• home ym com


Baca Sholawat, Tanpa Putus

 

sholawat

 

Bacaaan sholawat minimal:
صلى الله على محمد

Shollawlloohu ‘alaa Muhammad

Allah sudah memberi sholawat kepada Nabi Muhammad.

Siapa yang membaca sholawat, setiap sholawat mendatangkan kekaromahan tersendiri… Mendatangkan kelebihan tersendiri. Ia akan membawa serta kecintaan Allah dan kecintaan Nabi-Nya, dan membawa kita mencintai Allah dan Nabi-Nya. InsyaaAllah akan adddaaa aja jalan untuk kita semakin dekat dengan Allah dan Nabi-Nya. Entah itu dapet temen, lingkungan, bacaan, yang membuat kita menjadi semakin delay dengan Allah dan Nabi-Nya.

Belom lagi pada setiap sholawat, Allah akan mendatangkan ampunan bagi 10 sampai dengan kesalahan dalam bilangan jumlah tak terhingga. Padahal ia bukan kalimat minta ampun.

Dan lain-lain fadhilah akan sholawat. Pengen banget bikin sesi nyantren satu hari. Di ponpes Daarul Quran. Khusus bicara filosofi, makna, hikmah, dan fadhilah sholawat.

Buat pengguna Paytren dan peserta iBuk (eBook), dibrodkes audio tentang kehebatan sholawat yang terjadi pada orang yang sudah divonis penjara sebab hutang. Istimewa sekali.

Selamat membaca sholawat. Tanpa putus lagi. Selama-selamanya. Dan diwariskan serta diajarkan kepada seluruh keluarga dan sebanyak-banyaknya orang.

You may also like...

8 Responses

  1. 340ribu… coba aja di tabung di bank. terus diamkan selama 1 tahun. kira2 nambah berapa ya?.
    kalau di paytren 340rb, di investasikan.. manfaatnya banyak banget..
    tapi masih ragu buat gabung.
    Intinya ketika bergabung di TREN-I dgn hanya 340rb itu, kita akan mendapatkan banyak manfaat dan keuntungan, diantaranya:
    1. Dapat akses & aplikasi PAYTREN u/ memprmudah pembayaran2 kebutuhan sehari2 hanya dgn menggunakan HP. Praktis, effisien, hemat biaya & waktu.
    2. Dapat poin perdana yg bisa dituker dgn Herbal Habspro, Buku2 Ust. Yusuf Mansur atau TRENI power (Penghemat BBM)
    3. Bisa Akses Patren Academy (sekolah digital UYM) tempat belajar mitra paytren.
    4. Bisa berbelanja di mercant-mercant atau sesama mitra yg bergabung dgn tren-i, tanpa uang cash, hanya melalui HP. Dapat poin & cashback dari setiap belanja.
    5. Berkesempatan mendapatkan penghasilan hingga jutaan bahkan miliaran rupiah, dgn ikut memasarkan PAYTREN atau membuka pendaftaran TREN-I. Bonus2nya banyak banget…
    6. Tentunya bisa nambah teman, orang2 yg positif dan visioner
    7. Coming soon teknologi “paytren messenger” semacam whatsapp, paytren umrah, dll.
    8. Daftar sekali, keuntungan seumur hidup bahkan dpt diwariskan
    Dan masih banyak lagi yg lainnya, insyaAllah sangat bermanfaat bagi kita semua…
    InsyaAllah seiring berjalannya waktu nanti akan semakin faham dan terasa manfaatnya kl sudah dftar. InsyaAllah kami siap membantu…
    segera gabung, mumpung hari ini 340rb nih.. inbox saja ya….klik http://leadertreni.net/khasanah
    WA:+886955285449
    Bbm:7B398CAD

  2. Ris Isnaini says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://www.leadertreni.net/risisnaini

    Butuh bantuan…
    SMS : 083813940255
    LINE/WA : +6283813940255(Luar Negeri)
    BBM : 5A0F17C7

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  3. Dea says:

    Assalamualaikum..

    Sahabat..apakah anda sedang mencari peluang bisnis yg menguntungkan sekaligus berkah..
    Gabung aja di bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur..!!!

    KENAPA sich harus gabung PAYTREN

    Berikut pemaparan 7 alasan kenapa Anda harus bergabung dengan komunitas payTren ??

    1. Bisnisnya modern, canggih dan memiliki prospek masa depan yang cerah, bisa dijalankan via online maupun offline.
    2. Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang visioner, amanah dan mempunyai magnet yang kuat di Indonesia.
    3. Saham perusahaannya 100% disedekahkan untuk kepentingan ummat.
    4. Legalitas perusahaan resmi, lengkap dan jelas dibawah para pakar ekonomi dan syari’ah serta pemerintah Indonesia.
    5. Modal awal sangat terjangkau namun hasilnya memukau, bonus-bonusnya menggiurkan, potensi ratusan juta hingga milyaran rupiah.
    6. Ada pembelajaran bisnis, agama, dan kehidupan dari Ust. Yusuf Mansur dan Team.
    7. Komunitasnya posititf, optimis dan agamis saling membantu dan menginspirasi. Visinya jelas, membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah.

    Anda yang belum bergabung, kata Ust. Yusuf silahkan bergabung di komunitas paytren karena lingkungan di payTren adalah lingkungan yang positif.

    Pendaftaran->silahkan klik
    http://leadertreni.net/dea
    Daftar dan Upgrade
    Btuh bantuan hub
    WA : +886983410492
    BB : 58F41D15
    DEA
    PROFESIONAL

  4. deni sutisna says:

    Assalamaualaikum.wr.wb.

    PayTren itu apa ?
    Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup.

    PayTren hanya mengubah tradisi belanja anda….

    Belanja2 pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi.

    Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ?

    Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa….

    Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgs dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.

    Dan itu hanya ada di PayTren…

    Apa PayTren bisa menghasilkan income buat saya ?

    Jika anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 anda pake aplikasi PayTren.

    Disini ada fee marketing yg sangat menggiurkan, pulsa gratis, listrik gratis, hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi anda yg serius pasarkan PayTren.

    Tanya saya bagaimana mendaftar PayTren !!

    Info tentang paytren klik http://www.leadertreni.net/denis90

    Chatt Me Now !!
    WA : 085693025519
    BB : 5CA3F537

  5. IinSartika says:

    Allahumma sholli ala Muhammad

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  6. SUPANTO says:

    Assalamualaikum wr.wb
    Salam sukses slalu..

    Bagi sobat yg masih bingung mao usaha atau bisnis nah ga usah bingung lagi dah..disini udah disediain peluang usahanya tinggal sobat ngejalanin aj semaksimal mungkin insya Alloh ada hasilnya.
    Paytren buka peluang sebesar besarnya bagi anda yg mao berbisnis dibidang multipayment.perusahaan yg didirikan oleh ust.yusuf mansur ini berkembang sangat pesat.
    Paytren memberi kemudahan untuk anda bertransaksi rutin setiap bulan bahkan setiap hari seperti pulsa, listtik,bayar tagihan leasing,Bpjs dll.dan anda bisa menikmati kruntungannya kalo anda jalankan bisnisnya.
    Ayo gabung segera sekarang jangan sampai anda ketinggalan..untuk informasi silahkan kunjungi..http://treniuym.com/maspanto
    Atau hubungi

    Call/sms : 081284419491
    Watsap : 081808066555
    Pin bb : 5B4CE1D2
    Semoga Alloh swt memberi kemudahan buat kita semua.amin.

  7. Pesan Ustadz Yusuf Mansur :

    Kwn2 Paytren, yg mahal bagi kita adalah ilmu, iman, keyakinan, tauhid, bisa berubah hidup & kehidupan menjadi lbh baik, bisa manfaat tenaga, umur, harta, ilmu, waktu…

    Bukan sekedar teknologinya Paytren yg notabene bisa jadi ada yg sama bahkan lbh baik lagi.

    Bukan sekedar bonus. Yg notabene bisa jadi ada yg bisa memberi lbh baik & lbh banyak.

    Kelebihan menjadi member Paytren yg kuat ruhiyahnya, kuat spiritualitasnya, bagus kualitas hidup dan kehidupannya, haus akan ilmu, haus akan nasihat2 yg membangun dan membesarkan hati, haus akan motivasi2 dan inspirasi2 yg memberi semangat… Inilah yg harus dikedepankan dlm menggunakan, menjalankan, & memasarkan Paytren.

    Sehingga kita menjadi komunitas yg kuat. Yg ga kering sebab yg diomongin bukan hanya kebutuhan lahiriah fisik semata. Duit. Makanan. Hasil bonus. Dll duniawi.

    Demikian sebagian pesan Ustadz yg tercantum dalam Materi Inspirasi Nomer 41 melalui Paytren Massenger tgl 7 Juli 2015.

    Yg belum gabung segera gabung dah, mau daftar?

    Yg masih belum paham mengenai paytren bisa tanya hubungi saya ya…
    Wardathul Zanna
    085669413942(wa,sms,tlpn)
    @wardathulzanna (id line)
    5BCC81B9 (bbm pin)

    Atau klik link berikut : http://bestpaytren.com/sodakohpayment

  8. Assalaamu’alaikum wrwb.

    TAHUKAH ANDA BAHWA…

     Hp dan gadged yang ada ditangan anda bisa diubah menjadi “MESIN UANG” yg menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan perhari?

     Tagihan rutin bulanan yg anda bayar setiap bulan, bisa diubah menjadi “LADANG UANG” yg bisa anda wariskan kepada anak cucu anda?

     Anda bisa berpartisipasi “MEMBELI KEMBALI INDONESIA” tercinta ini hanya dgn mengalihkan pembayaran Rekening Tagihan bulanan anda ke Paytren melalui hp yg anda miliki?

    JIKA ANDA ADALAH…..

     Ibu rumah tangga, karyawan, pensiunan, mahasiswa yg sedang mencari bisnis yg benar” ingin MENGHASILKAN UANG baik online maupun offline.

     Orang yg sedang mencari PELUANG BISNIS yg bisa dikerjakan dirumah atau dimana saja yg anda suka.

     Orang yg SEDANG MENCARI peluang bisnis yg akan mengubah kehidupan anda menjadi lebih baik,terbebas dr hutang atau bebas dari beban finansial.

     Orang yg INGIN MEMILIKI passive income yg bisa diwariskan.

    MAKA YAKINLAH…

    Peluang bisnis Paytren bersama ustad yusuf mansur PANTAS ANDA AMBIL
    Tidak ada alasan untuk tidak bergabung dgn bisnis Paytren, siapapun bisa menjalankan bisnis ini, orang kantoran, pensiunan, mahasiswa, pria, wanita bahkan ibu rumah tangga yg tidak kenal internet pun bisa sukses menjalankan bisnis ini.

    Mari bergabung dgn Paytren, kami siap membantu anda

    �� Hallo… Tunggu apalagi, semakin lama menunda ya semakin ketinggalan…

    Ayo daftar di http://bestpaytren.com/amoksangrevolusi
    Wa: 085642842132
    Pin: 61888ed9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.