Audio

39 Respon

  1. komara berkata:

    Kang Minta saran Di bulan romadon gimana bagi seorang istri lagi hamil

  2. komara berkata:

    dia lagi menyusui apa harus puasa juga mks

  3. ira berkata:

    amalan apa saja agar cepat di beri keturunan anak yang soleh dan soleha

  4. Ifada berkata:

    @Komara : Kalo boleh memberi informasi. Jika sedang menyusui, diperbolehkan untuk tidak berpuasa, asal mengganti puasa nantinya jika sudah selesai menyusui sampai sebelum Romadhon yang akan dtg dan membayar fidyah. semoga infonya bermanfaat..aamin

  5. ari syuhada berkata:

    ustadz, apa hukum nya kita sbgai pekerja di perbankan konvensional?
    mhon di jwab ustd.
    trmksih ..

  6. Ahmad Hendra Saputra berkata:

    Assalamualaikum wr wb, Pak Ustadz tolong dong kapan-kapan bahas perintah tentang ASI yang ada dalam surat AL Baqoroh ayat 233, Terima Kasih

  7. sakaka berkata:

    dengan ustadz yg sekarang berbisnis kyknya gk seperti dulu lagiiii,

  8. sakaka berkata:

    dulu sangat suka dengan sistem sedekahnya, hafalan al quran. sekarang di mana2 di britaiin ngurusin bisnis2,membangun jaringan bisnis kekaguman ituuu sedikit luntur….

  9. coki berkata:

    setuju ust berbisnis,
    insyaAllah berkah krn sy yakin n percaya dg pemimpinnya (ustadz yg sdh teruji dan terbukti sepak terjangnya)
    kebayang kl masy indonesia pd kaya n taqwa, 10% ajaaaa…
    maju dah kitaaa…
    yg ga dukung, ketauan deh jati dirinya…

  10. Chibatul Azizi berkata:

    ustadz saya ingin sebenarnya berubah dan taubat tapi godaan dari syetan cukup kuat apa yang harus aku lakukan ?

    terus godaan dari teman dan dunia juga buat aku terjerumus lagi dalam dosa.. ..
    harus bagaimana aku bersikap ?

  11. Yuli berkata:

    Assalamu’alaikum ustad… mohon upload bacaan ustad yusuf untuk surat Al Waqi’ah syukron wassalamu’alaikum

  12. fitriadi berkata:

    assalamualaikum,,kalau mau download ceramah-ceramahnya ustadz yusuf mansur dimana ya

  13. mahmud berkata:

    @ fitriadi : kalau mau download ceramah-ceramahnya ustadz yusuf mansur di youtube banyak

  14. icha berkata:

    Ustad bagaimana cara saya untuk memberi pnjlsan2 tntg islam kpda non muslim. .krn pacar saya adalah seorang non muslim…bagaimana cara memulainya,dan memberikan masukan2 yg tdk menyinggung hatinya…krn saya syg dy…klwpn dy ga berjodoh dgn saya..setidaknya saya ingin dy selamat dunia akhirat..saya berlebihan mungkin…tp saya ingin dy tau…

  15. wahyu gundul berkata:

    Yakinkan Islam itu Indah,tidak seperti yang suka ngebom. Insyaalloh mereka akan banyak menjadi Mualaf.

  16. moch fadil berkata:

    usdat gimana cara cepat untuk menyeselaikan masalah melunasi hutang

  17. abdillah berkata:

    Ustad mau sharing video anak saja bisa me membuat kambing pasrah tertidur dengan kalimat2 Allah. https://www.youtube.com/watch?v=8L95E4jsLVs&feature=youtube_gdata_player

  18. Alpi Diharja berkata:

    semoga apa yg kita kehendaki dan kita lakukan mendapat ridho serta magfirah Allah SWT

  19. syaiful berkata:

    semoga dg MLM ini lebih barokah. dan bermanfaat bagi semua yang membutuhkan uluran tangan..

  20. DESY berkata:

    mau murrotal Qurannya ustadz Yusuf mansur min ,,

  21. masitoh berkata:

    Assalamu’alaikum..
    pa ustad saya mau tanya,
    bagaimana si cara untuk mendapatkan beasiswa di pesantren Darul Qur’an?

  22. awa berkata:

    Bagi yg kangen/rindu/belajar dengan Wisata Hati Yusuf Mansur yg skr sudah tdk tayang lagi πŸ™ bisa didengarkan di http://audiout.com, yg punya koleksi diupload jg bisa πŸ™‚

  23. Amin berkata:

    Assalamualaikum pak kh. ust, Yusuf tnya, jika dlm tubuh kta mengandung makanan yg ada babinya, tapi tdk thu klu makanan yg di makan itu mengandung babi, itu bagaimna dengan Doa nya apakah nyampe atau bagaimana ? tolong jwbn y, trmksh

  24. kikik armaningtyas berkata:

    Assalamualaikum pak ustad yusuf, saya bu kikik dari surabaya, kira-kira tgl 24 mei 2014 dikampung saya akan diadakan pengajian, dan saya selaku ketua pelaksana pengajian ingin sekali mengundang pak ustad, apakah bapak berkenan dan bisa? wassalam

  25. mustafa berkata:

    bagi dong amalan agar dapat lulus ujian, dan diterima bekerja

  26. Rizki berkata:

    Asslmmualaikum. wr. wb.

    Pak ustad, mau tnya nih sdikit..
    Jika dalam keadaan puasa apa lagi ramadhan, katanya, yang sedang berpuasa tidak boleh menangis.
    Nah, jika kita sedang berdzikir di saat jam2 puasa lalu kita menangis, apa itu akan membuat pahala puasa berkurang??
    Mohon jawabannya ya pak Ustad.

    Terimakasih.

  27. lici hutami berkata:

    Ustadz kalo mau downlod murotal nya ustadz dimana ??

  28. Upriadi berkata:

    Assalamu’alaikum ustad..
    Maaf Ustad, saya punya kumpulan ceramah ustad dan Murotal ustad, mungkin temen2 yang lain ada yang minat dan formatnya sudah berupa MP3 jadi bisa didengarkan di HP masing2 kapanpun. yang berminat bisa kunjungi Blog saya.. Terima kasih.
    http://upriadi.blogspot.com/

  29. singgih berkata:

    assalamualaikum.
    bwt tmen2 yg pnya koleksi tausyah wisata hati yg ONE DAY ONE AYAT bgi donx??
    bngung nih, nyari di youtobe kbnyakan videonya acak smua, gk ad yg urut full satu tema/judul
    terima kasih..

  30. asep Sudrajat berkata:

    slamkum, maaf nih yang nanya keliatannya ga ada yang dijawab apa melalui email masing-masing ? terima kasih waslmkm

  31. Ahmad Syafulloh berkata:

    Ass… Mohon maaf admin dan khususnya Ustad… Saya coba siar VSI dan dakwah lewat blog saya… kl memang tidak diizinkan segera sya hapus…Terima Kasih…
    Waa….

  32. Muslikh M Thohir berkata:

    Ustadz bagaimana kalau patungan usaha bidang Pertelevisian hanya untuk dakwah karena saya kangen ama tausiah USM yang sekarang jarang nongol diTV

  33. Maman berkata:

    assalam’mm,..

    yth:

    Ustad & all kru”

    Kami ingin memiliki semua koleksi ceramahnya ustad yusuf mansur dimana bisa kami dapatkan mohon bantuanya,…

  34. dewi berkata:

    bermanfaat sekali ustad, maaf jika berkenan untuk mampir ke website berisikan artikel keluarga

  35. Gamis Anak Lucu berkata:

    kalau denger, lihat dan nyimak ustad, hati saya adem banget tadz

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: