• home ym com


Baca Yaasiin Tiap Hari, Allah Kasih Jalan

Buat yang punya hajat, masalah, kesulitan, ada impiannya, ada cita-citanya…
BACA QS. Yaasiin tiap hari, keren banget. Bener-bener bakal ngundang Pertolongan Allah.

Adalah kawan saya, pada saat susah, gelap, baca Yaasiin tiap hari. Dan emang ngertinya Yaasiin itu doang juga. Yang laen, relatif belibet libet. 2 tahun dijabanin tuh Yaasiin tiap hari, eh Allah kasih jalan. Buka warung makan. Sekarang cabangnya puluhan. Di mana-mana. Dan beliau ceritakan kisah ini. Berharap diikuti.

Nah silahkan dah buat kawan-kawan pada baca ya. Selipin doa buat turunnya e-Money buat PayTren dari BI di November 2017. Dan doa untuk negeri. Makasih ya.

Mengenai jam nya kapan baca, bebas. Kapan aja. 1x 1hari. Boleh baca lebih. Dan jangan ampe ga baca surah-surah yang lain. Kalo bisa, sekalian sedikit-sedikit baca artinya. Biar tau yang dibaca. Di Qs. Yaasiin kan ada cerita Kekuasaan dan Kebesaran Allah. Ada Kun Fayakuun. Ga ada yang ga mungkin buat Allah. . .
Silahkan ya. . .

Tambahin dengan baca al Faatihah, ayat Kursi, dan 2 ayat terakhir Qs. Al Baqarah. Tiap-tiap abis shalat fardhu. Sebelum atau sesudah doa. Tambah tokcer dah. Kalo belom dikabul, anggap aja tuh zikir-zikir, bacaan Qur’an, & doa-doa, buat ngapus dosa dan tolak bala. Tar juga dikabul. Kawan saya tadi, 2 tahun istiqomah tiap hari. . .
Oke ya? Titip banget doa buat izin eMoney BI ya? Biar turun di November 2017 ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.