• home ym com


Ayo Jalan, Gerak, Usaha!

 

Yusuf Mansur

 

Kata sebagian kawan, “Kekurangan elu nih satu aja. Ga ada kelebihannya…” He he he he. Mikir dah kita. Saya kasian sama kawan-kawan yang belum tau bahwa dia berlimpah modal dari Allah…

Segala upaya yang halal tentunya di bidang wirausaha, bisnis dan enterpreneur harus ditumbuhkembangkan di negeri ini. Ayo ambil bagian dan belajar terus. Mental berani memulai; mental tidak takut bisnisnya tutup, bangkrut, rugi; senantiasa berusaha dan berdoa sekuat tenaga untuk survive, bahkan untung, harus terus digelorakan. Tidur pun tetap ada risiko salah bantal. Nongkrong pun tetap ada risiko kejatuhan billboard, he he he. Ya mending jalan, gerak dan usaha.

Peluang di darat, laut, udara, perkebunan, persawahan, peternakan, perumahan, dan lain-lain begitu terbentang. Tidak ada alasan tidak ada inspirasi, males mikir, dan males gerak. Itu yang menjadi penghalang besar buat mereka yang mau dagang, bisnis, usaha. Serba takut. Maunya aman.

Saking pengennya buka peluang usaha, saya dengan kawan-kawan ngembangin PayTren. Dan sekarang dimudahkan semudah-mudahnya. Bahkan bisa dimulai dari 25 ribu. Temen-temen bisa, jika berpikir bisa. Ga usah dipikirin yang ga bisanya. Bilang bisa aja. Apalagi ada Allah. Apa sih yang ga mungkin buat Allah?

Saya juga tulis di banyak buku saya, bahwa saya memulai dengan jualan es di Terminal Kalideres, dengan mutusin 3 urat: Urat Malu, Urat Takut, Urat Males. Saya paling ga demen denger negara lain lebih hebat dari Indonesia. Ga demen banget. Kita bisa ngelewatin negara-negara lain. InsyaaAllah.

Sebaik-baiknya perniagaan adalah sedekah. Saudara punya 1 juta nih. Satu juta-satu jutanya, sedekahin aja. InsyaaAllah dah, ribut sama bini, he he he. Ntar dulu, denger dulu… Yang diributin bini adalah kenapa cuma 1 juta yang disedekahin? Kan ada cincin kawin, TV, DVD, ama speaker-nya… Tooooopppppp..

 

You may also like...

9 Responses

  1. Mas Rizal Ak says:

    Pak ustd, saya giat usha tapi usha saya menurun setelah saya periksa2 temp at usaha saya ada yg jahili ditemukan kain Mori Dan tanah kuburan….gemana solusinya pk ustd

  2. Assalamualaikun ustads Yusuf. Nih saya mau memberi tahukan bahwa insyaAllah besok saya mulai sedekah sesuai sarannya ustad. Wawaupun sekarang saya dlm keadaan pas2an biarinlah saya mau ikutin saran ustads. Rencana saya mau transfer kurang lebih 1 juta rupiah untuk Sedekah program pembibitan penghapal Alqur’an yg insyaAllah akan saya transfer ke Yayasan Daarul Qur’an Nusantara besok, 24 April 2015, melalui rekening Bank BCA No. 6030308041, mohon confirmasinya melalui SMS ke No.Telp. 0406542550 apabila tranfernya sudah masuk.Mudah2an sedekah ini membawa perubahan dlam hidup kami sekeluarga. Aamiinnn yra. Wassalam.

  3. alhamdulillah ustadz, ne lagi nekuni usaha paytren.heee

  4. ayo payten adjah 57f30527

  5. Sugeng Wahyu Hidayat says:

    Info bisnis paytren bersama ustadz yusuf mansur. Manfaaatkan peluang di bidang payment yg diperebutka dunia perbankan dll.
    Info : 085749537006 / 7e8ad9da
    atau dftr online di http://www.infopaytren.com/wahyuhidayat

  6. Dilaksanakan ust ini lagi menekuni bisnis paytren juga

  7. mochamad andri says:

    yukz mari yg omset menurun,,,,usaha menurun yg mau dibimbing secara islami,,,sekaligus yg mau ngaji baca Al Quran,,,,yukz mari akh merapat,,,,hp 081286080850,,,,diutamakan jakarta utara yah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.