Bebaskan Diri dari Berhutang

Bebaskan Diri dari Berhutang

 

Allah itu Maha Kaya. Tanggung amat berharap dan meminta kepada Allah. Negara ini pun, bahkan bisa tergadai dan menggadaikan kehormatan, kemuliaan, dan kedaulatan dirinya. Kapan? Bila ekonominya ekonomi berhutang. Sekali berhutang, maka bisa jadi bila tanpa keinginan kuat, apalagi plus ada kejahatan dan pengkhianatan fee dan lain-lain kejahatan, maka yang ada hutang hanya akan bertambah dan makin menjerat.

Ekonomi asli Indonesia itu, Ekonomi Gotong Royong. Nah, apalagi keluarga atau individu-individu kita? Bebaskan diri dari berhutang. Cukup saya saja yang merasakan pahit dan getirnya berhutang.

Ayo bangun dengan Ekonomi Dhuha, Ekonomi Tahajjud, Ekonomi Shalawat, Ekonomi Quran, Ekonomi Zikir, Ekonomi Sedekah, Ekonomi Sajadah dan Doa. Bangun perekonomian dengan Ekonomi Kreatifitas, Ekonomi Ilmu, Ekonomi Ekonomi Mikir dan Gerak, yakni mikir dan gerak terus, dan Ekonomi Sabar. Menyabarkan dalam mencapai hasil dan keinginan.

Ini yang harus diajarkan di pelajaran-pelajaran ekonomi mulai dari TK sampai dengan S3.

Apalagi Allah Maha Kaya. Allah Memberi Tanpa Syarat Se-enak-Nya.

You may also like...

19 Responses

  1. M.RIFAI says:

    Assalamualaikum.wr.wb..

    Alhmdllah Sekarang ada bisnis yg sekaligus bernilai sedekah dan insyaalloh akan berkah dunia akhirat.”.daN begitu banyak pula Manfaatnya”…

    Pendirinya ust.Yusuf Mansur sendiri.
    Mau tau lebih banyak klik aja:

    http://bestpaytren.com/Mazrifai

    WA: 08980424771
    Pin bbm:54CEAB64
    No.telpn:085710287353

    AYO SEGERA GabuNg^Bersama Kami.!!..

    Insyaallah ada jaLan untuk jadi sukses Dunia akherat”..

    Amin”…ya ALLah..

  2. Ingin bisnis mudah,murah, berkah, hasil melimpah, syariah, asli produk dalam negeri, Pemiliknya Ustad Yusuf Mansur dan cukup melalui HP Anda??? Benar sekali PAYTREN namanya. Ingin info lbh lnjt???
    inbox saja /WA :081384007300
    Bbm:5C7995F6 Web:http://bestpaytren.com/nielmokapaytren
    Salam sukses berjamaah

  3. Sri Winarni says:

    Assalamualaikum
    Alhamdulillah bisnis paytren semakin di kenal karena banyak manfaatnya
    Penasaran ya…apa sich enaknya jadi mitra paytren ?

    WA: 08813543885
    atau klik
    http://www.bestpaytren.com/sriwinarni

  4. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo daftar saja di Paytren Ustadz Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  5. adanti says:

    Allohu akbar.. tulisan ini bener² ngasih motivasi buat saya ustad. Jazakallah Khoir

  6. Rully says:

    Bisnis yang gampang dan halal.

  7. suprapto suprapto says:

    Yg suka sedekah saya tantang kalian disini ada saudara seiman kita lg terlilit utang mari kita ringankan beban saudara kita rek bca 0560577095 suprapto atau hub via sms .WA 087837751260

  8. buat yg belum tau ‪#‎Paytren‬ :
    #PAYTREN adalah sebuah aplikasi bayar2/beli2 melalui smartphone Android dan iPhone dari PT Veritra (saham 100% milik ust. Yusuf Mansur)
    bisa dipakai tagihan bulanan seperti BPJS Kesehatan, listrik, Leasing (FIF/WOM/Adira dll), TELEPON, pulsa, sampai pembelian tiket kereta api ataupun pesawat. Semua transaksi tersebut dilakukan dari HP sendiri, jadi anda tak perlu keluar rumah. Pendaftaran/info: wa/telp/sms: 08179864512/ 081384348136
    FB: Bonny DaCosta

  9. Ris Isnaini says:

    Yg mau join Paytren silahkan chat
    RIS ISNAINI
    WA/TELEGRAM +6283813940255
    BBM 5EBE0C1E

  10. yusuf says:

    kok gak ada fasilitas share ke media sosial ya ?? jadi kurang luas cakupan manfaatnya kalo gkbs di share .. pdhl artikel2 di sini bgs2 bgt

  11. Amiien ustad dengan cara ini “Ayo bangun dengan Ekonomi Dhuha, Ekonomi Tahajjud, Ekonomi Shalawat, Ekonomi Quran, Ekonomi Zikir, Ekonomi Sedekah, Ekonomi Sajadah dan Doa. Bangun perekonomian dengan Ekonomi Kreatifitas, Ekonomi Ilmu, Ekonomi Ekonomi Mikir dan Gerak, yakni mikir dan gerak terus, dan Ekonomi Sabar. Menyabarkan dalam mencapai hasil dan keinginan.” Indonesia akan bisa menjadi lebih baik lagi.

    http://gerrykhalifah.blogspot.com

  12. wendri s says:

    saya banyak utangnya.
    ingin bebas dari utang.
    ingin sukses.
    ingin menghajikan ke empat orang tua.
    ingin umroh bareng sama istri dan anak2.
    ingin ingin ingin dan selalu ingin di jalan kebaikan dan jalan yang selalu di ridhoi ALLAH SWT.

  13. Ahmad Jeff says:

    Aamiin…semoga yang masih punya hutang segera lunas hutang hutangnya….

  14. Mari bersedekah, sedekah jangan nunggu kaya, justru sedekah yg membuat kita kaya, InsyaAllah…. janji Allah itu pasti.
    Paytren memberi solusi, sedekah mjd praktis dan mudah, hanya melalui 1 aplikasi InsyaAllah semua bisa teratasi,
    Bayar tagihan listrik,air,BPJS,kredit kendaraan, tiket pesawat, kereta api, pulsa, hmmmm…….payTrenin aja,

    Ingat bayar ingat payTren.
    Selengkapnya klik http://www.timsuksespaytren.com/nurulchasanah
    WA 089666101577

  15. Yudistira says:

    Assalamualaikum
    Yuk kita berbisnis sambil bersedekah
    Paytren ustadz Yusuf Mansyur
    Dengan harga dAftar 350ribu banyak banget manfaatnya
    •Bayar bayar pulsa,PDAM,bpjs,tiket pesawat dll,dapat cashback
    •bisa jalanin bisnisnya juga ,ada reward nya juga ,Bisnis online offline juga bisa,cocok untuk pemula
    •ada komunitas positif nya juga
    •dan msih bnyak lagi kejutan di paytren

    info lebih lanjut Sms/WA 082214288518
    Bbm D67A0556
    Atau klik dilink ini https://goo.gl/BiMW1e

  16. deden says:

    Assalaamualaikumm..

    Yukk!! Berbisnis sambil Bersedekah bersama Ust.Yusuf mansur di Paytren
    insya Allah Sukses dunia dan akhirat..aamiin.

    Silahkan klik:
    http://goo.gl/wgKjGS

    Info:
    WA: 085780112670
    BBM:2BAE00E9

  17. Jamhuri says:

    Subhannallah…
    Ayo sedulur yg ingin bebas dari hutang ikuti bisnis UST Yusuf Mansyur , buat tambah” penghasilan yg ingin tau tentang bisnis nya Ustadz silahkan klik bit.ly/Jamhuritreni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like