Banjir Bandang Nusa Tenggara Timur Kita Doa dan Tolong

Banjir Bandang Nusa Tenggara Timur Mari Kita Doakan dan Tolong

Banjir Bandang Nusa Tenggara Timur Mari Kita Gerak

Divisi Kemanusiaan PPPA Daarul Qur’an (Daqu) insyaa Allah ambil bagian juga di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat. Dan memang selalu ambil bagian jika ada bencana alam di Indonesia. Dengan izin Allah tentu saja.

Terima kasih semua yang sudah membantu kawan-kawan di NTT dan NTB hanya Allah Yang Bisa Balas karena memang hanya Allah yang Maha Membalas.

Met Dhuha, buat yang belom, Insya Allah masih ada waktu, dzuhur buat yang di Indonesia Tengah dan Timur.

Juga jangan pernah lepas Sedekah, Istighfar, Tasbih (SIT) dan juga Amalan Yusuf Mansur Empat Surah (AYM 4 Surah) Yaasin, Ar Rahman, Al-Waaqi’ah, Al-Mulk. Mudah-mudahan bisa membuat kawan-kawan yang mendawamkannya, yakni membaca dengan istiqomah, bisa terhindar dari semua bala dan musibah, kesalahan, keburukan, kejelekan juga bencana.

Dan mari doa mendoakan. KHUSUSKAN NTT dan NTB.

Doa bener ya sama temen kerja, keluarga, tetangga. Jangan cuman di lisan tetapi juga benar-benar kita doakan.

*

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo menyampaikan bahwa korban jiwa banjir bandang dan longsor yang terjadi di Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat kini mencapai 119 orang. Jumlah tersebut berdasarkan data hingga pukul 21.00 WITA, tanggal 6 April 2021.

“Data korban hingga pukul 21.00 WITA, secara keseluruhan, 117 orang meninggal dunia dan 76 orang hilang di NTT. Sementara di Bima, NTB dua orang meninggal. Jadi total 119 orang meninggal dunia,” papar Doni Monardo dalam konferensi pers daring yang dipantau dari Jakarta, Selasa (6/4) malam.

Doni menyampaikan, pihaknya menerjunkan enam helikopter untuk menjangkau kawasan yang belum bisa dijangkau oleh transportasi darat maupun laut.

“Selama dua hari terakhir sudah didatangkan logistik dari Jakarta dan Surabaya, termasuk dari Makassar, sebagian besar sudah terdistribusi ke beberapa daerah terdampak, terutama di Adonara, Lembata, dan juga di Alor,” katanya.

*

https://shopee.co.id/Tawakal-Lagi-Buku-Karya-Ustadz-Yusuf-Mansur-yang-Bikin-Orang-Bisa-Lunas-Utang-i.38307556.8836039035

https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/147

https://wa.me/6281286290505?text=Assalamualaikum%20Saya%20Mau%20Pesan%20Buku%20TawakalLagi%20Yusuf%20Mansur%20Bagaimana%20Caranya?%20

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: