Belajar Bahasa

Belajar bahasa, bisa juga pake prinsip sabar, tekun, rajin. 1 hari 1 conversation.

Dan 1 hari, diulang 2-3x conversation yang dipelajari itu.

Wuah, 365 hari, 365 conversations.

1 hari belajar 1 grammar, dan latihan di tiap harinya.

Wuah, ini juga bakal top dah.

Udah banyak koq buku-buku, atau googling saja.

Cari cd dan dvdnya.

Bener-bener dirajiniiiiiinnn, insyaAllah akan beda.

Belajar jika kurang sabar, kurang tekun, kurang rajin, kurang dapatnya.

You may also like...

6 Responses

  1. gading ahmad mikail says:

    kebetulan saya lagi berguru di negeri beruang merah (rusia) masih kelas persiapan , belajar bahasa. mudah mudahan dipermudah pak ustadz aamiin

  2. @bangsaid says:

    Intinya konsistensi sih pak Ustadz πŸ˜€
    Susah banget ngejaganya 1 hari 1 vocabs aja udah luar biasa

    *sedang belajar bahasa Jepang

  3. 3yuwono says:

    Semangat, ulang 3x setiap paper nya πŸ˜€ berangkat

  4. Nina Siti Nurhasanah (@ninasn) says:

    Subhanallaah harus rajin ya pa ustadz, mudah-mudahan Allah menghilangkan rasa malas dari diri kita:)

  5. almuk says:

    subhanallah pak ustad, saya belajar bahasa inggris sudah 4 tahun alhamdulilah masih ingin terus belajar terus

  6. suparmi says:

    Aamiin…
    Assalamu’alaikum saudara ku,

    Paytren itu bisa dipake buat Pemakaian Pribadi (isi pulsa utk sendiri dan orang rumah, bayar2 tagihan,dll)

    Bisa juga dipake buat mengembangkan bisnisnya dgn potensi income ratusan ribu sampai jutaan per hari..
    (referensikan paytren ke teman kerabat kita)

    atau bisa juga dua2nya dijalanin. utk pribadi sambil kembangin bisnisnya..

    Enak bgt deh jalanin Paytreenn.
    Ga perlu repot2 stok barang, gx da tutup poin, dll. bahkan sebetulnya kita bs Berbisnis sekaligus mencari ilmu..

    Ayoooo gabung PAYTREN..
    Info pendaftaran:
    http://www.leadersuksespaytren.com/VP29121
    WA/SMS : 08562882676

    Pesen ustadz YUSUF MANSUR:
    “Gabung aj dulu insyaAllah tau manfaat nya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like