Belajarlah untuk Berproses

 

yusuf 5

 

Semua nasihat orang ke saya, walaupun yang dijadikan dasar dan sangkaan, ga bener, tetap manfaat. Keburukan dan kebaikan, kembali ke dia juga. Tapi tetep manfaat.

Saya ga cuma ngajarin sedekah. Saya ngajarin juga ke diri saya, untuk mau minta dan ngarep. Banyak minta dan ngarep. Berani minta dan ngarep. Tapi sama Allah.

Allah adalah Pemilik Dunia. Deketin aja. Minta aja. Selain dipersilahkan nyari dunia. Asal halal dan tidak melupakan bagian orang lain.

Hotel Siti kalo saya nipu, dah saya tilep dari kapan tau. Rumah saya jelas. Alamat saya jelas. Di TV ya hampir tiap hari, hehehehe.

Hotel Siti is not only business. It’s gerakan. Ekonomi Berjamaah. Indonesia Berjamaah. Dan sebagai gerakan, ia belum selesai dan belum sempurna.

Doa, support,  dan baiksangkanya kawan-kawan, akan membuat gerakan Patungan Usaha akan jadi model dalam membangun negeri tanpa hutang asing. Doain aja selesai.

Akhir tahun ini dah mudah-mudahan selesai itu 2 tower utama Hotel Siti. Itu juga selesainya “ga sempurna”. Masih pake duit bank untuk nyelesainnya. Doain dah.

Saya patuhi OJK. Disuruh stop, ya stop. Disuruh belajar, ya belajar. Sambil mengkonversi pelan-pelan ke bentuk koperasi. Semua etape, sangat nikmat.

Kenapa nikmat? Sebab ini gerakan Patungan Usaha benar-benar akan jadi model buat ngebangun negeri. Dengan menjadikan rakyat sebagai owner. It’s not my bisnis.

Saya salut sama OJK. Sama pemerintah. Justru mereka baik sangka, dan mau mensupport. Saya juga terus lanjut S2. Biar pinter, hehehe.

Sebagai gerakan yang diniatkan sebagai gerakan mulia, perlu bener semua-muanya. Karena itu, perizinan hotelnya juga diselesaikan 100% sesuai peraturan.

Ga maen di bypass begitu aja. Karena itu, ya lama. Tapi seperti saya bilang, sebab ada impian bersama, impian besar, proses ini jadi nya ya nikmat.

Kalau ni gerakan sudah secure secara administrasi, regulasi, dan syariah, wooooowww, Indonesia bisa minjemin China, Jepang, Amerika. Bukan kebalik.

Sementara mau berproses, saya insyaaAllah jaga amanah kawan-kawan semua. Saya jaga niat. Maka saya perlu doa kawan-kawan semua. Agar saya dijaga Allah.

Saya teringat ucapan Walikota Tangerang, “Stadz, buat Ustadz mah, gampang aja kite bikin satu hari jadi tuh izin. Tapi tar ustadz ga berproses.”

Walikota Tangerang bilang, “Ustadz lagi diliatin ama media dan orang-orang pinter se-Indonesia. Ada juga yang nyari-nyari kesalahan. Karena itu, harus benar semua.”

Dan buat saya, apa susahnya nurut untuk berproses…? Akhirnya, benar-benar setiap bagian, seperti berproses ulang dari enol. Dibentuk dan dijahit ulang.

Nyesel ga? Ga banget. Ini Universitas Kehidupan. Kalo ada yang ngomongin, itu tandanya dia cinta. Kenapa? Sebab mikirin, dan ngomongin. Bahkan, nulis.

Oke deh. Olahraga dulu. Dengan dhuha 12 rokaat. Prosesnya berat. 12 rokaat. Hehehe. Tapi jadi enteng. Sebab ada Karunia yang Allah janjikan.

Salam.

You may also like...

4 Responses

  1. Reezha Alvha says:

    Bismillaahir rahmaanir rahiim.
    Biarlah hewan menggonggong, badai pasti berlalu ya Ustadz. Niat baik diiringi dengan ikhtiar yang baik, hasilnya juga akan terbaik, insya Allah.

  2. deni sutisna says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/denis90

    Butuh bantuan…
    WA : 085693025519
    BBM : 5CB8B40B
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  3. Maaf, lagi mencari seseorang yg ingin SUKSES DUNIA AKHIRAT

    Bismillaah, Saudaraku yg insya Allah dicintai Allah, kapan lagi nih kita bisa “BERBISNIS DGN BANYAK BONUS SAMBIL SEDEKAH PULA” bukan hanya itu, kita bisa gunakan ini sebagai alat bayar2 yang simple dan mudah hanya dgn hp kita… Dan yg pasti LEGAL seperti anggota APLI, dll.

    Mau buka loket pembayaran seperti kantor pos atau indomaret.?.bisa..hanya bermodal Rp.350.000. Jalan.

    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1. Pembayaran PLN Pasca
    2. Token PLN
    3. TV berbayar
    4. PULSA HP
    5. Kartu Hallo
    6. Speedy
    7. Leasing Sepeda Motor/Mobil
    8. Tiket Pesawat
    9. Voucher Game Online
    10. Telkom/Telepon
    11. PDAM
    12. Pulsa BOLT
    13. BPJS
    dan masih banyak fitur/fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren,
    karena PayTren adalah :
    1. Made in Indonesia
    2. Software pembayaran pertama yg benar 100% indonesia
    3. Membuat HP kita memiliki nilai tambah
    4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi
    5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL/SEDEKAH
    6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2x
    7. Biaya kemitraanya masih terjangkau
    8. Halal dan legal dan BUKAN MONEY GAME
    9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar
    10. Dapat di wariskan ke anak kita
    11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah “Ust. Yusuf Mansur” PT. Veritra Sentosa Internasional.

    Yang Berminat silahkan hubungi
    Wa: 085642842132
    Pin:51888ed9

  4. Raditya says:

    Assalaamualaikum

    Saudara sejagat, ✋
    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● Berkah & Melimpah…
    MAU ??

    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://www.leadertreni.net/raditya

    Butuh Bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call: +62 813-3016-6157
    Bbm : D3201B25
    [Luar Negeri Bisa]
    wassalaamualaikum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like