Belajar Aturan-aturan-Nya

 

merdeka

 

Allah dah ngasih semuanya free. Apa-apa free. Dari ujung kepala sampe ujung kaki. Plus jeroan-jeroannya badan. Mudah-mudahan berkenan diatur Allah.

Belajarlah aturan-aturan-Nya. Jangan sampe jadi yang dinasihati melulu. Kebanyakan dinasihatin, tarnya ngambek. Marah. Sebel. Cari. Belajar coba.

Yang Ngatur kita, adalah yang Mahabaik kok. Ga mungkin aturan-Nya mencelakakan kita. Jangan bawa aturan sendiri. Aturan-Nya dah pasti paling baik.

Kita numpang atau dikasih tumpangan. Kan mestinya ya tau diri. Cari tau apa yang disuka ama yang ga disuka pemilik tempat. Jangan nyari perkara.

Nah kita ini numpang. Asli. Numpang. The Numpanger in this world. Ya kudu tau diri. Apa sih yang disuruh dan dilarang-Nya?

Jangan kelewat berani sama Allah. Mentang-mentang sehat, gagah, pas lagi kaya pula. Saya mah ngeriiiii… Kalo pada dicabut segala kenikmatan? Wuih…

Fabi-ayyi aalaa-i robbikumaa tukadzdzibaan. Nikmat yang mana yang kalian dustakan?

Coba pake hati ini untuk merasa. Jika kita yang ngasih fasilitas malah pada ngelunjak? Bahkan nginjek-nginjek dan ngerobek harga diri kita, gimana?

Belajar dah. Belajar. Belajar Aturan-aturan-Nya. Supaya ga mesti melulu diceramahin. Apalagi pas lagi jadi jagoan. Suka makin sebel kalo dikasih tau.

Allah itu Mahabaik. Udah super kelewatan pun, masih ditungguin buat taubat. Sepanjang nyawa dikandung badan.

Saya suka nangis. Allah yang kasih rizki penduduk bumi. Tapi penduduk bumi bisa-bisanya ada yang ga suka sama Allah. Duh… Kayak apa nanti dianya.

Sedang yang pada baik aja tetep ga luput dari Ujian-Nya. Liat aja Hamba-Nya yang namanya Nabi Ayub. Job kalo kata bule mah. Nah bagaimana kita?

Saya dah minta Prof. Deddi untuk kumpulin twit ini dan kirim buat materi tambahan kawan-kawan di SMI dan Paytren. Biar ada takut dan malunya sama Allah.

Yang belom shalat, shalat dah. Masih ditungguin. Tar-taran juga boleh. Tapi ya gitu. Apa ga malu ama yang udah ngasih mata bisa berkedip?

You may also like...

5 Responses

  1. Subhanallah bener bgt tu ustad…
    Mudah”an yg belum gerak,mulai gerak daah tuhh,dari pada nanti yg kasih gerak ambil tuh kita punya ruh…
    Ngeriii bos,,ngeri bgt…
    Insya allah ane juga gaa luput,tp alhamdulillah insya allah niat dan doa minta kita jadi lebih baik lagi sama allah,biar allah yg nyempurnain tuh kita punya niat…
    Yg penting kita mahh nawaitu lillah hitaala aja dah…
    Bismillah dah kita ane dan anda” punya niat,,,

  2. Anto says:

    Assallamuallaikum wr.wb

    mudah2an para jama’ah haji dari indonesia dan kita2 semua mendoakan hal yang sama dengan yang disampaikan Pak Ustadz agar indonesia segera bangkit dan kiranya para pemimpin bisa kembali istiqomah mengikuti petunjuk Al-Quran dan Al-Hikmah..

  3. Lely Farida Ishak says:

    Naudzubillahi minzaliik…Pak Ustadz, saya mah sayang banget sama Allah, alhamdulillah selama ini ujian yang datang dan pergi selalu saya syukuri…InshaAllaah, akan selalu istikomah…Aamiiin…Doain ya Pak Ustadz…

  4. kita hidup semuanya serba free

  5. sary says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://www.123contactform.com/form-1697150/sarypaytren

    Butuh bantuan…
    SMS : +886970942570
    LINE/WA :+88697094270 (Luar Negeri)
    BBM : 7BD30D4D
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like