• home ym com


Bantuin Doa

Bisa minta tolong? Supaya bukan saja awak kantor Pusat Paytren… Hendaknya para pengguna juga banyak doa, zikir, dan banyak melakukan amal saleh. Dengan doa supaya Paytren bisa dapet izin eMoney, LKD sekalian, Payment Gateway, Remittance, dll senjata yang diperlukan. Melengkapi izin-izin yang udah ada. Biar lengkap senjatanya.
.
.
Doain ya. Titip. Tiap-tiap abis shalat. Doain Paytren. Asyik loh. Saling doa juga antar-pengguna. Ga bakalannya gampang ketemu di aplikasi-aplikasi lain. Ini yang membedakan. Maka karenanya, disiplin melakulan. Kalau perlu, kawan-kawan simpul, leader, agen, loket, pada bikin khataman-khataman Qur’an, majlis-majlis shalawat, buat doa-doa bagi Paytren; manajemen, dan semua pengguna. Keren beud dah.
.
.
Saya doain. Dan saya ingatkan. Dari Tenda Mina. Semoga kawan-kawan semua diberi kekuatan untuk tidak bikin dosa dan memproduksi banyak kebaikan.
.
.
Izin. Saya kasih contoh lagi… Bisa pake Paytren nih. Ada aplikasi ini di Android dan IOS… Terus bisa bayar-bayar pulsa… Eeeehhh Pulsanya atau paket datanya, dipake buat maksiat. Buka-buka situs porno misalnya. Ngegibah, ngomongin orang, atau malahan memfitnah. Hiiiii… Malahan nanti kumpulan Paytren jadi kumpulan orang-orang yang dilaknat. Kalo begini, jauh aja dari dapat izin BI dan OJK untuk kelengkapan senjata. Tapi kalo jadi kumpulan orang beriman… Widiy, Malaikat juga bakal lapor senang terus. Nih yaaa Robb…. Orang-orang Paytren keren-keren jempolnya. Ga dipake buat nyerang orang, ga dipake ngehina orang. Positif semua. Terus Allah tanya, “Apa yang mereka butuhkan?” Malaikat jawab, “Koneksi PDAM kayaknya. Ke semua kota.” Allah Nanya lagi, “Apalagi? Ga mau punya bank syariah sendiri? Yang gede sekalian gitu? Yang Dubai aja pinjem ke situ? Amerika minjem juga ke situ? Topup-topup yg sempet rame, malah bisa gratis? Gimana kalau Aku Kasih Semua? Sekalian semua izin eMoney dll izin yg dibutuhkan?”
.
.
Jeddddeeeerrrrrr… Menggelegar bingit dah. Bantuin saya ya. Resapi banget kepsyenan ini.

You may also like...

2 Responses

  1. Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatugh….
    Salam sukses berjamaah”
    Tetap semangat dan Istiqomah”
    Bismillah….semoga bisa

  2. Trimkasih tadz.. doakan kami tetap istiqomah juga dalam ketaatan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.