AYM4Surah Yaasiin Arrahmaan Al Waaqi’ah Al Mulk

AYM4Surah Yaasiin Arrahmaan Al Waaqi’ah Al Mulk

AYM4Surah

Baca empat (4) surah secara dawam, secara kontinyu, secara harian itu efeknya bakalan dahsyat banget dah. Ba’da subuh, abis subuh yah Waaqi’ah, ba’da dhuha, abis dhuha, Ar Rahmaan, ba’da Ashar atau bisa juga abis Maghrib Yaasiin. Ba’da Isya atau abis Isya atau yang jelas sebelum tidur itu Al Mulk.

Urutan mah bebas aja bisa ngacak. Bisa Yaasiin dulu, bisa Ar Rahmaan dulu, bisa Waaqi’ah dulu, bisa Al Mulk dulu bebas dah. Kalo saya sih lebih suka Al Mulk abis Isya atau maksimal ya sebelum tidur. Biar gak lupa ya hajar Al Mulk abis Isya langsung.

Tapi sekali lagi bebas aja urutannya mah. Yang penting mah ngamalin, ngejalanin, nyobain. Dan memang harus cobain! Rasain perubahan yang bakalan kejadian!!

Met membaca empat surah yakni: Yaasiin, Ar Rahman, Al Waqi’ah, Al-Mulk. Biasa saya bilang jadi Amalan Yusuf Mansur Empat Surah alias AYM4Surah.

Kenapa sih saya senang dengan keempat surat tersebut? Kenapa juga saya setiap hari membacanya alias boleh dibilang mendawamkannya? Itu sudah saya jelaskan panjang lebar di buku Amalan Yusuf Mansur.

Kemudian yang sering jadi pertanyaan juga, ”Ustadz kapan baca empat surah tersebut?”

Baca aja dah, itu udah lengkap saya tulis, penjelasannya, fadhilahnya. Juga pengalaman serta pengamalan dari orang-orang yang udah sukses juga mengamalkannya. Kalo dari saya kan udah biasa yah. Ini orang lain orang yang bukan saya, orang yang bahkan gak tau artinya juga dari empat surah tersebut.

Kalo mau beli cetaknya bisa di sini: https://bit.ly/bukuamalanyusufmansur

Kalo mau beli ebooknya ada di: https://bit.ly/ebookamalanyusufmansur

Kalau mau beli ebooknya lebih murah lagi bisa hubungi admin buku yusuf mansur, lebih murah ebook, cuman Rp.30.000 nanti admin akan kasih kodenya biar bisa akses ebooknya: https://bit.ly/ebookaym4surah

Ebook itu buku digital yak jadi bacanya di HP. Gak perlu ongkos kirim lagi, gak perlu nunggu lagi tinggal klik bisa langsung kita baca.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: