Banyakin Istighfar dan Sedekah

Banyakin Istighfar dan Sedekah

Banyakin Istighfar dan Sedekah.

Istighfar Aja Sedekah Aja

Anda merasakan kebingungan terhadap rezeki. Maka, Anda memikirkan banyak jalan. Tapi, sejatinya solusinya sederhana saja yakni Anda melafadzkan istighfar dan melakukan sedekah.

Jangan sedikit, Anda mengucapkan istighfarnya. Kita juga kalau bisa menyisihkan uang untuk sedekahnya jangan sedikit. Kemudian, kita jangan sesekali juga melakukannya. Anda harus merutinkan sedekah dan istighfar.

Karena kita melakukan amal itu seperti mengasah golok. Bahkan bisa juga, kita mengatakan bahwa melakukan amalan itu seperti mengasah pisau. Kita harus sering-sering mengasahnya. Sebab, dengan demikian, amalan akan menjadi tajam. Memang amalan kita itu sering sekali tidak tajam. Pada mulanya karena kita jarang melakukannya.

Kalau, Saudara yang membaca punya anak-anak. Maka, Saudara bisa mengajarkannya pada anak Saudara. Jika pembaca masih remaja kemudian sudah ringan dan banyak istighfar dan sedekahnya, maka, saya tidak bisa membayangkan kesuksesan dunia akhiratnya. Bakal top banget.

Jika Anda adalah istri dari seseorang. Kemudian Anda memperbanyak istighfar dan sedekah. Maka, suaminya bakal hebat dalam pencarian rizkinya.

Kemudian, saya menyarankan kepada Anda para suami agar memperbanyak istighfar dan sedekah. Maka, urusan rezeki akan merasakan juga efeknya. Sehingga, Anda bisa menyenangkan istri juga.

Jika Anda adalah orang tua, maka Anda selayaknya memperbanyak istighfar dan sedekah. Karena hal tersebut akan melindungi anak-anak Anda. Kedua hal itu bisa melindungi anak-anak Anda dari kejahatan syahwat dan keburukan lainnya.

Kedua hal ini memang luar biasa sekali: istighfar dan sedekah, top banget dah. Hutang segede 700 gunung, dengan bobot seberat gunung himalaya satu bijinya, bakal lenyap juga. *syarat dan ketentuan…. berlaku…

Tambah Juga Yang Lain

Rapihin juga shalat-shalat fardhunya. Jangan sendirian. Di masjid lah. Berjamaah. Plus qobliyah ba’diyahnya. Tambahin dhuha dan tahajjudnya.

InsyaaAllah bakal berubah hidup jauh lebih baik. Ga bakal susah urusan rizki. Apalagi dah mau Ramadhan. Bisa acak-acakan kalo ga istighfar dan sedekah.

Buat yang lagi sakit, ampuh banget. Mujarab banget. Istighfar dan sedekah, melebihi obat dan perawatan Rumah Sakit manapun. Apalagi dibantu keluarganya. Yakni ketika ayahnya yang sakit, maka anak-anaknya bantu istighfar dan sedekah buat ayahnya. Laksana mobil mogok. Bantu dorong daaah

Dah. Silahkan ya. Istighfar dan sedekah. Kemana aja. Tidak harus melalui saya. Ga mesti ke PPPA Daarul Quran. Ga mesti ke program pembibitan penghafal Al Qur’an.

Anda tidak sedekah juga Allah memperbolehkan ngarep.

Asal ke Allah ngarepnya. Ngarep itu minta. Minta itu doa. Doa itu ibadah.

Mintakan ampun juga buat saya, buat donatur-donatur tahfidz yang bantu pesantren dan rumah-rumah tahfidz. Yang bantu pembangunan masjid tahfidz.

Doain supaya masjid tahfidz selesai. Doain supaya tahfidz tower juga selesai. Di antara saluran rizkinya, selain dari donasi kawan-kawan, juga dana indent.

Apa tuh indent? Kayak pesen mobil. Kan suka indent dulu tuh.

Nah santri indent itu jadi salah satu sumber pendanaan pembangunan pesantren dan masjid.

Kawan-kawan yang ingin mengirimkan ke pesantren anak-anaknya. Dan juga, teman-teman yang mau menyekolahkan anaknya di Daarul Quran. daftar duluan sekarang untuk tahun-tahun 2016 sampai dengan 2020-an. Bayarnya sekarang. Ini indent namanya.

Dana dari para ayah ibu, gabung dengan dana donasi kawan-kawan yang lain, untuk bangun pesantren dan masjid tahfidz. Dinikmati oleh semua dan anak-anaknya ayah ibu sendiri.

Oke. Met beraktifitas ya… Salam hormat sama satpam-satpam di kantor. Tepok pundaknya, jabat tangannya. Kasih senyum. “Salam dari Ustadz Yusuf.”

Banyakin Istighfar dan Sedekah Lagi

Yang sulit jodoh… Susah dapet anak… Hajar aja dengan istighfar dan sedekah yang lebih banyak daripada yang lain…

Salam buat para guru di sekolah, dan dosen-dosen di kampus. Kalo perlu ke kepsek-kepsek, ke rektor. Salamin salam saya.

Jika saudara adalah supir angkot, supir bus, pilot, salam buat penumpang. Kasih tau amalan istighfar dan sedekah ini.

Jika saudara adalah polisi. Saat menilang mereka yang salah, suruh istighfar, dan sedekah, hehehe. Sedekahnya jangan ke situ. Tapi ke yang pada berhak.

Jika saudara adalah ustadz… Salam ke jamaahnya. Ajarin istighfar dan sedekah, ke jamaah-jamaahnya.

Izin menyapa kawan-kawan di seluruh dunia yang membaca ini. “Jangan lupa pelajaran-pelajaran kehidupan yang didapat dari mana saja… Ayo menginspirasi orang.”

***

___

Buku Yusuf Mansur Diskon di Shopee sampai 90%: https://shopee.co.id/bymofficial

5 Buku Pentalogi dari Rp. 250.000 jadi cuma Rp. 25.000: https://shopee.co.id/PENTALOGI-i.38307556.614300403

5 Buku Kun Fayakun Series yang tebel dan hard cover dari Rp.350.000 jadi cuma Rp. 35.000: https://shopee.co.id/KUN-FAYAKUN-SERIES-i.38307556.1400586585

Mungkin Anda juga menyukai

15 Respon

  1. Paytren Brebes berkata:

    Assalamualaikum…mau bisa sedekah setiap hari.setiap pagi?PAYTRENin saja
    Info paytren 54307C0F

  2. Izinkan saya juga menyapa Ustad (hehe saya mitra Paytren) assalamualaikum ustad…
    Mari biasakan sedekah kawan-kawan semua, dengan bersedekah akan ada kepuasan bathin tersendiri. itu yang saya rasakan. Semoga sedekah kita semua yang sudah ditunaikan akan mendapat keberkahan dari Allah SWT aamiin.
    Yang belom join Paytren daftar di paytreni.com/sukses jangan ditunda-tunda lagi, ga ada ruginya join Paytren, malah bermanfaat banget2.
    Apalagi di Aplikasi Paytren ada fitur sedekah-nya. Sedekah jadi makin mudah, kapan aja dimana aja. Setuju?
    Dengan Paytren mari Beramal, Berilmu dan Berbisnis
    Salam Sukses Berjamaah!!!
    add me 7D45AF15

  3. benny berkata:

    tp kenapa sy masih sulit untuk melunasi hutang” saya,padahal saya sering sedekah,sholat fardu alhamdulilah g prnh terlewat jg solat duha hajat tahajud dan baca alquran..apa yg salah?

  4. Sugeng Wahyu Hidayat berkata:

    Berbisnis sambil besedakah klik http://www.infopaytren.com/wahyuhidayat
    More info : 085749537006 / 7E8AD9DA

  5. Ayip berkata:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Mohon agar dijelaskan prosedur untuk santri indent, misal cara pendaftarannya ke siapa? Administrasinya gimana?
    Terima kasih sebelumnya.
    ﺟَﺰَﺍﻛُﻢُ ﺍﻟﻠّﻪُ ﺧَﻴْﺮًﺍ

    وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

  6. Siti faizah berkata:

    Mari kt gabung paytren d jmin bisnis yg luar biasa

  7. yuliani berkata:

    Bissmillah,, Paytren beramal,berilmu dan berbisnis,, jadi kan hp anda ATM pintar

  8. IinSartika berkata:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  9. yuliani berkata:

    Bissmillah,, Paytren beramal,berilmu dan berbisnis,, jadi kan hp anda ATM pintar
    Daftar http://www.treniuym.com/yuliani
    WA :+85295415037

  10. Ris Isnaini berkata:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://goo.gl/C3ihHF

    Butuh bantuan…
    SMS : 083813940255
    LINE/WA : +6283813940255(Luar Negeri)
    BBM : 5A0F17C7

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  11. Ainun jariah berkata:

    Assalamua’alaikum
    Bingung Mencari Peluang Bisnis Yang Benar2 Menghasilkan?

    Kini telah hadir sebuah Peluang Bisnis Dahsyat
    Yang sangat cocok bagi Anda yang :

    – Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor!
    – Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE!
    – Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH!
    – Ingin bisnis dengan produk UNIK dan dibutuhkan semua orang!
    – Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun
    selama ada koneksi internet!
    – Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan!

    Bergabunglah bersama TRENI dengan Founder Ustadz Yusuf Mansur
    Dijamin Barokah, Info Selengkapnya Silahkan Klik :
    ainun-treni.blogspot.com
    Atau hubungi:
    Sms/wa : 081380853500
    Bbm : 7d09ee72

    Salam sukses berjamaah

  12. amoksangrevolusi berkata:

    Paytren adl jalan yg tepat jika mau mncari kerja smpingan. Kerja pokok tetap ada.. dan stabil..

    Info: http://www.treniuym.com/amoksangrevolusi
    Bbm: 51888ed9

  13. wasiyo berkata:

    “Amal yang dicintai oleh Allah adalah amalan dilakukan terus menerus walaupun sedikit”

    Di paytren qt bisa dapatkan apa yg qt harapkan…
    Berbisnis sekaligus beramal….

    Klik: daftar gratis
    http://bestpaytrenteam.com/wasio
    WA :08562645018

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: