Bahas Tentang Jodoh

Bahas Tentang Jodoh
Bahas Tentang Jodoh

Bahas Tentang Jodoh

Kepsyen apapun hampir selalu juga menyelipkan ngingetin SIT. AYM4Surah. Kemudian menjadi varian ngingetin. Sebab bisa-bisa bosen juga pada akhirnya. SIT itu shalawat. Istighfar. Tasbih. AYM4Surah: Amalan Yusuf Mansur, Yaasiin, ar Rahmaan, al Waaqi’ah, al Mulk.

Semua harian. SIT, 100 pagi dan 100 sore. Qur’annya sekali aja masing-masing. Kecuali Waaqi’ah yg bosen miskin pengen kaya, hehehehe. Dua kali. Pagi juga sore.

Kemarenan saya tambah dengan bacaan sedikit. Agar bacaan menjadi begitu banyak. Berikut bacaan tambahannya, ditempel di semua bacaan SIT dan AYM, dan bahkan di zikir-zikir yang lain dan juga di doa-doa, meski doa-doa itu berbahasa Indonesia:

Adada kholqik, wa ridhoo nafsik, wazinata ‘arsyik, wa midaada kalimaatik.”

Yaa Allah, semua yang kami baca, apapun juga terima dengan bilangan sejumlah bilangan makhluk-Mu banyaknya. Yang hanya Engkau sendiri yang tau berapa-berapanya. Sesuka Engkau saja banyaknya. Seberat dan seluas Arsy-Mu.

Bahas Tentang Jodoh

Allah akan menimbang. Supaya timbangannya seberat dan seluas ‘Arsy-Mu. Dan sebanyak bilangan Kalimat-Mu. Di mana Engkau bilang, semua lautan, ditambah lagi lautan serupa, semua, dijadikan tinta, buat nulis kalimat-kalimatnya Engkau, ga akan pernah cukup. Maka jadikan yang kami baca, dari Qur’an, dari zikir-zikir, dari doa-doa. jadi sebanyak bilangan kalimat-Mu yaa Allah.

Dengan ditambah begini, baca al Ikhlas tiga kali aja, maka diterimanya sebanyak yang saya tulis dengan jumlah yang ga pernah kita tau. Doa-doa aja nih, misal, ya Allah, jadiin kaya raya, sehat banget, dermawan banget, dan bla bla bla. Lalu ditambah dengan doa tambahan itu, maka bilangannya bukan hanya sekali doa diitungnya loh. Siapa juga yang bisa baca segitu banyak, kan? Kemudian manfaatin dah. Istilahnya, sekali SIT aja, akan tambah-tambah menggelegar karena tambahan kalimat tadi.

Ajarin keluarga dan kawan-kawan juga yaaa… Catet aja. Turunin di catetan. Diafalin. Dibiasain. Dan direnungin.

Nah, mangga dah. Mau bahas apa? Yang saya bisa juga ya. Yang ga bisa, saya skip, hehehe. Met Dhuha.

****

Buku Tentang Percaya dan Impian: https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/134

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: