Yusuf Mansur

Bacaan Shalawat Lagi Untuk Direnungi

Bacaan Shalawat Lagi Untuk Direnungi

اللَّهُمَّ صَلِّ وَ سَلِّمْ وَ بَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ آلِهِ وَ أَصْحَابِهِ وَ أُمَّتِهِ أَجْمَعِيْنَ صَلاَةً تُنْجِيْنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ الْأَهْوَالِ وَالْآفَاتِ وَتَقْضِي لَنَا بِهَا جَمِيْعَ الْحَاجَاتِ وَتُطَهِّرُنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ الذُّنُوْبِ وَ السَّيِّئَاتِ وَتَرْفَعُنَا بِهَا عِنْدَكَ أَعْلَى الدَّرَجَاتِ وَتُبَلِّغُنَا بِهَا أَقْصَى الْغَايَاتِ مِنْ جَمِيْعِ الْخَيْرَاتِ فِي الْحَيَاةِ وَبَعْدَ الْمَمَاتِ إِنَّكَ سَمِيْعٌ قَرِيْبٌ مُجِيْبُ الدَّعَوَاتِ يَا قَاضِيَ الْحَاجَاتِ

Yaa Allah curahkanlah sholawat untuk baginda Muhammad, keluarganya, para sahabatnya dan ummatnya, seluruhnya. Yang dengan keberkahan sholawat ini Engkau menyelamatkan kami dari segala ketakutan, kekhawatiran, kekalutan, ketidaktenangan, kegalauan, kehancuran, kerugian, kemalangan, kebinasaan. Dengan berkah sholawat ini pula Engkau memenuhi segala hajat kami, cita-cita kami, doa-doa kami, keinginan-keinginan kami. Dengan keberkahan sholawat ini, Engkau mensucikan kami dari segala dosa, kesalahan, kelalaian, kejahatan, kemaksiatan, dan keburukan-keburukan kami. Dengan berkahnya sholawat ini, Engkau juga mengangkat kami setinggi-tinggi derajat kemuliaan, dan membuat kami sampai kepada tujuan paling puncak berupa segala kebaikan, baik di saat hidup maupun setelah mati. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar, Maha Dekat, Maha mengabulkan segala doa. Wahai Engkau Yang memenuhi segala hajat.

Baca ini coba. 10x pagi dan sore. InsyaaAllah ini sholawat yang saya baca juga. suka sekali dengan maknanya.

Bacaan Shalawat Lagi untuk Direnungi

Sholawat aslinya hanya bait-bait atas. Bait-bait pertengahannya, adalah doa. sekalian jadi doa dah. apalagi doanya sifatnya umum. keren banget. dah menyapu semua apa yang kita butuhkan. pas banget sebagai doa jg sekaligus sholawat sore hari. apalagi nanti ketika hari Jum’at di sore Jum’at penuh kemuliaan dan kemaqbuulan.

Dan membaca 10 shalawat di pagi dan sore, pahalanya seabrek-abrek. Selamat membaca. Pengulangan pun berarti pengulangan afirmasi. InsyaaAllah repitisinya membuat kita juga bakalan tenang dan jadi orang yang yakin sama Allah.

Tentang Shalawat Lainnya: http://yusufmansur.com/bacaan-shalawat/

Buku tentang shalawat tapi lebuh kepada komik: https://shopee.co.id/Komik-Fadhilah-Shalawat-i.38307556.4367644307

 

Exit mobile version