Yuk Pelajari Asmaul Husna

share (10)

 

Dalam hidup, kita sering sekali manggil-manggil orang, nyebut-nyebut orang. Contohnya ketika suami istri sedang ngobrol,

“Eh, adek kita abis jual mobil.”

“Wah si itu hebat ya, kepilih.”

Kenapa ga nyebut yang Penciptanya? Kenapa ga sekalian nyebut Lillaahi Asmaul Husnafad’uu bihaa. Allah punya nama-nama yang baik, sebut aja nama Allah sekalian. Ibarat kata, saat butuh duit, tanggung-tanggung amat datang ke rumah orang kaya. Datang aja ke Yang Maha Kaya dan Yang Mengayakan.

Saya cinta sama Asmaul Husna. Luar biasa asmaul husna ini. Kecintaan saya terhadap asmaul husna datang dari beberapa pintu. Apa saja pintu itu? Baca selanjutnya

You may also like...

21 Responses

  1. suyudi says:

    Saya kemarin sempet mau pelajari,tp ada yg bilang berbahaya,,harus ada gurunya, doain pak ustad supaya saya dapet guru..

  2. Rina says:

    Ya Fattah, Ya Razzaq .. Ya Allah mudahkanlah semua urusanku Ya Allah ,, Aamiin

  3. rendy rustanuari says:

    subhanallah banget ust, ane amalin yg ust ajarin, Awloohumma yaa Fattaahu yaa Rozzaaqu, Hawwil haalanaa ilaa ahsanil haal.
    bener2 kejadian tadz, kaga sampai stngh tahun ane amalin, ane bs dftr untk melaksanakan rukun islam yg ke 5. tanpa keluar sepeserpun, kyk di samber petir siang bolong dgr ortu ane mau dftarin ane, pdhl ane kaga pernah minta sm mereka, cuma ngadu sm Allah. sambil jajal ibadah sm amalan yg lain.
    semoga amalan yg ust ajarkan ini bermanfaat atas izin Allah. makasih bnyk ya ust

  4. Bbaitullah Hakim says:

    Kyai tolong ijazahakan kalimat asmaul husna dari ibu panjenengan dan ijazahkan bacaan surat al-khafi, terimah kasih kyai

  5. MHMN says:

    Alhamdulillah, izin mengamalkan juga nih doa ustadz…

  6. Ainun jariah says:

    Assalamualaikum
    PAYTREN bersama Ustadz Yusuf Mansur, tempat bisnis sambil bersedekah, yuk buruan daftar….
    Langsung buka web: ainun-treni.blogspot.com
    Atau hub
    WA: 081380853500
    Bbm: 5A26E01D

  7. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  8. Suwarno says:

    Mohon izin untuk mengamalkannya ya ustad….syukron katsiiron.jazakumulloh

  9. dani hildano says:

    Asalamuallaikum.. mohon ijin pak ustad ane mau sedekah..hehe silahkan didownload form untuk memantau kegiatan keagamaan putra putrinya dirumah.. http://daniehildano.com/2015/12/20/mari-tingkatkan-ketaqwaan-kita-kepada-allah-swt/

  10. tuti says:

    IngsyaAlla ,terima kasih tadz, atas ilmunya

  11. Zainudin says:

    Saya tau jawaban yang PRnya ada di mana,,
    Di Asmaul husna nya.

  12. yuliani says:

    Assalamu’alaikum

    Yuk sempetin waktu bentar ja,,untuk belajar tentang bisnis paytren via youtube

    Mudaaah..Banget jalanin Bisnis PayTren, cuma tinggal BC/sebarkan info berikut :
    **1 Mau tahu apa sih PayTren ? m.youtube.com/watch?v=-UiNQT3U7Yk
    **2 Siapa saja yang membutuhkan PayTren ? m.youtube.com/watch?v=WGLUsf3SpnU
    **3 Selain bermanfaat untuk diri sendiri apa PayTren bisa di jadikan bisnis dg keuntungan besar ? m.youtube.com/watch?v=pG0UU-npXIQ
    **4 Siapakah pemilik PayTren dan apakah bisnis ini legal ? m.youtube.com/watch?v=kPI3Ka6R77Q
    **5 Sekarang sudah tahu kan kalau Ustad Yusuf Mansur yang punya PayTren, eh PayTren juga milik Anggotanya. Tapi Paytren kan milik Ustad, apa boleh non Muslim ikutan ? m.youtube.com/watch?v=MYx9PN2LJVk
    **6 Gimana..? sudah cukup jelas ? m.youtube.com/watch?v=L-hnMS6KxoI

    Untuk daftar klik

    http://Leadertreni.net/Yuliani

    Wa:+85295415037
    Pin:5931ACC8

  13. L.K.SA says:

    Assmlkm wr.wb…
    Ya Allah….Ya Fattah….Ya Razzaq…., keluarkan aku dari jeratan hutangku ini, beta banyak hutang yg harus ku bayar, beri hamba kekuatan dan ke ikhlasan agar hamba bisa pasrah dalam menjalaninya, semoga ada yg bisa membantuku meringankan beban ini, amiiiiin. 081389303464.

    • rahmawati says:

      assalamualaikum,,, pa ustad sy blm lama abis ke jambretan tas beserta isinya sdngkan di dlm tas itu ada uang milik org dan saya harus menggantinya abis bln juni ,, gmna caranya ya pa ustad,,,trims,,,

  14. abdullah sabran says:

    Mohon bantuannya, untuk bayar hutang di rek BCA 1710537654

  15. Yuzak says:

    Pak ustad kok kyanya ada yg kurang tuh yg ini mana ? Dulu pernah pak ustad ajarin tuh di wisata hati antv
    Ya muhawwilal ahwal hawwil ahwalana illa ahsanil hal.

  16. Supanto says:

    Assalamu’alaikum
    Dahsyatnya PAYTREN.

    Mao butuh sesuatu dgn cepat, praktis dan murah tentunya kita butuh suatu aplikasi.
    Mao pesen makanan pke aplikasi….
    Mao pesen transportasi online pke aplikasi…..
    Mao byar tagihan dan lain”nya pke aplikasi….
    Karna terbukti aplikasi bisa mempermudah dan mempercepat suatu kegiatan bisnis atau usaha…
    Nah begitu jg dengan aplikasi yg satu ini, namanya PAYTREN.
    Klo sobat mao bayar” ataupun beli” seperti : beli pulsa, bayar listrik, token, tagihan telpon,pdam,bpjs, motor,pesen tiket kereta, pesawat dll.
    Dijamin lebih praktis dan mudah karna keuntungannya :
    # bisa dilakukan kapan saja dan dmana saja.
    # biaya admin murah
    # bebas biaya parkir
    # tidak perlu antri diloket berjam – jam
    # ada casback disetiap transaksi yg kita lakukan bervariasi jumlahnya
    # Aplikasi berlaku seumur hidup bahkan bisa diwariskan kepada anak cucu kita.
    # Bernilai bisnis apabila kita mengajak/ merekrut oranglain maka akan diberikan komisi dan bonus dari perusahaan.
    # Daftar sekali garansi selamanya .
    # Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.
    Kerenkan..!!!!
    Gabung ataupun tidak gabung anda tetap melakukan transaksi harian seperti beli pulsa dll. So dgn pke PAYTREN jdi lebih mudah, murah ,dan dapat keuntungannya.
    MAO COBA…!!!
    Silahkan hubungi :

    WA : 081808066555
    BBM : 5E2DD231

    Salam sukses untuk kita semua….

  17. yayan says:

    Izin mengamalkan pak ustadz yusuf mansyur. Semoga ALLAH SWT selalu memberi kelimpahan berkah dan rahmatnya kepada kita semua. Amiinnn YA ALLAH.

  18. Muh taufik b says:

    Mohon Ijin mengamalkan ilmunya ya ustadz Yusuf Mansyur.terima kasih

  19. sahriadi says:

    mohon ijin ustadz untuk mengamalkan trmksh …

  20. wiwin says:

    Kl ditambah amalannya dengan ya mughni gmn pak ustad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like