Apa Kata Allah Aja

Screenshot_2015-03-16-16-16-31-1

 

Dolar turun, belum tentu baik. Dolar naik, belum tentu buruk. Rupiah naik, belom tentu baik. Rupiah turun, belum tentu buruk.

Tapi kalo iman turun, itu baru masalah.

Daging sapi ada, daging ayam ada, sama ga ada, bagi orang beriman, sama aja. Yang ngasih makan, bukan manusia.

Tapi kalo ga ada iman, ini baru masalah.

Kita suka salah mengidentifikasi masalah. Jadi suka salah juga nyari solusinya. Apalagi datang ke orang yang salah.

Apa kata Allah aja dah.

Mungkin Anda juga menyukai

12 Respon

  1. Bener pak Ustad…kita mah gimana Allah aja dah..ikut aja

  2. setuju Ustad.. Gimana kata Allah aja..
    Bismillah, Siap laksanakan..

  3. faridha berkata:

    Bener banget ustad… Gmna kata Allah aja lah… Maslah” q.. Q serahkan pd Allah… Pengen curhat ni q tat…
    Gmna cranya ya

  4. faridha berkata:

    Betul banget ustad…
    Gmna kata Allah aja …
    Tat q pengrn curhat… Boleh mnta emainya g tat…

  5. Jerieywilshere berkata:

    Yu’yang mau gabung paytren silahkan WA ke 085773665460 BB (5B099C0C)

  6. faridha berkata:

    Bener tat… Gimana kata Allah aja…
    Tat pengen curhat.. Boleh minta emailnya g tat..

  7. USWAH berkata:

    MLM diindonesia sdh teracuni oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab, sehingga membuat sebagian masyarakat sedikit trauma, tapi disinilah letak positif kita bahwa ada lho MLM yang jujur dan bertanggung jawab contohnya Paytren, dan ini jawaban jitu ketika ada yang nanya ttg MLM paytren, alhamdulilah mindset ttg MLM sedikit berubah : Paytren ini memang MLM.
    Cara pemasarannya Multi Level Marketing. Tapi sebagian orang “khawatir” saat ditawarkan ikut Tren-i/PayTren..
    Kenapa?
    Karena banyak yang mikir kalau dia ikut MLM artinya WAJIB mencari member, dikejar-kejar target pengembangan jaringan, dll.
    Itu TIDAK BENAR.
    Tidak ada yang memaksa bahwa anda harus memasarkan Paytren jika anda telah bergabung disini.
    PayTren ini bukan bisnis “CARI MEMBER”. Tapi mengubah pengeluaran rutin mitranya menjadi pendapatan rutin..
    Simpelnya, tanpa berdagang dengan orang lain, anda telah berdagang dengan diri sendiri…!
    Contoh :
    Dalam sebulan anda bisa menghabiskan berapa JUTA buat bayar listrik, pulsa ,air PDAM, indovision, dan telpon rumah, spp anak, zakat, tiket perjalanan, bayar Tol, nonton 21, makan di restoran, belanja di Mall atau mini market, belanja online, dll.
    TIAP BULAN anda rutin bayar itu semua , ada yang lewat kantor POS, ada yang lewat counter kasir, ada yang lewat PLN, ada pula yang lewat BANK. Untuk pergi ke tempat pembayaran itu KITA BUTUH waktu, tenaga,ongkos , dan tentunya biaya admin.
    Naaah.. dengan menggunakan paytren, ANDA TIDAK PERLU keluarin keringat (kepanasan), keluar ongkos, dan antri.
    Sudahpun begitu, bayarnya lebih murah Anda dapat CASHBACK pula dari setiap transaksi anda sendiri.
    Anda cukup pake HP bisa lho, asal bisa buat sms Hehehe.. Hemat gak pakai ribet, langsung beres semuanya..
    Apalagi yang sudah punya BB-Android-Iphone, saat ini sudah ada aplikasi paytren. Yang keyboardnya tidak perlu dipencet-pencet, tapi cukup dengan satu sentuhan saja..
    Naaah… Sampailah kita dibagian ini…!!
    Bagian Pemasarannya, Setelah merasakan manfaat paytren biasanya disini terjadi kegiatan “merekomendasikan paytren” pada teman, saudara, tetangga. Ya pasti biar ikut cara hemat dan kemudahan kita dalam bertransaksi..
    Alhamdulillah ,untuk setiap teman, saudara, atau tetangga yang anda rekomendasikan menggunakan jasa paytren, paytren memberi anda reward.. Paytren menjadikan anda MITRA KERJA, Bukan lagi sebagai mitra biasa belaka. ANDA ADALAH MITRA BISNIS PAYTREN, Untuk itu anda berhak mendapatkan bayaran atas jasa pemasaran (bonus sponsor dan bonus pasangan), dan anda juga mendapat bagi hasil dari Paytren jika orang yang anda rekomendasikan tadi memberikan keuntungan pada perusahaan.
    Coba dipikirkan ilustrasi ini :
    Misalkan anda membawa teman untuk membayar pembayaran rutin ke Loket atau BANK tertentu, apakah kantor-kantor itu memberi anda imbalan..?? Apakah kantor-kantor itu SERTA MERTA menjadikan anda MITRA BISNISNYA..?? Apakah kantor-kantor itu memberikan KOMISI BAGI HASIL saat teman-teman anda memberikan keuntungan pada perusahaan mereka..???
    NO WAY..!! Tidak ada perusahaan yang SEBAIK itu.. KECUALI PAYTREN.
    Pesan dari Ustadz Yusuf Mansur melalui voice note-nya:
    “…bisnis PAYTREN ini bukan bisnis biasa, InsyaAllah saya pikirin terus, saya perjuangin terus, mudah-mudahan menjadi salah satu tambahan dari gerakan ekonomi berjamaah..
    kebayang kan jika kita bersatu, kalo untung ya buat pesantren, dakwah, ya buat gitu-gitu lah, beda sama kapitalis, yang kalo untung ga bagi-bagi. ”
    Semoga bermanfaat. … Ingin tau dan bergabunglah segera
    http://leadertreni.net/uswakh

    hub : sms / wa : 985726788378/082322361393
    Bb : 5b20c833

  8. syam75 berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb…Untuk calon mitra simak baca sampai akhir ya ,tentang Apa ke unggulan dari
    Tren-i Paytren
    1. Jika anda tidak /belum tertarik dgn konsep
    bisnisnya maka paytren sudah memberi
    KEMUDAHAN dan KEUNTUNGAN PRIBADI dr
    setiap urusan pembelanjaan /pembayaran rutin
    anda selamanya.
    2. jika anda termasuk salah satu pembisnis pulsa konvensional, pengusaha (agen) jasa2
    pembayaran /tagihan dan penguna e-banking
    maka anda akan mendapatkan semua
    KEMUDAHAN TRANSAKSI tersebut dalam satu teknologi bernama paytren & yg terpenting paytren memberi cashback dari
    semua transaksi yg anda lakukan bukan sebaliknya.
    3. Jika anda termasuk salah satu pelaku bisnis
    berjaringan (MLM biasa) maka anda akan
    memperoleh PENGALAMAN PRIBADI yg lain ketika
    menjalankan bisnis syariah ini.
    diantaranya
    jenis produk yg dipasarkan sangat dibutuhkan,
    bukan sebaliknya,
    semua cashback & semua
    reward dpt dimiliki setiap orang yg dibagikan
    secara adil, bukan sebaliknya dan bisnis ini bisa diwariskan.
    4. JIka anda membeli teknologi paytren seharga
    Rp 350.000- berarti anda tercatat sebagai
    member sekaligus OWNER OUTLET tren-i,
    & anda berhak menerima keuntungan dr bisnis
    apapun yg akan dikelola tren-i dikemudian hari.
    5. jika anda masih mencari pembanding bisnis tren-i maka anda akan tertinggal,
    karena tren-i dgn teknologi transaksi paytren adalah
    perintis / TRENDSETTER
    di indonesia …silahkan gabung di http://bestpaytren.com/syam75
    atau hubungi :
    WA : 089623206203
    SMS : 085718379828
    BBM : 5ba9dacd
    salam sukses..

  9. sifada berkata:

    memang betul apa yang dikatakan sama ustad semua itu terletak sama ketebalan iman kita. Klau kita kupas satu persatu maknanya sangat bagus

  10. cantik berkata:

    saya kagum sama kata-kata ustad dan mempunyai arti yang luas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: