Baca Surat-Surat Ini Pagi dan Sore

 

indonesia berjamaah 3

 

Kita baca yuk… Al Faatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas, masing-masing 3x. Terus Al Baqarah 1 sampai dengan 5, 255, dan 3 ayat terakhir.

Baca juga 7x, 2 ayat terakhir QS At Taubah. Plus 1x 3 ayat terakhir QS Al Hasyr. Jangan lupa 100 shalawat, istighfar dan tasbih.

Baca ini semua, pagi sore. Coba deh dibaca 1 tahun dulu jangan putus. Supaya nasib membaik. Benahin juga ibadah-ibadah yang wajib,  dan idupin yang sunnah.

You may also like...

47 Responses

  1. Ipun oman puraksim says:

    Màaf ustad boleh tanya itu baca ayat surah albakoroh dari ayat 1 sampah 5 dari ayat 5 sampah ayat 255 or cuma ayat 225 aja makasih ustad insaallah akan saya coba

  2. bangher says:

    Apakah ini termasuk yang di ajarkan nabi muhammad ?

  3. hermanto says:

    Apakah nabi muhammad pernah mengajarkan ini amalan?

    • elwan aziz says:

      Sami’na wa’athona aja.
      Lagian kan ini membaca Al-qur’an, dibaca dapat pahala dan nabi Muhammad pun juga mengharuskan membaca Al-qur’an.

      • rajesh says:

        Kalau langsung sami’na wa atho’na itu namanya taqlidul a’ma (pengikut yg buta) dan itu gak disukai rasul.
        amalan yg diajarkan ust. Yusuf mansyur itu semuanya insyaAllah bagus dan dari Al Quran.
        tapi sebaiknya tetap harus ada penjelasan itu amalan ada hadistnya atau nggak? amalan yg biasa dibaca rasul/sahabat bukan?

        membaca Al quran memang harus dan membacanya mendapat pahala, tapi bisa kurang baik kalau membacanya “salah niat”.

        Wallahu a’lam bissowab

      • agus says:

        Insyaallah amalan membaca surat dalam al Qur’an adalah baik. Namanya juga Amalan tidak cukup untuk dibaca (walaupun dibaca sudah dapat amal membaca), tapi diamalkan bener tuh isinya baru disebut amalan komplit, makanya ada tambahannya “sambil dibenahin ibadah2 wajib”-di Al-Baqoroh 1-5 aja dah banyak/cukup lengkap (dari percaya sm Allah, Al Qur’an, akhirat, mendirikan sholat, sedekah, kalo mau beruntung), belum surat dan ayat2 lainnya, al fatihah, al ikhlas, al falaq, an-naas, Ayat kursi (2-255), dll bagian dari dzikir pagi petang (al matsurat).

      • agus says:

        nsyaallah amalan membaca surat dalam al Qur’an adalah baik. Namanya juga Amalan tidak cukup untuk dibaca (walaupun dibaca sudah dapat amal membaca), tapi diamalkan bener tuh isinya baru disebut amalan komplit, makanya ada tambahannya “sambil dibenahin ibadah2 wajib”-di Al-Baqoroh 1-5 aja dah banyak/cukup lengkap (dari percaya sm Allah, Al Qur’an, akhirat, mendirikan sholat, sedekah, kalo mau beruntung), belum surat dan ayat2 lainnya, al fatihah, al ikhlas, al falaq, an-naas, Ayat kursi (2-255), dll bagian dari dzikir pagi petang (al matsurat).

    • Ahmad says:

      Salam saudara…. Yang sebaik2 amalan itu adalah memperbaiki amalan2 wajib serta beristiqomah yang wajib terlebih dahulu. Jika dilihatt pandang dari sudut pengabdian diri pada Allah, sesungguh perintah yang wajib itu haruslah diutamakan terlebih dahulu., JANGAN sesekali menjadikan yang sunnah itu terlebih dari yang wajib, dalam erti kata yang lainnya, Jika sempurna yang wajib, maka teruskanlah dengan yang sunnah. Percayalah, tuntutan yang wajib itu jika kita pertunjukkan pada Allah, maka rahmat Allah sentiasa disisi kita. Yang wajib itu sangatlah luas, soal ibadah, soal hati, soal akhlak, soal akhidah dan lain2…..Wallahu a’lam.

  4. Terima kasih Ustadz, semoga bisa mengamalkan … Aamiin.

  5. daman says:

    mohon izin tuk mengamalkannya

  6. imamsuwargo says:

    Pahami arti dari bacaanya aja.entar jg paham sendiri.ngga harus nunggu penjelasan dari ustadz.contoh surah al faatihah,di situ aja ada penegasan bahwa manusia bergantung kpd Allah swt memasrahkan diri kepadaNYA.

  7. Alhamdulillah….insya Allah istiqomah baca Al matsurotnya …aamiin
    Info paytren 54307C0F

  8. mirra says:

    Assalamualaikum,
    diatas dijelaskan jgn sampai putus mengamalkan bacaan surah2nya,bagaimana dengan perempuan yg ada jdwal liburnya..Makasih

  9. pondokcabe says:

    sama dengan ayat-ayat manzil, doain tadz istiqomah..

  10. refillatul says:

    setahun ya ustad baru berubah …ana baru berbrapa bulan ngamalin dah maksain allah buat kabulin buat permintaan ane…pantesan belum dapet…heheee…insyallah doain istiqomah yaa..masih bolong2 juga sich ust…

  11. dania says:

    Insyallah, semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatnya pada kita. amiin

  12. mohamad yusuf says:

    maaf pak ust, doa biar cepet kaya apa ya? mksh pa ust

  13. Hehe… (alhamdulillah) mengamalkannya baru jalan 2 hari … doain ya ustad biar bisa ampe setaun duatahun dst… aamiin
    Add me 7d45af15

  14. mbj says:

    cape deh anak sekarang… nanya dalil mulu… dikasih amalan sedikit nanyanya banyak banget diamalin juga ngga..? (kayak kalo di kasih 30 juz sehari dibaca aja…? )
    – ntar kalo dalil nya dikasih tau, nanya lagi soheh apa ngga..? ujung ujung apa? kaga ada yang diamalin.. yang dikit ga di pake yang 30 juz ga dibaca… cape deh (sambil tepok jidat)

  15. Arohim says:

    Insya Allah berkah untuk yang ngamalin, yang endak mau mongo ora opo2, selagi tidak melanggar ibadah2 wajib ex: sholat, puasa, zakat fitrah dll yang sdh ada tuntunan fiqih yang syar’i, Ane kira baik2 saja daripada melakukan hal2 yang negatif , sok2an pada tanya dalil udah belum kita muslim melakukan sholat tepat waktu, berjamaah dimasjid?? dan inilah tuntunan yang jelas hadistnya.

  16. abu says:

    Mau nanya tadz bacaan sholawat yang bener gimana ya…??

  17. InsyaAllah istiqamah pak ustad .Paytrenin aja.www.paytreni.com/laily
    wa 081909261750
    bbm 53627591
    call 081339727129

  18. yuliani says:

    InshaAllah ustadz nikmati kemudahan dan manfaat Dari Paytren daftar http://www.treniuym.com/yuliani. WA:+85295668087

  19. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  20. Tinat says:

    Terima kasih atas masukannya. Kalo saya baca artinya, ini sama saja kita berdoa dan memohon pertolongan dari Allah. Doa itu Sdh Menjd bagian yang tidak terpisahkan dalam hidup manusia utk mendapatkan kebaikan hidup.

  21. rahmat says:

    Maaf, kalo bacanya kurang atau kebanyakan, Sah nggak ya?

  22. nadia says:

    maaf ustads sy punya pertanyaan, dan sampai sekarang belum menemukan jawabannya, dalam hidup kita diajarkan utk berdoa ini,berdoa itu agar semua di beri kemudahan,kelancaran.dijauhkan dari yang negatif dan intinya mendekatkan diri kepada Allah SWT, tapi semakin kita dekat semakin Allah akan menguji kita, Lalu manfaat dari semua do’a yang diajarkan dan kita amalkan itu dimana?

  23. jihan says:

    Apakah amalan ini dicontohkan nambi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa sallam ?
    kalao mmg dicontohkan tolong disampaikan dalilnya?
    karena ibadah kita hubungan dengan sang pencipta tidak boleh dibikin2 sendiri, kita harus ibadah spt yg Allah inginkan dan dicontohkan oleh Nabi.

  24. latifa says:

    segera bergabung dengan ribuan komunitas member paytren di seluruh dunia.Paytren adalah aplikasi pembayaran online yg paling simpel,,merubah pengeluaran jadi pnhasilan,,info dan pendaftaran inbox/bbm 587213cd atau klik http://www.paytrenmillionaire.com/ifah

  25. Jika kita menginginkan perubahan dan perbaikan, paytren adl solusinya.. krn dgn bertransaksi kita mndapatkn keuntungan. Dgn bertransaksi kita bisa bersedakah.. jgn mnjd penonton tuk kesuksesan orang lain ayo gerak dan beli kembali aset negri ini yg selama ini d kuasa oleh negara asing.. mari bangkitkan ekonomi indonesia secara berjamaah.

    Info: http://www.treniuym.com/amoksangrevolusi
    Bbm: 51888ed9
    Wa/sms: 085642842132

  26. Pesan Ustadz Yusuf Mansur :

    Kwn2 Paytren, yg mahal bagi kita adalah ilmu, iman, keyakinan, tauhid, bisa berubah hidup & kehidupan menjadi lbh baik, bisa manfaat tenaga, umur, harta, ilmu, waktu…

    Bukan sekedar teknologinya Paytren yg notabene bisa jadi ada yg sama bahkan lbh baik lagi.

    Bukan sekedar bonus. Yg notabene bisa jadi ada yg bisa memberi lbh baik & lbh banyak.

    Kelebihan menjadi member Paytren yg kuat ruhiyahnya, kuat spiritualitasnya, bagus kualitas hidup dan kehidupannya, haus akan ilmu, haus akan nasihat2 yg membangun dan membesarkan hati, haus akan motivasi2 dan inspirasi2 yg memberi semangat… Inilah yg harus dikedepankan dlm menggunakan, menjalankan, & memasarkan Paytren.

    Sehingga kita menjadi komunitas yg kuat. Yg ga kering sebab yg diomongin bukan hanya kebutuhan lahiriah fisik semata. Duit. Makanan. Hasil bonus. Dll duniawi.

    Demikian sebagian pesan Ustadz yg tercantum dalam Materi Inspirasi Nomer 41 melalui Paytren Massenger tgl 7 Juli 2015.

    Yg belum gabung segera gabung dah, mau daftar?

    Yg masih belum paham mengenai paytren bisa tanya hubungi saya ya…
    Wardathul Zanna
    085669413942(wa,sms,tlpn)
    @wardathulzanna (id line)
    5BCC81B9 (bbm pin)

    Atau klik link berikut : http://bestpaytren.com/sodakohpayment

  1. Apr 30, 2016

    […] Baca ini semua, pagi sore. Coba deh dibaca 1 tahun dulu jangan putus. Supaya nasib membaik. Selengkapnya di http://yusufmansur.com/baca-surat-surat-ini-pagi-dan-sore/ […]

  2. Jun 30, 2016

    […] Baca Surat-Surat Ini Pagi dan Sore […]

  3. Jul 2, 2016

    […] Baca Surat-Surat Ini Pagi dan Sore […]

  4. Jul 2, 2016

    […] Baca Surat-Surat Ini Pagi dan Sore […]

  5. Jul 3, 2016

    […] Baca Surat-Surat Ini Pagi dan Sore […]

  6. Jul 23, 2016

    […] Baca Surat-Surat Ini Pagi dan Sore […]

  7. Aug 12, 2016

    […] Baca Surat-Surat Ini Pagi dan Sore […]

  8. Aug 15, 2016

    […] Baca Surat-Surat Ini Pagi dan Sore […]

  9. Aug 28, 2016

    […] Baca Surat-Surat Ini Pagi dan Sore […]

  10. Aug 31, 2016

    […] Baca Surat-Surat Ini Pagi dan Sore […]

  11. Sep 14, 2016

    […] Baca Surat-Surat Ini Pagi dan Sore […]

  12. Oct 22, 2016

    […] Baca Surat-Surat Ini Pagi dan Sore […]

Leave a Reply