Barang Mewah

 

mobil 2

 

Tidak banyak yang bangga bisa hidup dengan jujur. Kebanyakan menganggap jujur itu berat, menjadi beban, dan kebanyakan sedih dan menyesali bila terlanjur memilih jujur.

“Kejujuran. Tinggal itu Mas harta yang saya punya. Saya orang miskin, kalau saya tidak menjaga saya punya kejujuran, nanti saya malahan tambah susah,” ucap Bang Zaenal, tukang sapu di Danajaya Building, Jakarta Timur.

Ia menemukan dompet yang dia bahkan engga berani melihat seberapa banyak isinya untuk kemudian ia pulangin dompet tersebut.

Kejujuran dianggap harta. Hebat! Sekarang, banyak orang yang tidak lagi menganggap kejujuran sebagai harta yang harus dijaga dan dirawat.

Begini, kenapa mobil Jaguar jarang yang punya? Karena ia mahal kan? Di antara sekian jenisnya ada yang nembus angka satu milyar rupiah untuk dapat membelinya. Begitu juga dengan nama-nama top di ‘permobilan’. Kita mengenal nama-nama BMW, Mercy, Audi yang semuanya masih merupakan barang super mewah bagi kebanyakan orang.

Nah, mungkin, kejujuran pun seperti merk-merk mobil terkenal tersebut. Ia semakin jarang yang punya. Karena apa?

Baca selanjutnya

You may also like...

12 Responses

  1. SUPANTO says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum.wr.wb

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di http://leadertreni.net/antoalqornimansur

    Butuh bantuan. hubungi
    Call : 081284419491
    sms/wa : 081808066555
    BBM : 5B4CE1D2
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu/ /
    manfa’atnya..
    Ingat Bayar Ingat paytren
    Salam sukses berjamaah.

  2. Assalamualaikum PAYTREN ,,,, BICARA KEBUTUHAN ANDA Awal gabung di paytren,,,saya pikir bisnis ini biasa sajaTp subbhanaallah,,,ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa…Di PayTren itu ada ilmu,ada sedekah,ada bisnisnya Di paytren itu insyallah komplit dunia dan akhiratnyaDi paytren itu modalnya terjangkau untuk semua kalanganDi paytren itu kerjanya mudah dan fleksibelDi paytren itu semua orang pasti bisa melakukanDi paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihanmotor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan hp anda Ayo,,,yang belum gabung,,manfaatkan peluang bisnis iniAyo,,,gunakan hp anda dengan bijak dan manfaat Gabung paytren bisnis halal dan insyaallah berkah Ayo segera gabung..di yani-http://leadertreni.net/firmansupriyadi Informasi lengkap hubungi :WA : 085215476771/ 5A864F2C

  3. sakiyah says:

    Assalamualaikum…
    Anda mungkin pernah mendengar atau membaca kalimat “Seorang OB (Office Boy) sekeras apapun dia bekerja, dia tidak akan pernah mendapatkan gaji yang sama dengan Direkturnya.

    Nah di “PayTren” statement di atas akan kita balik. Anda akan digaji sesuai dengan USAHA Anda. Siapapun anda mulai dari Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, TKI, Tukang Batu, Penjual Siomay keliling bahkan Pengangguran pun berpotensi mendapatkan GAJI melebihi seorang DIREKTUR… Kenapa?? di komunitas ini anda akan kami bimbing hingga SUKSES, dengan cara yang murah, mudah dan cepat karena komunitas kami didukung oleh para leader-leader hebat dan sistem jaringan berjamaah yg kuat. Kesuksesan adalah milik orang yang mau bekerja cerdas dan bukan bekerja keras. Sekali lagi, bisnis PayTren bukan Money Game dan bukan Easy Money.

    Mari jemput kesusuksesan anda sekarang !! JANGAN berlama-lama jadi penonton. Ingat … !! pesan ustad Yusuf Mansur : GABUNG aja dulu… Paytren dapat dijalankan dg cara belajar sambil praktek dan langsung dapat income, yang gaptek akan menjadi hitek yang buta bisnis akan menjadi melek bisnis. Sukses adalah hak Anda !!
    Dftr klik http://leadertreni.net/sakiyah
    WA 089690313468
    BB 5BD01740

  4. USWAH says:

    MLM diindonesia sdh teracuni oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab, sehingga membuat sebagian masyarakat sedikit trauma, tapi disinilah letak positif kita bahwa ada lho MLM yang jujur dan bertanggung jawab contohnya Paytren, dan ini jawaban jitu ketika ada yang nanya ttg MLM paytren, alhamdulilah mindset ttg MLM sedikit berubah : Paytren ini memang MLM.
    Cara pemasarannya Multi Level Marketing. Tapi sebagian orang “khawatir” saat ditawarkan ikut Tren-i/PayTren..
    Kenapa?
    Karena banyak yang mikir kalau dia ikut MLM artinya WAJIB mencari member, dikejar-kejar target pengembangan jaringan, dll.
    Itu TIDAK BENAR.
    Tidak ada yang memaksa bahwa anda harus memasarkan Paytren jika anda telah bergabung disini.
    PayTren ini bukan bisnis “CARI MEMBER”. Tapi mengubah pengeluaran rutin mitranya menjadi pendapatan rutin..
    Simpelnya, tanpa berdagang dengan orang lain, anda telah berdagang dengan diri sendiri…!
    Contoh :
    Dalam sebulan anda bisa menghabiskan berapa JUTA buat bayar listrik, pulsa ,air PDAM, indovision, dan telpon rumah, spp anak, zakat, tiket perjalanan, bayar Tol, nonton 21, makan di restoran, belanja di Mall atau mini market, belanja online, dll.
    TIAP BULAN anda rutin bayar itu semua , ada yang lewat kantor POS, ada yang lewat counter kasir, ada yang lewat PLN, ada pula yang lewat BANK. Untuk pergi ke tempat pembayaran itu KITA BUTUH waktu, tenaga,ongkos , dan tentunya biaya admin.
    Naaah.. dengan menggunakan paytren, ANDA TIDAK PERLU keluarin keringat (kepanasan), keluar ongkos, dan antri.
    Sudahpun begitu, bayarnya lebih murah Anda dapat CASHBACK pula dari setiap transaksi anda sendiri.
    Anda cukup pake HP bisa lho, asal bisa buat sms Hehehe.. Hemat gak pakai ribet, langsung beres semuanya..
    Apalagi yang sudah punya BB-Android-Iphone, saat ini sudah ada aplikasi paytren. Yang keyboardnya tidak perlu dipencet-pencet, tapi cukup dengan satu sentuhan saja..
    Naaah… Sampailah kita dibagian ini…!!
    Bagian Pemasarannya, Setelah merasakan manfaat paytren biasanya disini terjadi kegiatan “merekomendasikan paytren” pada teman, saudara, tetangga. Ya pasti biar ikut cara hemat dan kemudahan kita dalam bertransaksi..
    Alhamdulillah ,untuk setiap teman, saudara, atau tetangga yang anda rekomendasikan menggunakan jasa paytren, paytren memberi anda reward.. Paytren menjadikan anda MITRA KERJA, Bukan lagi sebagai mitra biasa belaka. ANDA ADALAH MITRA BISNIS PAYTREN, Untuk itu anda berhak mendapatkan bayaran atas jasa pemasaran (bonus sponsor dan bonus pasangan), dan anda juga mendapat bagi hasil dari Paytren jika orang yang anda rekomendasikan tadi memberikan keuntungan pada perusahaan.
    Coba dipikirkan ilustrasi ini :
    Misalkan anda membawa teman untuk membayar pembayaran rutin ke Loket atau BANK tertentu, apakah kantor-kantor itu memberi anda imbalan..?? Apakah kantor-kantor itu SERTA MERTA menjadikan anda MITRA BISNISNYA..?? Apakah kantor-kantor itu memberikan KOMISI BAGI HASIL saat teman-teman anda memberikan keuntungan pada perusahaan mereka..???
    NO WAY..!! Tidak ada perusahaan yang SEBAIK itu.. KECUALI PAYTREN.
    Pesan dari Ustadz Yusuf Mansur melalui voice note-nya:
    “…bisnis PAYTREN ini bukan bisnis biasa, InsyaAllah saya pikirin terus, saya perjuangin terus, mudah-mudahan menjadi salah satu tambahan dari gerakan ekonomi berjamaah..
    kebayang kan jika kita bersatu, kalo untung ya buat pesantren, dakwah, ya buat gitu-gitu lah, beda sama kapitalis, yang kalo untung ga bagi-bagi. ”
    Semoga bermanfaat. … Ingin tau dan bergabunglah segera
    http://leadertreni.net/uswakh

    hub : sms / wa : 985726788378/082322361393
    Bb : 5b20c833

  5. deni sutisna says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/denis90

    Butuh bantuan…
    WA : 085693025519
    BBM : 5CA3F537
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..jjaj
    j
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses berjamaah

  6. =>••• JADIKAN DIRIMU BAGIAN DARI KELUARGA PAYTREN

    ASSALAMU’ALAIKUM WR . WB
    BISMILLAH..

    Resolusi Paytren di 2016 Menuju 1 milyar pengguna.. Bukan hanya di
    Indonesia loh.. Tapi Paytren udah GO INTERNASIONAL… Paytren sudah ada di

    Hongkong, Taiwan, Singapura, Maroko dan Negara2 lainnya…
    Ayo..ambil bagian dalam langkah ini,“dengan menjadi bagian dari komunitas
    Paytren , [ pengguna paytren ]. 
    jangan mau Ketinggalan sama yang udah pada gabung . mitra paytren semakin 
    meningkat di setiap Harinya. Membuktikan bahwa Manfa’at Paytren bisa di nikmati
    Bisnisnya pun bisa bs di jalankan dari rumah atau
    Dari mana saja.. Pokoknya apapun profesinya Paytrenin – aja.. Dan bagi yg berminat
    Ikuti Info2 selanjutnya dan Insya Allah akan ada acara program baru di Stasiun Televisi
    Untuk anda seputar bisnis Paytren . Nah! ,, ‘Kapan nih ? Di tunggu aja ya..
    Insya Allah dengan Izin- NYA Paytren akan semakin mendunia
    Klik http://leadertreni.net/khasanah
    WA:+886955285449
    Bb:7B398CAD

  7. KERJA DARI RUMAH, MUDAH & HASIL MEWAH, MAU?

    Alhamdulillah, sy bahagia dengan hadirnya JUTAWAN-JUTAWAN baru di Paytren, berasal dr berbagai kalangan seperti :

    – Ibu Rumah Tangga yg memiliki 3 anak
    – TKI yang kerja full time siang & malam
    – Karyawan yang kerjanya jarang libur
    – Mahasiwa yg berkutat dengan tugas, dll

    Banyak yg meNYANGKA mana mungkin mereka bisa SUKSES di PAYTREN dalam keadaan seperti itu?

    Sahabat-sahabat, tidak ada yg tidak mungkin jika Allah berkehendak…

    Banyak cara yang bisa kita lakukan dalam kondisi seperti itu, apalagi yg memiliki waktu luang.. Wahhh… Jadi JUTAWAN MUSLIM itu BUKAN LAGI HAYALAN, karena teman2 pun berhak merasakannya…

    Lantas gimana cara?

    Ya daftar dipaytren aja…klik http://leadertreni.net/sunahhabib
    WA:+601121876439
    Bbm:5c3a33b7

  8. sary says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/sary

    Butuh bantuan…
    SMS : +886970942570
    LINE/WA :+88697094270 (Luar Negeri)
    BBM : 7BD30D4D
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  9. Kecewa itu kalok belom mencoba, tetapi bila sudah mencoba akan ada pelajaran yang baru untuk kita. Berbeda paytren saya kalok saya nggak coba paytren pasti sangan kecewa, dan setelah mencoba saya dapat ilmu bagaimana saya berbisnis yang lurus dengan ajaran agama, bagaimana saya harus berbianis.? Paytren akan menjawabnya setelah anda tau dan mencoba menggunakannya paytren dalam kehidupan anda. Silahkan gabung bersama kami di sahabat bisnis paytren. Bukan bisnis biasa yang menwarkan komisi lebih. Jangan berfikir hanya untuk mencari untung tetapi juga untuk melatih diri kita dalam menghadapi banyak orang. Sukses paytren bersama INDONESIA.
    Join gratis di http://sahabatpaytren.com/moneydroit-farhan
    atau SMS/WA 089633812253

  10. Assalamualaikum.
    Jadikan Hp anda menjadi pengasil uang sampingan, anda dapat menggunakannya sebagai menjual pulsa, berdagang dan lain hal, akan tetapi semua itu perlu ada nya TeKad yang kuat.
    Perkenankanlah aplikasi PAYTREN yang dapat membuat HP anda jadi lebih bermanfaat, anda dapat menjual pulsa, ADIRA, BPJS, BAF, TV kabel, Dan semua tagihan bulanan, anda juga bisa Membeli tiket kereta dan pesawat dari HP anda sendiri, Bahkan mau bayar Listrik pun cukup duduk manis dan sentuh Androit anda, maka semua pembayaran bulanan anda langsung dapat di selesaikan dengan berduduk ria sambil santai minum kopi dan nonton TV.
    Seluruh manfaat ini tk hanya dapat anda nikmati sendiri, anda bisa menjadi agen dalam mengatasi seluruh pembayaran tagihan bulanan Orang lain juga. Dan ini semua hanya ada di PAYTREN , karya anak bangsa. Ustad YUSUP MANSYUR lah yang melahirkan apikasi ini. Mari kita nikmati danmanfaatkan ANDROIT kita sebagai penghasil sampingan.
    .
    .Langsung aja gabung ke sahabat paytren Ustd. Yusup mansur. Gratis…! Tinggal klik.
    http://sahabatpaytren.com/moneydroit-farhan
    Atau bisa SMS : 089633812253

  11. Yogi Yuanda says:

    ya ustadz, saya mah ‘kadang’ malah takut untuk jujur bila kejujuran itu membuat pihak lain merasa khawatir, misalnya saat saya terkena musibah.

  12. ahmad lubis says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/bintang702

    Butuh bantuan…
    WA : 0895331790154/0895331790154
    SMS:0895331790154
    BBM : 24e8e2dd

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like