Aplikasi untuk Rumah Tahfizh

Doain

Bismillaah. Walhamdulillaah.

Aplikasi ini akan memudahkan semua yang mau menghafal dan membuka rumah tahfizh. InsyaAllah, khususnya, mengatasi soal kelangkaan guru yang berkualitas.

“Gurunya” bisa siapa aja jadinya, InsyaAllah. “Gurunya” bisa jadi yang punya rumah, sekalian belajar dan menghafal bareng. Sebab, aslinya memang bukan siapa-siapa yang jadi guru melainkan syeikh-syeikh ternama, terpilih. Sedangkan, yang punya tempat atau yang ditunjuk adalah sebagai fasilitator.

Rumah tahfizh itu bisa rumah tahfizh pagi-sore atau bisa juga cuma pagi, bisa juga cuma sore. Bisa jadi juga rumah tahfizh malam hari. Bahkan hanya rumah tahfizh weekend dan lain sebagainya. Silakan berkreasi aja. Boleh tidak menginap, tidak harus mukim. Jadi santri kalong aja. Hahaha. Modalnya cuma handphone aja dan dicolok ke speaker aktif.

#RumahTahfizhTiapDesa #RumahTahfizhTiapKampung #RumahTahfizhTiapDusun #RumahTahfizhTiapPerumahan #RumahTahfizhTiapKantor #RumahTahfzihTiapMall #RumahTahfizhTiapPasar #RumahTahfizhTiapPabrik #RumahTahfizhTiapSekolah #RumahTahfizhTiapKampus #RumahTahfizhTiapMasjid #RumahTahfizhDiSeluruhRumah

Banyak yak tagarnya wkwkwk. Namanya ini doa.

Rumah tahfizh tiap tikungan, tiap belokan, tiap tanjakan, tiap turunan. InsyaAllah, di setiap itu ada Rumah Tahfizh. Terus juga di tiap gunung, pantai, persawahan bakalan ada dah rumah tahfizh. InsyaAllah. Rumah tahfizh in everywhere.

Satu juta unit rumah tahfizh lebih. Ini di Indonesia doang ini. Belom yang di lima benua lain, di seluruh buminya Allah.

Bismillaah walhamdulillaah. Kita tinggal nyiapin kuping doang. Ga usah dan ga perlu nunggu bisa ngaji atau bisa baca. Dijamin dengan izin Allah, asli langsung kayak Haafizh Profesional.

Tunggu tanggal maennya. Soon.

2023 harus selesai semua desa ada minimal dua sampai tiga rumah tahfizh. Juga di semua sekolah, semua kampus, semua lembaga, perkantoran, semua pabrik, semua mall, semua perumahan, semua masjid. Bahkan semua rumah adalah rumah tahfizh. Satu juta unit, InsyaaAllah.

Pengajar: 15 Syeikh Besar Dunia. Bisa dipilih di antara mereka pengajarnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: