Apakah Hanya Anak Orang Kaya Saja yang Bisa Sukses?

Ditonton Yah

Kita akan membahas tentang apakah hanya anak orang kaya saja yang bisa sukses? Yang kemudian bisa jadi orang kaya juga. Belum tentu. Belum tentu juga orang kaya menghasilkan anak yang kemudian jadi kaya juga.

Apakah hanya anak-anak orang sukses sajakah yang kemudian juga sukses? Privilege, istilahnya sekarang mah yak. Belum tentu padahal mah. Bisa jadi, kalau anak orang sukses itu geblek juga, bloon juga, gak pada kerja keras, gak pada berusaha, maka belum tentu anak orang sukses pasti sukses.

Apakah Hanya Anak Orang Kaya
Ditonton

Lebih bagus anak orang miskin jadi bikin rajin. Ini bisa membuat perubahan kehidupan. Apalagi rajinnya bukan hanya rajin dunia tetapi juga rajin akhirat, ibadahnya rajin, kerjanya memang sudah jadi ibadah. Ditambah dengan sunnah-sunnah dan menjalankan kewajiban sebagai Hamba Allah.

Apakah Hanya Anak Orang Kaya….?

Lalu bagaimana? Apakah hanya anak orang kaya yang boleh males? yang gak boleh rajin? Seharusnya tidak mempertentangkan hal ini. Namun sebaliknya, apakah orang miskin pasti melahirkan anak yang miskin? Belum tentu juga kan.

Pertanyaan selanjutnya, apakah orang yang tidak sukses atau orang yang gagal akan menghasilkan anak yang gagal? Belum tentu juga.

Apalagi memang kesuksesan dan kegagalan tidak bisa dilihat dalam satu waktu. Bisa jadi saat ini gagal, tapi pada saat itu kemudian sukses. Bisa jadi juga kita tidak sukses tetapi anak kita yang sukses, cucu kita yang sukses. Karena memang bisa jadi kita tidak merasakan kesuksesan yang kita doakan, tapi ngalirnya ke anak cucu kita.

Silakan simak penjelasannya di video YouSufe tersebut. Semoga bermanfaat. Met Al-Mulk.

***

___

Buku Yusuf Mansur Diskon di Shopee sampai 90%: https://shopee.co.id/bymofficial

5 Buku Pentalogi dari Rp. 250.000 jadi cuma Rp. 25.000: https://shopee.co.id/PENTALOGI-i.38307556.614300403

5 Buku Kun Fayakun Series yang tebel dan hard cover dari Rp.350.000 jadi cuma Rp. 35.000: https://shopee.co.id/KUN-FAYAKUN-SERIES-i.38307556.1400586585

Kalau di bawah ini buku gratis berupa ebook:

Silakan Download

Buat yang belum baca ebook 63 tanya jawab tentang qurban, kalau ini gratis: http://yusufmansur.com/ebookgratis/

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: