Atas Nama Cinta (2)

 

 atas nama cinta

 

Mereka sadar atau tidak melakukan itu karena cinta. Andai saja tidak ada cinta yang menggerakkan pasti mereka tidak bisa bertahan melakukan itu. Apalagi umumnya mereka tidak pernah berharap dapat keuntungan material dari apa yang mereka lakukan. Banar-benar hanya karena alasan cinta pada agamanya, sayang pada sesama.”

Hehehe. Dia tersenyum. Dia menyimpan sesuatu yang sulit ia katakan. Banyak juga orang yang menkomersialkan cinta semesta, dan mengeksploitasinya untuk tujuan-tujuan jangka pendek dan material, celetuknya dalam hati.

Aaaah. Dia membuang sak-wasangka yang mengganggu pikirannya dan bergegas mulai kerja lagi. Mobil pick-up sudah datang. Lemari harus segera diantar ke pemesannya. Sebuah karya atas nama ar-Rahman, Sang Maha Pengasih, harus segera sampai ke tangan pemesannya.[]

(Jamaludin Abdullah, www.sayang-ibu.com).

You may also like...

3 Responses

  1. Assalamualaikum, rekan-rekan sesama jemaah Ustadz Yusuf Mansur
    Kalau berkenan silakan mampir ke blog kami untuk menjalin silaturahmi dengan team Multi Media YM.Channel ini. Dalam beberapa hari kedepan kami akan berbagi cerita tentang proses di balik layar dari pembuatan video-video dan buku-buku yang dipublikasikan di akun-akun Ustadz Yusuf Mansur

    https://medinaavenger5.wordpress.com/

  2. Subuhanallah dengan “CINTA” yang berat jadi ringan, yang jauh jadi dekat, yang sukar jadi mudah. sungguh dahsyat dan luar biasa.

  3. Hanya satu kata “Dahsyat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like