoni tentang buku-buku saya, tolong imel ya… Ke sahabatyusufmansur@gmail.com. Biar menginspirasi pembaca buku lain.

Ada audio “TamanSurga”, free, di tahfidzintensif.com. Silahkan ke TKP ya. Tapi isi data dulu. Isinya yang benar, hehehe. Bagus tuh audionya.

Temukan juga Solusi atau Amalan Buat Lunas Hutang. Di kuliahonline.com. Bismillaah. Itu berupa kuliah online. Emang kudu ada ilmunya.

Nulis… menginspirasi… memotivasi… memberi semangat… dan menguatkan yang sedang lemah… adalah di antara keinginan saya saat menulis.

Selain buku-buku yang sifatnya prin. Fisik. Sekarang-sekarang ini saya banyak ngeluarin yang bentuknya eBook. Saya menyebutnya: iBuk. Mohon doanya.

Maaf ya. Kadang orang kecil, orang lemah, orang putus asa, begitu kelecut semangatnya, wuah, berubah drastis hidupnya. Saya salah satunya.

Dan setelah saya liat dan saya rasain, ilmu itu harus dimiliki. Bahkan ilmu perihal menyelesaikan masalah. Makanya kudu mau nyari ilmu.

Gara-gara banyak baca, menyengaja nyari ilmu, lalu bisa pandai menyikapi masalah. Kemudian bisa jadi orang sabar dan syukur. Apa-apa, perlu ilmu.

You may also like...

6 Responses

  1. Endah says:

    Saya usaha demi meringankan beban keluarga membantu suami tapi dia tdk bersyukur aku kasih sedikit .ingin hidup tanpa suami tapi di benci sama allah
    bertahan .setiap ingat perkataan nya aku nangis seakan2 aku merasa bersalah
    bagaimana .pk ustad ilmu apa yg harus aku miliki selain kesabaran dan tawakal..
    terima kasih ,sebelumnya ,,asalamu alaikum wr wb

  2. ayo yang mau dapet income sampingan hingga 7 juta perminggu paytren adja 57f30527

    • YUNIE Y says:

      Assalamualaikum

      Gmn crnya biar dpt incom

    • YUNIE Y says:

      Assalamualaikum

      Gmn crnya biar dpt income tambahan itu?sy sedang butuh tambahan,sy bekerja tp sati tahun terakhir sy di tinggal suami k luar kota dan d sini skr saya hr

  3. YUNIE Y says:

    Assalamualaikum

    Bagaimana caranya dpt income tambahan 7jt itu?sy lg butuh tambahan karna kesulitan keuangan,d karenakan suami d lilit hutang
    Mohon bantuan Ustadz YM untuk memberikan bantuan,apa yg hrs saya lakukan ditengah2 keadaan spt ini

    Terimakasih,wassalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like