• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Ayo, Dapatkan Keutamaan Sedekah

 Yusuf Mansur

 

Apa yang bisa saya sombongin? Semua adalah titipan Allah, dan titipan donatur. Saya pun bergerak usaha ini itu, supaya bisa sama-sama jadi donatur.

Doain ya. Beda. Antara sedekah doang dengan tangan sendiri. Sama ngajak juga orang lain bersedekah selain sedekah sendiri. Tambah banyak pahala.

Saya kayak orang yang ngerasain kuliner di X, enak. Lalu saya sampaikan. Sedekah ya begitu. Enak banget. Makanya saya kasih tau dan ajak-ajak yang lain.

10-1 bukan 9. Tapi 19.

10-2 = 28

10-3 = 37. Dan berturut-turut, 46, 55, 64, 73, 82, 91.

Dan sesiapa yang sedekah 10, malah jadi 100. Doing is baru percaya.

Apalagi saat sedekah kita bisa dinikmati oleh orang banyak. Tanpa perlu berbuah buat kita pun, sesungguhnya sudah akan mendatangkan kebahagiaan.

Banyak yang diceritain soal keberhasilan. Padahal ga berhasil juga adalah keberhasilan. Cara pandangnya aja yang harus terus belajar positif.

Seorang ayah sedekah untuk bisnisnya. Tapi bisnisnya gagal. Di saat yang sama, istrinya hamil. Setelah lama ga hamil. Berhasil atau gagal jika begini?

Seorang ibu sedekah. Agar suaminya yg diwawancarai, diterima kerja. Pulang malah ditodong orang. Dan ga diterima pula. Kalo gini?

Orang sedekah, supaya selamat pergi dan pulang. Lah, malah pesawat delay berjam-jam. Dan akhirnya batal. Kalo gini? Berhasil atau gagal?

Orang sedekah, supaya diterima di perguruan tinggi negeri. Lah lah laaaaah, ayahnya di PHK. Ekonomi ancur. Plus ga diterima di Perguruan Tinggi Negeri. Terus piye?

Orang ga mau nerima diatur yang terbaik. Maunya caranya ya caranya. Kepengennya, kepengennya. Ga ngerti bahwa Allah sedang ngaturi yang the best.

Gegara suudzon, sedekah dianggap ga hasil. Mana ada sedekah yang ga hasil? Wong baru niat ikutan sedekah produktif aja, dah dibalas Allah.

Bedain. Antara niat. Denga doa. Kalo judulnya, supaya, agar, maka bagi saya, itu adalah doa. Bukan wilayah niat. Niat mah ya niat sedekah.

Sebelum sedekah, boleh minta. Masa setelah sedekah, jadi ga boleh minta, iya kan? Harusnya, setelah sedekah, tambah boleh lagi meminta.

Ngarep, doa, minta, adalah ibadah. Sedekah juga ibadah. Sedekah plus doa, jadi dua ibadah. Doanya banyak? Itu sama dengan ibadah banyak.

Selamat bersedekah. Mudah-mudahan pada bisa ikutan di sedekah produktif ngebebasin lahan 50 ha untuk pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan, persawahan.

 

rekening sedekah produktif

 

You may also like...

5 Responses

  1. Inshaa allah, tadz kalo ada rezekinya pengen juga sedekah, kalo pakai degosit paytren bisa ga, ya?

    Salam ngetren
    ingat bayar ingat paytren
    085220330882

  2. Miftah says:

    Ust. Yusuf.. Saya ingin bertanya mengenai jodoh, apakah dengan bersedekah bisa membukakan jodoh kita.. ?

  3. sary says:

    Assalamualaikum….PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!“Berbisnis sambil Bersedekah”Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…“PAYTREN”Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLTDan masih banyak fitur / fasilitas lainnyaKenapa harus pakai PayTren ??Karena PayTren adalah…“1. Made in Indonesia,“2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,“3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,“4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,“5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,“6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,“7.Biaya kemitraan masih terjangkau,“8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,“9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,“10.Dapat diwariskan ke anak kita,“11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa InternasionalJENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.*) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTrenCATATAN:a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkahYang beniat daftar silahkan Daftar dihttp://www.123contactform.com/form-1697150/sarypaytrenhttp://www.leadertreni.net/saryButuh bantuan…SMS : +886970942570LINE/WA :+88697094270 (Luar Negeri)BBM : 7BD30D4DSemoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin#Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :Gabung aja dulu..Insya Allah akan tahumanfa’atnya..Ingat Bayar Ingat PaytrenSalam sukses berjamaah

  4. Sigit.s says:

    21 KEUNTUNGAN BERGABUNG DI PAYTREN
    HANYA DENGAN MODAL 350.000/HU

    1.Punya penghasilan tambahan seumur hidup
    2.Dapat bonus sponsor Rp 75.000 tiap mengajak 1 orang bergabung
    3.Dapat bonus pasangan Rp 25.000 tiap terjadi 1 pasangan dijaringan
    4.dapat bonus JPB rp 2000
    5.dapat bonus JPK rp 1000
    6.Dapat bonus duplikasi tiap terjadi 1 duplikasi dijaringan
    7.Dapat bonus transaksiRp 50 -Rp 100 tiap 1 transaksi downline ,sampai 10 generasi
    8.Dapat cashback Rp 75 tiap transaksi pulsa pribadi
    9.Dapat cashback Rp 100- Rp 1000 tiap transaksi PPOB pribadi
    10.Lebih hemat jika pakai pulsa sendiri
    11.Lebih mudah dalam berbagai transaksi karena semua dalam paytren.
    12.Dapat produk HABS pro untuk kesehatan dan atau buku karya Ustadz Yusuf Mansur
    13.Dapat ID MITRA keanggotaan dan keagenan berlaku seumur hidup
    14. Dapat ilmu agama rutin dari aplikasi paytren.
    15. Dapat reward bagi yang berprestasi (HP,Tour ,Haji ,mobil mewah ,rumah mewah )
    16. Dapat aplikasi paytren yang canggih
    17. Dapat berjual beli disitus virtual VSI
    18. Bisa buka usaha loket pembayaran
    19. Memiliki penghasilan terus menerus
    20. Berbisnis sambil menambah ilmu agama.
    21. dapat website untuk promo dengan nama sendiri / url cantik.

    Ada yang bilang modal untuk join TREN-I( VSI ) 350rb/hu itu mahal ….???

    Yuk, mari tengok dulu manfaatnya :

    1.Untuk seumur hidup dan dapat diwariskan untuk anak cucu kita….

    2.Jika dibandingkan dengan agen lain harus mengeluarkan duit tiap bulan tapi manfaatnya tidak sebanyak treni/vsi….
    Mau buka warung aja juga butuh modal kaann..

    3.Ada cashback disetiap transaksinya ( sampai dgn 10 generasi dibawah kita ,seumur hidup )

    4.Bonus setiap hari jumat akan masuk kerekening dan deposit.

    5.Tanpa ada tutup poin, bonuspun langsung cair

    6.Dan yang paling penting bisa untuk bayar listrik, token listrik, beli pulsa, bayar asuransi, leasing, PAM, tv berbayar, tiket pesawat, tiket kereta dll.
    Kontak saya:
    WA : 081360533324
    BBM : 5D90B498
    Insya Allah kami bantu sampai bisa menjadi leader paytren,.!!
    http://leaderdahsyatpaytren.com/ID752

  5. Yaa Allah, saya udah berapa kali sedekah tapi saya ga ngerti maksud dan tujuan Allah untuk yang sedekah makanya setelah sedekah dimarain sama orang tua, katanya orang kemaren sudah diberi uang masa sekarang minta uang lagi, pas ditanya sama orang tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.