Beri Kepercayaan dan Kesempatan Kepada Anak

 

anak ustadz

 

Bang Haafizh dan ‘Aisyah, presentasi di depan Tim Film Maker Daqu Movie. Tentang apa yang akan Haafizh dan saudara-saudaranya bikin. Buat Youtube channelnya mereka. Coming Soon.

Makasih Pak Dwi Daqu. Bener. Anak-anak kalo dikasih kesempatan, mereka insyaaAllah sangat kreatif dan hebat.
Coba jajal percayakan apaaaaa gitu ke anak-anak kawan-kawan semua… InsyaaAllah kalo dah ada tanggung jawab, mereka akan dewasa. Jangan disuapin terus.

Di Daqu, organisasi santri juga sangat strategis. Sebab mereka ikut menentukan sendiri apa-apa yang akan mereka rencanakan dan lakukan. Kami-kami beri pengajaran dan pengarahan saja.

You may also like...

6 Responses

  1. sakiyah says:

    Daftar klik link dri web http://leadertreni.net/sakiyah
    Wa 089690313468
    Bb 5BD01740
    Mengapa Harus Gabung PayTren???
    PAKAI Paytren ???..WHY NOT..

    Ada yang punya pendapat seperti ini :
    “……saya juga beli pulsa, bayar listrik ,bayar cicilan ,bayar keperluan lain pake m- Bangking melalui hp saya kok, ga perlu pake paytren juga bisa kok……”

    Nah ini berarti dia belum mengerti betul apa itu paytren.

    Yuk kita samakan lagi persepsi kita tentang paytren ,agar kita lebih mantap dalam menjalankan bisnisnya.

    >> Apa yang kita dapatkan kalau beli pulsa pake m- Bangking ?
    Jawab : dapat pulsa

    >> kalau beli pulsa pake paytren ?
    Jawab : kita dapat pulsa dan dapat cashback

    >> Apa yang kita dapat kalau kita menganjurkan teman ,saudara ,ortu ,anak kita utk beli pulsa via m- Bangking ?
    Jawab : ga dapat apa2 dari Bank ,terima kasihpun tidak.

    >> Kalau kita menganjurkan orang lain menggunakan paytren ?
    Jawab : anda dapat komisi dari SETIAP KALI mereka bertransaksi ,apapun bentuknya ,beli pulsa ,beli token listrik ,bayar listrik ,PDAM,tiket pesawat ,tv berbayar dll

    Nah kira2 mereka yang kita referensikan menggunakan paytren akan melakukan transaksi 1-2x sajakah ? Atau berulang2 ?

    Kalau dapat banyak kemudahan ,bisa dipastikan mereka akan TERUS setia menggunakan paytren.

    Jadi anda akan TERUS dapat komisi dari perusahaan,apalagi kalau mereka juga mengenalkan paytren ke teman2 mereka, wah ga kebayang deh kalau mereka semua melakukan transaksi RUTIN berulang2 seumur hidup,,,,siapa yang diuntungkan ?? Kita dan perusahaan
    So ? Masih bilang ga ada untungnya join PAYTREN???

  2. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia, 
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia, 
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah, 
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi, 
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH, 
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2, 
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah,mau gabung klik http://treniuym.com/khasanah
    WA:+886955285449
    Bb:7B398CAD

  3. Assalamualaikum guys, dibaca sampe abis ya ,kalo yang mau uang jajan lebih:D 350rb dibilang mahal , kalau kita jalan-jalan 1 Hari sama pacar/gebetan 350rb itu bakalan habis dan bahkan bisa dikatakan kurang,,
    Masa untuk usaha dan kemudahan transaksi rutin (pulsa, pln, pdam, kredit, asuransi kesehatan dll) seumur hidup dikatakan mahal?
    Tanpa anda memiliki “paytren”pun anda setiap bulan bahkan setiap hari akan melakukan pembayaran dan pembelian, baik itu pulsa, voucher, pln, pdam dll.
    Dengan “paytren” anda bisa melakukan itu semua drumah, dan pastiny dengan harga yg lebih murah dripada anda bayar/beli di loket atau counter, tanpa bensin lagi .
    Kalau ada temen mau ikutan bayar bisa kita jual dengan harga pasaran , untung lagi kan?
    Selain harga pokok tagihan yg lebih murah kita juga dpat cashback n secara tidak langsung juga berinfaq atau bersedekah ke yayasan Ust. Yusuf Mansur,
    Kenapa saya bawa nama beliau? Yaa karena memang Owner/pemilik usaha ini adalah Ust. Yusuf Mansur yg insyllah amanah , bisa kalian cari sendiri di google
    Atau langsung aja ke klik link http://treniuym:/sunahhabib
    Singkatnya ini bberapa keuntungan kita bergabung di”paytren” :
    -Transaksi rutin lebih mudah
    -Lebih murah
    -Dapat cashback
    -Bernilai bisnis yg tidak ada matiny seumur hdup dan dpat diwariskan
    -Secara tidak langsung ikut bersedekah/berinfaq
    -Bisa income pribadi sampai Ratusan bahkan Jutaan rupiah perhari…
    Paytren InsyaAllah barokah

  4. deni sutisna says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/denis90

    Butuh bantuan…
    WA : 085693025519
    BBM : 5CB8B40B
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  5. SUPANTO says:

    Assalamualaikum
    PAYTREN ,,,,

    BICARA KEBUTUHAN ANDA

    Awal gabung di paytren,,,saya pikir bisnis ini biasa saja
    Tp subbhanaallah,,,ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa…
    Di PayTren itu ada ilmu,ada sedekah,ada bisnisnya
    Di paytren itu insyallah komplit dunia dan akhiratnya
    Di paytren itu modalnya terjangkau untuk semua kalangan
    Di paytren itu kerjanya mudah dan fleksibel
    Di paytren itu semua orang pasti bisa melakukan
    Di paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan hp anda

    Ayo,,,yang belum gabung,,manfaatkan peluang bisnis ini
    Ayo,,,gunakan hp anda dengan bijak dan manfaat
    Gabung paytren bisnis halal dan insyaallah berkah
    http://leadertreni.net/antoalqornimansur

    yg minat gabung hubungi kontak,
    CALL/SMS : 081284419491
    WATSAP : 081808066555
    PIN BB : 5B4CE1D2

  6. Assalamualaikum.
    Jadikan Hp anda menjadi pengasil uang sampingan, anda dapat menggunakannya sebagai menjual pulsa, berdagang dan lain hal, akan tetapi semua itu perlu ada nya TeKad yang kuat.
    Perkenankanlah aplikasi PAYTREN yang dapat membuat HP anda jadi lebih bermanfaat, anda dapat menjual pulsa, ADIRA, BPJS, BAF, TV kabel, Dan semua tagihan bulanan, anda juga bisa Membeli tiket kereta dan pesawat dari HP anda sendiri, Bahkan mau bayar Listrik pun cukup duduk manis dan sentuh Androit anda, maka semua pembayaran bulanan anda langsung dapat di selesaikan dengan berduduk ria sambil santai minum kopi dan nonton TV.
    Seluruh manfaat ini tk hanya dapat anda nikmati sendiri, anda bisa menjadi agen dalam mengatasi seluruh pembayaran tagihan bulanan Orang lain juga. Dan ini semua hanya ada di PAYTREN , karya anak bangsa. Ustad YUSUP MANSYUR lah yang melahirkan apikasi ini. Mari kita nikmati danmanfaatkan ANDROIT kita sebagai penghasil sampingan.
    .
    .Langsung aja gabung ke sahabat paytren Ustd. Yusup mansur. Gratis…! Tinggal klik.
    http://sahabatpaytren.com/moneydroit-farhan
    Atau bisa SMS : 089633812253

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like