Belajar dari Ji Yonan dari Kelaparan Jadi Pengusaha Ikan

Belajar dari Ji Yonan dari Kelaparan Jadi Pengusaha Ikan

Belajar dari Ji Yonan. Follow orang hebat nih. Semua orang asli bisa berubah. Ada Allah…

Nih Ji Yonan @reddragonbogor, sekarang bisa bangun rumah sekalian tempat usaha, ruko sampai empat lantai plus rooftop, dengan view kota Bogor. Dia juga sudah membangun mushalla dan tentu saja sudah bisa mempekerjakan orang.

Padahal dia dulunya pernah tinggal di bawah kolong jembatan Thamrin sampai Sudirman. Sudah hafal dia di mana aja tempat yang bisa digerebek, enggak digerebek, wkwkwk. Kemudian dia juga pernah ya, dia kerja sebagai penjaga toilet bukan sebulan dua bulan. tapi kalo ga salah sampai dengan dua tahun. Ya pastinya juga hidupnya susah banget dah.

Kerja di restoran tapi ya dia gak boleh bawa makanan sama sekali. Walaupun makanan itu udah ga ke mana-mana itungannya. Sedangkan laper dan ga ada gaji saat itu sebab dia masih training dan masih mengalami banyak kesusahan-kesusahan lainnya.

So, belajar dari Ji Yonan. Kawan-kawan jangan pesimis duluan. Jangan kecil ati duluan. Terus aja jalan, usaha, ikhtiar juga tambahin ilmunya. InsyaaAllah kelak akan ada jalan bener yang akan dibukakan Allah seperti Allah bukain buat Ji Yonan ini.

Ji Yonan pernah jadi bintang tamu testimonial di acara “Nikmatnya Sedekah” di MNC TV.

Met siap-siap dzuhur buat yang di Indonesia Bagian Tengah. Nuat yang di bagian Barat siap-siapnya juga lebih lagi masih ada waktu satu jam lebih buat siap-siap, yang udah bisa wudhu, ambil aja wudhu dari sekarang, kalau yang masih kerja ya kerja aja, malah lebih berpahala. Kalo yang nganggur ya tadi, siap-siap aja stand by dari sekarang, masih boleh shalat dhuha bagi yang belom juga, ntar jam setengah 12 udah gak boleh dah tuh.

Sambil nunggu dzuhur sambil shalawat, istighfar, tasbih baca Qur’an.

Buat yang mau tau apa aja bacaannya bisa baca buku saya yang Rahasia Kesuksesan dan Kekayaan:

https://bukuyusufmansur.com/catalog/promo/44/Amalan%20Yusuf%20Mansur

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: