Belajar AYM4Surah

Belajar AYM4Surah

Belajar AYM4Surah

Selamat belajar kepada semua pengamal AYM4Surah: Yaasiin, Ar Rahmaan, Al Waaqi’ah dan Al-Mulk. Saya yakin sih semua udah pada ngamalin yah. Tinggal pemahaman, filosofi, testimoni, alasan, kenapa empat surah tersebut yang kemudian sering banget bahkan selalu saya anjurin dan bilangin untuk pada baca.

Bagi yang belum, silakan langsung ngamalin dah. Biar nanti kelihatan perubahan yang akan datang. Perubahan dalam kehidupan, keadaan, nasib, kekayaan, rezeki dan semuanya dah wasilah dari membaca empat surah yang tentunya juga karena izin dan ridha dari Allah SWT. Harapan saya: semua pembaca, pengamal dan pen dawam empat surah ini juga ngajarin, nyebarin, ngasih tauin ke yang lain. Agar kemudian menjadi bola salju gerakan membaca empat surah kemudian menjadi gerakan membaca dan menghafal Qur’an secara keseluruhan.

Anda adalah perpanjangan tangan, mulut dan pikiran dari seorang Yusuf Mansur. Saya doakan untuk Anda semua menjadi kaya, menjadi orang sukses, bebas utang, gak ada utang, bahagia dan masuk surga. Aamiin.

Kemudian yang sering jadi pertanyaan, ”Ustadz kapan baca empat surah tersebut?”

Baca aja dah di buku Amalan Yusuf Mansur. Dalam buku itu udah saya tulis secara lengkap dengan izin Allah: penjelasannya, fadhilahnya. Juga pengalaman serta pengamalan dari orang-orang yang udah sukses juga mengamalkannya. Kalo dari saya kan udah biasa yah. Ini orang lain orang yang bukan saya, orang yang bahkan gak tau artinya juga dari empat surah tersebut.

Kalo mau beli cetaknya bisa di sini: https://bit.ly/bukuamalanyusufmansur

Kalo mau beli ebooknya ada di: https://bit.ly/ebookamalanyusufmansur

Kalau mau beli ebooknya lebih murah lagi bisa hubungi admin buku yusuf mansur, lebih murah ebook, cuman Rp.30.000 nanti admin akan kasih kodenya biar bisa akses ebooknya: https://bit.ly/ebookaym4surah

Ebook itu buku digital yak jadi bacanya di HP. Gak perlu ongkos kirim lagi, gak perlu nunggu lagi tinggal klik bisa langsung kita baca.

Tambah juga kita Insya Allah menjaga bumi dengan tidak menghabiskan kertas, pahala tuh.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: