• home ym com


Bekerjalah karena Allah

Allah

 

Jika kawan-kawan sudah punya pekerjaan dan usaha, lalu dipakai maksiat, atau jadi jalan maksiat, apalagi sampe jadi jalan ngelawan Allah… duh…

Jika kawan-kawan udah punya pekerjaan dan usaha, lalu dipakai untuk mendekatkan diri kepada Allah… Wah… Keren. Apalagi bisa jadi jalan bagi yang lain deket juga. Wuih…

Jika kawan-kawan punya pekerjaan dan usaha, tapi malah bikin yang lain jadi jauh dari Allah? Menjadikan orang jauh dari Allah, apalagi menyengaja seperti itu…?

Coba pikirin kelakuan kita di bumi Allah ini… Seperti apa kelakuan dan cara kita “berterima kasih” ke Allah? Yang sudah ngasih pekerjaan dan usaha?

Jika kawan-kawan kerja di tempat usaha atau di bidang usaha yang malah melawan Allah, menjauhkan diri, apalagi orang lain, dari Allah, berdoalah. Berdoa apa? Berdoa supaya dikasih supermarket… Apa ga sayang menjual apa yang diharamkan Allah…? Misal loh ya. Misal…

Jualan cokelat, tapi mendukung perzinahan? Baca selanjutnya

You may also like...

27 Responses

  1. Siti Halimatus Sya'diah says:

    sukron,, iyah pak ustadz.. insya allah selalu tanamkan dalam hati bekerja diniatin ibadah,, mencari harta untuk akhiratt,, insya allah dunia pasti ngikut

  2. sumiati says:

    Terimakasih banget ustad

  3. sumiati says:

    Terima kasih ustaf

  4. Terkadang jika kita sudah kaya raya kita lupa akan rizki yang telah diberikan oleh Allah S.W.T dan kekayaan tersebut kita gunakan dijalan kemaksiatan atau dijalan yang tidak benar
    Oleh karena itu kita harus bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah S.W.T agar kita selalu dijalan yang benar

    Terima kasih ilmunya sangat bermanfaat

  5. rendy rustanuari says:

    terkadang ane kesal juga tadz, semenjak skrg absen kerja pake fingerprint, harus nekan sidik jari jam 7 pagi ane jadi kehilangan dhuha yg udh ane istiqomahin sblm berangkat mesti dapet 2/4 rakaat, lah skrg ane harus dhuha di tmpt kerja, ane takut nanti dikira sok alim atau dll kita kaga tau pikiran di kepala setiap orang. seakan2 ane lebih duluin absen dibanding dhuha, semoga ini bukan jadi mudharat buat ane. mohon do’anya ya ust, semoga ane dapet kerjaan yg bs di awali dhuha dulu. amiiin

  6. sartika kusuma dewi says:

    Assalamu’alaikum. Pak Ustadz, sekarang saya bekerja di perbankan. Entah kenapa, hati saya selalu tidak tenang bekerja di situ. Apalagi bank tersebut melayani pinjaman kredit yang lumayan besar bunganya. Walaupun posisi saya tdk berhubungan dengan prekreditan, tp saya takut makin bertambah dosa saya kerja di situ. Karena Allah telah mengingatkan bahwa Allah benci dengan seseorang yang riya’ (terkait dengan bunga pinjaman). Apalagi semacam mendukung orang lain berutang. Ditambah lagi sebagian karyawannya selalu memandang rendah seseorang yang posisinya dibawah mereka. Apalagi seolah mereka adalah penentu rizki seseorang. Saya ingin resign dari sana segera. Semoga Allah SWT memberikan petunjuk atas pekerjaan yang menurut-Nya baik untuk saya. Karena saya yakin seyakin yakinnya bahwa yang memiliki seluruh kantor di bumi ini adalah DIA. Yang memiliki seluruh isi langit dan bumi adalah DIA. Semoga saya tidak ragu untuk keluar dari sana, karena ada Allah adalah Pemilik Rizki dan Pemberi Rizki.

    • Maskaya says:

      Ass. Pak ustad apakah keputusan saya salah atau benar, saya mau berhenti dari pekerjaan disalah satu bank milik negara. karena saya sudah ga betah dan hati saya ga tenang bekerja di Bank yang menyalurkan kredit.

  7. amin buat motifasi ni, makasih ya ustadz..

