Belajar Tentang Saham dari Lo Kheng Hong

Bismillahirrahmanirrahim, nih ya, kita belajar tentang saham juga. Ini saya jadi hanya membacakan apa yang ditulis oleh Fiki Ariyanti 9 November 2020 di cermati.com judulnya adalah ”Mau Kaya Raya dari Investasi Saham? Ikuti Tips Keren Dari Lo Kheng Hong” Kita ’kan belajar dari mana saja juga, ya gak? Ya kan. Semoga Allah memberikan kebaikan buat Fiki Ariyanti dan cermati.com dan semua yang ada di balik, apa yang kita pelajari ini.

Belajar Tentang Saham Dari Lo Kheng Hong

Fiki Ariyanti membuka tulisan dengan kutipan, “Harta karun kekayaan terbesar yang ada di dunia, adanya di pasar modal. Bukan di bawah laut. Nilainya nyata dan transparan. Sangat disayangkan bila ada orang yang tidak mengenal pasar modal.”

Katanya Lo Kheng Hong tuh. Bukan kata saya. Itu juga yang menulis Fiki Ariyanti saya membacakan saja. Fiki Ariyanti ini mengambil quote sakti dari investor saham sukses, Lo Kheng Hong. Di kalangan pelaku pasar modal, siapa yang tidak mengenal Lo Kheng Hong. Jagoan investasi saham yang dijuluki Warren Buffet-nya Indonesia. Wudih, hehehe, Masya Allah.

Belajar Tentang Saham dari Lo Kheng Hong

Menurut Pria yang sudah 31 tahun berinvestasi saham itu, kalau Anda ingin kaya, bursa efek lah tempatnya. Investasi saham berarti Anda membeli saham perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Itu artinya juga Anda menjadi pemilik perusahaan tersebut.

Nah ini nih, ini nih yang juga selalu saya afirmisiin, visualisasiin, imajinasiin. Ke teman-teman juga saya dorong, “Ayoooo!!! Jadi kapan lagi kita berafirmasi, bervisualisasi, berimajinasi, wuish, keren. Kita jadi pemegang saham dan pemilik perusahaan nih, kan hebat! Jadi jangan cuman naroh gitu loh, tapi juga harus ada getaran, harus ada energi, bahwa kita akan punya itu perusahaan, wah itu, beh! Harusnya membangkitkan banyak semangat, membangkitkan banyak cerita, gitu ya, motivasi bikin hidup lebih semangat, asal duitnya dari gadai aja, atau duit utangan apalagi pinjol! Ya Allah, jangan dah! Pake duit-duit adem aja. Jual-jual TV masih okelah, jual-jual aset tidur nganggur jadi saham itu masih bagus.

Simak lebih lengkap di sini: https://www.youtube.com/watch?v=GQc61COrL4E&

Teks Asli: https://www.cermati.com/artikel/mau-kaya-raya-dari-investasi-saham-ikuti-tips-keren-dari-lo-kheng-hong

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: