Benarkah Istri itu Manja?

Benarkah wanita itu manja? Banyak maunya? Senangnya diperhatikan? Padahal kalo istri saya pulang, beliau ga nyari saya, he he. Tapi kalo saya pulang, beliau ga ada, saya yang nyariin. Kebingungan.

Kalo istri sakit, ga apa-apa saya tetep tinggalin, karena pergi ceramah. Nah kalo saya yang sakit, istri ga kemana-mana. Nungguin.

Kalo istri saya gatel, istri saya ngegaruk sendiri. Ga mau ganggu saya yang sedang ngetik atau apa. Tapi kalo saya yang gatel, di punggung misalnya, ya suka panggil beliau, “Say… Tolong garukin dong…”

istri

Jadi…? Gimana…? Benar ga perempuan itu manja, banyak maunya, senangnya diperhatikan…?

Para suami, kalo lagi ditagih hutang, rata-rata justru istri yg disuruh ngadepin. Termasuk saya, he he he. Sssttt… Rahasia. Saat ga ada beras, ga ada makanan, istri yg suka disuruh jalan, buat minjem ke mertua, atau ngutang di warung. *malu.

Istri, kalo ga ada bantal, ga masalah. Suka tidur aja pake alas tangannya. Kalo saya? Nyari sela, istri yang jadi bantal, he he. Kalo makan, apa yang ada ya dimakan. Tapi kalo para suami…? Addaaaa aja yang dicari… Kerupuknya mana? Sambelnya? Macem-macem.

Hayooo… Para suami… Biar kata istri manja, maunya banyak, senang diperhatikan, manjain aja. Layanin aja. Mumpung punya.

You may also like...

24 Responses

  1. Ichsan Kuswandoko says:

    Betuull..

  2. PayTren says:

    Belum merasakan Ustadz,,belum ada jodoh.hehehe…
    Mohon doanya ya tadz,amin…

  3. Samsul Komar says:

    Belommm punyaaaaaaa

  4. fitriyani says:

    Kebanyakan suami itu egois…maunya dimanja sm istri,istri hrs rapih,hrs cantik ∂î hadapan suami…eh,giliran istri pengen dimanja ª∂a̲̅ aj alasannya,Ɣάņǥ capek lah,banyak kerjaan lah….hu_uh…..jd sebel.

  5. arini damanik says:

    Alhamdulillah,mdh2n suami sy spt yg diidam2kan setiap istri

  6. mama dewi says:

    Nah, para suami niy yg harus baca. Jd dah terbukti kan pak Ustadz, perempuan jauuuhh lebbih kuat ddrpd para lelaki. 😉

  7. Mega Wati says:

    Alhamdulillah udh kesapaian keinginan tapy yg susah sholatx ustad jadi bingung sy mau bilang apa , alasanx sih capek ?

  8. miftahul khasanah says:

    Sy jg pgn d manjain suami ustadz.mhon doany y tadz mg cpt ktmu jodoh..

  9. wong says:

    Btul btul btuuull itu ustaadz …

  10. intanpri says:

    Semogaaa saling asah-asih-asuh ♈αaa ustadz.. 🙂 barakallah

  11. marzuki says:

    Doain ustadz supaya istri saya hamil aamiin.

  12. Sudriyanto says:

    Mohon doanya ustad, biar cpet ktemu jdohnya trus nikah, aminn

  13. Sudriyanto says:

    Mhon doanya ustad biar saya cepet ktmu jodoh, amin

  14. alfan alfa says:

    Ya betul pa ustadz

  15. ayin says:

    doa nya tad,dapat suami yg bisa manjain heee… amin

  16. dinda says:

    bener bgt itu ustad,semua apa2 istri tapi suami tidak pernah mau disalahakan, harus’y suami baca ini, perempuan memang keliatan’y lemah tapi justru mereka lbh tangguh & kuat dr suami.

  17. Mulkan Ahmad, SP says:

    Betul itu pak ustad

  18. zaenurrosyid says:

    a good perspective in looking deeply for our life partner, ustadz

  19. Yusron Fauzi says:

    Emang bener tuh, ane rasain ya kayak gitu…

  20. mas yes says:

    ane jg belon dpt pasangan nih ustadz. minta doanya ya ustadz.. hehe

  21. Ali says:

    Istri saya nusyuz Ustadz , belum mau pulang. Do’ain ya Ustadz, supaya diberi hidayah oleh Allah supaya mau pulang Ustadz.

  22. amma pamungkas says:

    Alhamdulillah klu amma punya suami yg sangat pengertian,,kadang bantuin aq d dapur bahkan bantuin aq urus anak.. jarang nyusahin aq.
    Dan suamiq alhamdulillah jarang marah.
    I love yang muacchhhh 🙂

  23. Mar'atun Dumyati says:

    Rata-rata banyakan suami manjanya

  24. Bandi says:

    Tp nyata’y semua cwe gk seperti itu pak ustad.
    Kalau istri sya klau gatel minta digarukin, alesan’y kta’y kalau tngan org lain mh lbih enak.
    Klau mkn mau’y sya yg nyiapin alesan’y gk mau kluar nyari mkanan krna udh msuk rumah dan nglepas krudung’y.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like