  8. zaldynovial says:

    Yang ingin kerja cerdas bersama paytren ustad yusuf mansur klik http://www.treniuym.com/yusufmansur cp : 08127835310 wa/line

  9. Faiz Zatun Hikmah says:

    Saya bkerja di sebuah perusahaan Pedagang Besar Farmasi tadz,
    Apakah sya ikut berdosa tadz??, jika diperusahaan sya bkrja ada para supir yg korupsi misal uang karcis dan bensin,lalu satpam yg nyuri kardus2 obat untuk djual scr pribadi.
    Kita smw tau,tp dianggap biasa dn angin lalu, krn tdk bs brbuat apa2.kpla cbang juga tau,kplany perempuan.
    Hnya pusat yg tidak tau,saya lihat semua supir frmasi spt itu, apakah sya ikut berdosa tadz? Saya ingin resign,krn mrsa tdk tenang..tp takut orang tua tdk stuju,krn pmikiran styp orang berbeda,saya takut debat dg ortu ,
    Mohon pencerahannya tadz,

  10. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264
    Salam sukses berjamaah

  11. pengen bisnis dengan terus mendekatkan diri ke Allah, mengajak orang untuk kebaikan, sedekah dll. selalu memudahkan dan menguntungkan orang lain.
    ayo ikutn bisnis paytren ustadz yusuf mansur..
    infonya chat saya:
    HP/WA: 085749537006
    bit.ly/paytrenjaya

  12. Heri says:

    Subhanallah ustad. Trimakasih atas ilmu yang selalu anda bagi bagi kami masyarakat indonesia. Anda adalah motivator saya, ingin rasanya saya bisa bertemu ustad, bisa ngobrol walaupun hanya beberapa patah kata. Namun aku sangat bersyukur bisa hidup didunia ini disaat ustad masih ada, masih sehat, bisa ngisi kajian” hikmahnya. Trimakasih ustad. Semoga ustad selalu dalam perlindungan Allah. Dan selalu diberi teman” yang setia untuk saling mengajak dekat kpada Allah. Aamiin.

  13. herwin says:

    Siapa lagi yang mau
    Insya Allah saya bantu di
    <a href=http://treniuym.com/123456
    WA. : 081906654437

  14. Nita paytren says:

    Mau kerja dan slalu dkt Allah.?gabung sja di Paytren.hati tenang,bisnis berkah dan insha Allah sukses dunia akhirat hubungi. Sy
    WA 081574372770
    Pin BB 53FE7434
    Line nitapaytrenid

  15. Triyono says:

    Assalamu’alaikum, Yuuuk kita rubah cara bayar2 dan beli2 dengan bergabung di PayTren, Berbisnis dapat ilmu sambil beramal, Insyaa Allah Berkah. Info bbm 26A661D6 atau klik http://goo.gl/Xag1D0

  16. Sehpudin says:

    Bagi Anda Yang ingin Gabung Menjadi Mitra Bisnisnya Ustadz Yusuf Mansur,
    Silahkan mendaftar di web ini

    http://leadersuksespaytren.com/dinrez

  17. amok says:

    Mempersembahkan Paytren untuk Indonesia bahkan untuk dunia menjadi tujuan dari salah satu produk PT Veritra Sentosa Internasional (TRENi) yang didirikan Ustadz Yusuf Mansur pada 2013 ini. Hal tersebut dia sampaikan dalam konferensi pers yang diadakan di ruang VIP, Masjid Istiqlal, Ahad (27/3).

    Paytren merupakan layanan perantara transaksi. Fungsi Paytren mirip seperti kartu ATM, Paypal, atau kartu belanja lainnya. Paytren bisa dijalankan pada semua jenis handphone atau smartphone dengan cara mendownload aplikasinya dan setiap user bisa bertransaksi dengan lebih praktis, efektif, dan untung.

    Paytren sendiri sudah ada di 17 negara, di antaranya Hongkong, Taiwan, Korea, Jazirah Arab, Timur Tengah, Australia, Amerika dan lain-lain. Bukan hanya di negara-negara luar bahkan sudah lintas benua.

    Ustadz Yusuf Mansur tahu betul jika teknologi sudah sangat canggih. “Teknologi ini besok akan kayak agama bos, udah kaya sesuatu yang melebihi beras, melebihi kebutuhan bahan pokok. Banyak aplikasi online bukan punya Indonesia, tapi ini masih punya Indonesia punya ustadz,” ujarnya sambil tertawa.

    Tidak hanya itu, Ustadz Yusuf Mansur bahkan mempunyai impian jika suatu saat nanti Paytren bisa menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). “Lalu keuntungannya apa kalau ini dipakai oleh Gubernur, oleh Presiden? Keuntungannya adalah single plan itu, dana masyarakatnya, digital society-nya, top,” tuturnya.

    Dia juga menyontohkan salah satu keuntungan dengan bergabung Paytren yaitu seseorang jadi mempunyai daya tawar. “Be to ustadz ustadz to jamaah. Kalau ibu datang ke bank manapun dan mau tutup rekening ibu, gak bakal bank itu sujud-sujud ke ibu. Kenapa? Karena ibu sendiri, coba ada 6000 orang di belakangnya. Pasti kan ditahan-tahan. Kalau berjamaah kita pasti punya daya tawar. Begitu disitemin dapat. Kalau anggota Paytren dan bekerja untuk Paytren ibu dapet namanya fee transaksi,” jelasnya.

    Selain memperkenalkan Paytren, pada kesempatan ini, Ustadz Yusuf Mansur juga mengajak masyarakat Indonesia agar berinovasi jangan hanya bicara. “Jangan cuma lihat gajah sama gajah bertarung tapi kita gak jadi gajah baru, ya jadi gajah baru aja. Penuhi taman perdagangannya, taman percaturannya, jadi buat bangsa Indonesia buat menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA),” ungkapnya.

    Hal yang menarik, sambungnya, karena mendadak pasarannya jadi ratusan juta. Kita punya pasar Rp600 juta lebih di mana Rp200 jutanya ada di Indonesia. “Kebayang gak kalau kita semua main di dunia digital? Subhanallah,”
    Hub:
    Wa: 085642842132
    Pin: 51888ed9

  18. lisriyani says:

    Mari kita berbisnis sambil bersedekah untuk hafiz seluruh indonesia.
    ingin gabung jadi mitra ustaz. Yusuf mansur
    silahkan klik:
    http://bestpaytren.com/lisriyani
    Wa: 085275330221
    pin bb 5b4ecdce

  19. Indah says:

    Alhamdulillah Pak Ustadz, sya msh bisa melakukan sholat dhuha sblm berangkat kerja dan alhamdulillah juga kadang pas jam istirahat sya msh bisa mengaji slese sholat dhuhur cuma gk bisa istiqomah ngajinya, doain pak ustadz smoga sya bisa istiqomah menjalankannya..Aamiin

  20. Yudhistira says:

    Assalamualaikum ayo gabung di bisnis berkah paytren ustadz Yusuf mansyur
    • Rp. 350rb SEUMUR HIDUP !!!
    • Tiap TRANSAKSI DAPET CASHBACK (ya keuntungan bagi hasil donkk sama mitra)
    • kalo jalanin bisnis nya DAPET DUIT!! (ga percaya?? )
    • BISA DIWARISKAN…
    subhanallah… daaaannn masih banyak lagi…😃😃😃
    Info selengkapnya
    HP : 083829005847
    WA : 082214288518
    BBm : D67A0556
    Atau klik link dibawah ini
    https://goo.gl/BiMW1e

  21. Anta says:

    Mau gabung usaha nya UYM sila hubungi no WA:+6738971225 dan klik yg d bawah ini http://leadertreni.net/antamuhadi

  22. kamilatun says:

    Assalaamu’alaikum
    Ayuk bergabung di Bisnis PayTren Ustd Yusuf Mansur, bisnis sekaligus sedekah.
    Info dan Pendaftaran klik !! http://leadertreni.net/kamila

    Info selangkapnya :
    SMS/WA : 081939430454
    bbm 54152DC5

  23. Raditya says:

    Assalaamualaikum
    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● insha AllohBerkah
    MAU ??

    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://www.leadertreni.net/raditya

    Wa / Call: +62 813-3016-6157
    Bbm : D3201B25

  24. Mochamad Adi Wibowo says:

    Assalaamualaikum

    Saudara sejagat, ✋
    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● Berkah & Melimpah…
    MAU ??

    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://www.leadertreni.net/mochamadadi

    Butuh Bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call: +6285706136826
    Bbm : D401FFB0
    [Luar Negeri Bisa]
    wassalaamualaikum

  25. Samsudin says:

    Assalaamu’alaikum
    Ayuk bergabung di Bisnis PayTren Ustd Yusuf Mansur, bisnis sekaligus sedekah.
    Info dan Pendaftaran klik !! http://trenidigital.com/ID10

    Info selangkapnya :
    SMS/WA : 089623206203
    bbm 5ba9dacd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.